6 Kelebihan yang dimilki oleh para blogger

6 Kelebihan yang dimilki oleh para blogger


6 Kelebihan yang dimilki oleh para blogger-Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Profesi yang dimilikipun berbeda-beda. Mulai dari petani,wiraswasta,kuli bangunan,guru,tentara polisi dan masih banyak lagi. Seiiring berkembangnya zaman dunia semakin maju,banyak potensi yang ada dalam diri kita untuk dikeluarkan.Yang dulunya kita butuh sesuatu kalau tidak membelinya secara langsung ke took terdekat maka kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi sekarang kita cukup ambil hp,tablet atau laptop yang terhubung keinternet maka seketika barang akan datang menghampiri kita dengan sendirinya,pembayaranpun bisa dilakukan ditempat. Tak ada yang susah untuk zaman ynag semakin maju ini, tergantung keyakinan anda. Toko online tersebar dimana-mana memudahkan masyarakat untuk berjualan dan membeli barang. Dan untuk media promosinya juga ada media social yang sangat bersahabat mengenalkan produk-produk kita agar orang lebih gampng untuk mengenalnya. Nah kali ini Sudut Pandang akan membahas kelebihan seorang blogger .

Untuk sebagian orang blogger mungkin dipandang remeh,membuat blogger tidak ada gunanya dan kalaupun ada hanya untuk kesenangan pribadi. Tapi tidak teman-teman orang-orang yang suka ngeblog itu adalah orang-orang yang mengikuti perkembangan zaman dan ingin maju. Inilah beberapa kelebihan dari seorang blogger.

1.Dapat menulis

Semua yang berselancar didunia maya pasti lebih suka membaca,tapi dapat membaca dan menulis. Dan menulis itu butuh pengetahuan yang cukup,ada inspirasi yang kuat dan niat yang kuat pula.

2.Berfikir kreatif

Tentu saja kita sebagai seorang blogger professional tidak akan mengambil hasil artikel dengan cara mengopy punya orang lain,minimal melakukan editing dengan menambahkan sesuatu atau mengubah gaya bahasanya.Lebih baik lagi kita benar-benar harus mempunyai ide-ide baru yang segar. Oleh karena itu otak kita tidak akan mati danselalu hidup

3.Pengalaman Bertambah

Dengan menulis disebuah blog kita pasti akan mencari sesuatu yang baru. Baik kita mencarinya denga jalan-jalan ketempat wisata,kuliner,wirausaha dan membaca sebuah buku.Tentu dengan dengan semua itu wawasan dan pengalaman kita akan bertambah,yang dulunya tidak tahu sekarang jadi tahu.

4.Percaya diri

Seorang yang suka berfikir itu cenderung akan lebih menghargai ide maupun usahanya sendiri. Tidak akan mau ikut-ikutan orang lain atau menjadi orang lain. Bangga atas dirinya sendiri menganggap dirinya lebih baik tapi tetap menghargai karya orang lain.

5.Menguasai ilmu marketing dengan baik

Benar sekali jika anda seorang blogger maka akan menemukan bagian ini. Ketika blog anda jadi dengan konten-konten yang bagus secara tidak langsung anda pasti akan membuat blog anda dikunjungi banyak orang.Bagaimanakah caranya,ya dengan mengadakan promosi. Nah anda pasti akan menguasai imlu marketing secara tidakl angsung. Bahkan sebagian orang belum tentu tahu apa itu ilmu marketing sekalipun hanya dasarnya.

6.Berpenghasilan

Siapa bilang dengan membuat blog hanya membuang waktu saja,bahkan dari blog tak sedikit orang menjadi terkenal dan tentunya kaya raya. Contohnya Eka Lesmana dari solo. Walau dia hanya lulusan smp gajih perbulanya mencapai kisaran 120jt/bulan.
Itu dia gan 6 kelebihan menjadi seorang blogger .

 Anda tertarik menjadi seorang blogger seperti saya,bahkan anda juga bisa berpenghasilan seperti Bang Eka Lesmana. Salam sukses untuk kita semua,jangan lupa berdoa da berusaha.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kelebihan yang dimilki oleh para blogger"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.