cara bermain multi akun clash of clans

 Clash of clans

cara bermain multi akun clash of clans.
cara bermain multi akun clash of clans merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan,karena hanya dengan satu aplikasi coc kita dapat memainkan banyak akun. Tapi sebelumnya apa si coc itu?mungkin ada sedikit orang yang belum mengetahui game yang sedang ramai dimainkan oleh berbagai kalangan.Game coc atau jelasnya clash of clans itu merupakan game strategi yang cara memainkannya dengan cara menyusun strategi penyerangan dan pertahanan. Membuat aliansi untuk bekerja sama merupakan tugas kita sebagai raja untuk menjalin hubungan baik denga kerajaan tetangga. Dalam sebuah clans kita juga dapat chat antar anggota menambah asik saja game ini untuk dimainkan.





Nah itu dia teman sekilas tentang game coc karena disini kita akan membahas cara memainkan akun lebih dari satu dalam satu aplikasi coc. Baik mari langsung saja kita membuat tutorialnya.Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Masuklah pada menu setelan seperti pada gambar dibawah ini

Perhatikan ikon google plus jika anda ingin menghubungkan keakun coc yang lain maka pastikan terlebih dahulu coc anda sudah terkoneksi dengan google plus dan ikonnya berwarna hijau. Tapi jika anda ingin mengganti akun yang lain cukup tekan ikon google plus menjadi warna merah seperti digambar.
                                
2. Tekanlah menu google plus tersebut dan akan muncul pilihan e-mail yang sudah mempunyai akun coc seperti pada gambar di bawah ini

                                  

3. Pilihlah salah satu e-mail yang akan dimainkan dan kemudian akan tampil seperti gmabar dibawah ini. Pada gambar ini anda cukup mengetik CONFIRM untuk mengkonfirmasi akun anda. Kemudian tekan OKEY

Selamat Anda telah berhasil mengganti akun coc dan siap memainkannya.


Nah itu dia teman-teman cara sederhana memainkan coc multi akun pada satu aplikasi coc. Untuk memainkan dengan akun yang lain tapi buat lagi caranya sama tapi bedanya anda harus menghapus data terlebih dahulu sebelum mengganti akun serta pastikan akun sebelumnya sudah terkoneksi ke google plus. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya.






Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "cara bermain multi akun clash of clans"

  1. wah keren bngt broo,, baru tau gua,, selama ini cuman bisa maen 1 akun doang, artikelnya bermanfaat bngt broo

    ReplyDelete
  2. Ini baru tau saya gan, ternyata bisa multi akun juga nih COC, thanks udah di share gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan itu caranya moga bermanfaat ya gan

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.