Ponsel apik iphone 6



Sudut pandanG.Blogger . Hellow sahabat editingseo dimanapun anda berada,siaran kali ini masih mengenai smart phone masa kini yang banyak dinanti. JIka dua episode kemarin editingseo membahas dua smart phone bersystem android kali ini team editingseo akan membahas rival sejati android. Smart phone sudah tidak asing lagi dan sangat populer diseluruh dunia. Para penikmat ponsel ini cenderung menengah ke atas karena smart phone ini bisa dibilang elite phone. Ah sangat bertele-tele sekali ini artikel lama-lama gue baca juga ini he. Ok ok mari kita simak sang jagoan kita Iphone 6.

Ya tepat sekali jika android dengan Samsungnya yang terkenal maka Apple dengan Iphonenya. Dua vendor raksasa ini selalu bersaing untuk menjadi yang terhebat,tapi selain berkompetisi mereka bekerja sama loh. Itu hanya sekedar info kecil mari kita acak-acak spesifikasi Iphone 6,seberapa tangguh kekuatanya. Langsung saja kita mulai dari display,dimana Iphone 6 memilki layar yang paling besar dibandingkan dengan Iphone-Iphone sebelumnya yaitu seluas 4.7". Dengan ukuran seluas itu pecinta Iphone akan semakin leluasa untuk pengoperasiannya,seperti bermain game ,nonton video dan browsing. Tak hanya layar lebar namun Iphone 6 memilki teknologi yang sangat canggih. Sebut saja layarnya disokong LED-blacklit IPS LCD,yang jika kita teliti tentang pembahasan kemarin tentang Lenovo vibe shoot dan Asus Zenfone 2 yang hanya menanamkan IPS LCD sudah terlihat sangat natural. Apalagi untuk Iphone 6 yang mendapatkan tambahan berupa LED-backlit ,menjadikan handphone ini lebih natural dan tajam dalam menampilkan konten. Belum lagi Iphone 6 mempunyai ukuran layar kualitas HD 750 x 1334 pixel yang mempunyai kerapatan diatas 326 ppi yang biasa disebut retina display.

Menyambungkan ke bagian body Iphone 6 sudah tidak bisa diragukan lagi untuk handphone buatan Apple,dimana Iphone 4 pernah menjadi top desain. Body alumunium menjadi ciri khas generasi Iphone,yang membuat Iphone generasi ke 6 pun ikut merasakan bahan yang sama. Desain unibody dan melengkung dibagian sudut-sudutnya menambah kesan dinamis,ditambah tombol home yang terletak ditengah bawah layar membuatnya cantik dan profesional. Untuk dimensi Iphone 6 138.1 x 68 x 6.9 yang kita ketahui ,desain Iphone 6 sangat tipis dengan mempunyai berat 129 g cukup ringan bukan.

Sekarang kita menuju ke hardware yang digunakan pada Iphone 6 untuk menunjang aplikasinya. Iphone 6 menggunakan system operasi IOS 8 yang bisa di upgrade menjadi 8.1.2. Guna menjalankan segudang aplikasi cpu Iphone 6 menggunakan chips terbaru dari Apple yaitu Apple A8 Dual-core 1.4 ghz Ciclone (ARM v8-based),chips ini adalah chips tercepat dari semua generasi Iphone untuk saat ini. Membuat game dan aplikasi yang dimainkan berjalan lancar dan tanpa lag. Selain itu ram yang digunakan sebesar 1 Gb membuat Iphone 6 mampu multi tasking dengan baik. Walaupun ram untuk android sekarang sudah mencapai 4 Gb tapi berkat system IOS 8 yang ringan dibanding adroid,Iphone 6 dalam multi tasking berjalan sempurna. Iphone 6 juga lagi-lagi menggunakan GPU yang handal dibanding ponsel lain. GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics) membuat iphone 6 sangat recommend untuk bermain game berat. Karena dengan GPU seperti itu ,Grafis yang dihasilkan akan terlalu smooth dan indah pastinya.

Melanjutkan ke fitur camera dimana Iphone 6 membawa lensa 8 Mp,3264x2448 dengan teknologi phase detection autofocus dan dual-LED flash. Membuat jepretan dari Iphone 6 menghasilkan gambar yang sangat tajam dan terfokus.Untuk kamera depan ditanamkan 1.2 Mp yang bisa merekam video 720p@30fps dan kamera belakang 1080p@60fps,720p@240fps. Hasil video yang begitu halus yang hanya dimilki Iphone 6. 

Untuk fitur lainya yang juga menjadi andalan Iphone 6 adalah siri dan Safari browser yang sudah mendukung HTML 5. Selebihnya ada mp3.mp4,bluetooth,usb,document viewer,gps dan masih banyak lagi aplikasi yang terkandung didalamnya. Amazing ,hanya kata itu yang tepat untuk Iphone 6 karena memilki spesifikasi yang begitu berbeda dengan smart phone android tapi memilki kamampuan yang begitu menakjubkan. Sekian dari kami,jika berminat dengan Iphone 6 anda bisa melihat harga dibawah ini buat pedoman. Salam Sudut pandang.Blogger.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Ponsel apik iphone 6"

  1. semakin kalah aja ini produk2 mito kerenan produk ini hahahaha nice gan treadnya bagus menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan Apple produk yang sangat sulit untuk disingkirkan dalam dunia hape,thx gan atas kunjunganya,anda baik sekali

      Delete
  2. mau beli ah hp smartphonya biar keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget gan satu hap juga dapat motor haha

      Delete
  3. wah keren nih postingan :D ,
    ngumpulin duit dulu lah baru beli Iphone 6 . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha thax gan, lagi belajar ini. Iya ane juga lagi ngumpulin sapa tau bisa kebeli ni hh.

      Delete
  4. gak ketulungan beli iPhone 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa gan asl adsenya diramein hahah

      Delete
  5. wanjir ,harga nya mahal bener

    ReplyDelete
  6. yaelahh gak ada yg murah ya, nice share gan klo udh ada budget nanti ane beli hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha mana ada produk apple murah bro hehhe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.