Cara mengatasi pasangan yang kurang dewasa

Cara mengatasi pasangan yang kurang dewasa

Cara mengatasi pasangan yang kurang dewasa.
Cinta merupakan sebuah kata yang istimewa,semua umur membahas cinta mulai dari majalah,radio,televisi hingga dunia perbloggeran/web. Masalah cinta seringkali melanda hati ini,banyak orang yang merasa berbunga-bunga hatinya karena cinta tapi juga tidak sedikit orang yang sakit hati. Dan karena cinta  mereka akan mengalami hal-hal konyol seperti ini. Contohnya ada yang mengirim surat cinta dikatakan banci,menembak didepan orang kita cintai dianggap so kegantengan,lewat sms dianggap cemen,akhirnya lewat fb dianggap paling aman hehe. Tapi ada satu dimana ada satu peristiwa yang benar-benar jarang ditemui mungkin kebanyakan di sinetron ,haha dasar admindnya kebanyakan nonton sinetron pasti he. Enggaklah,tapi bener sob perististiwa ini sangat langka dan jarang ditemukan yaitu cinta saat pandangan pertama. Setelah kenalan,jadian dan disitu adalah masa-masa manis yang akan anda dapatkan kira-kira selama 1-2 bulan akan berjalan sangat mulus serasa dunia milik bersama.
Setelah itu bagaimana mind?,setelah itu pastilah ada yang namanya masalah dalam percintaan dan itu sangatlah wajar.

 Contoh untuk masalah yang timbul itu karena bosan dan kemudian timbul berbagai masalah dan akhirnya alasan-alasan yang tadinya tidak ada menjadi ada. Semisal ,dikatakan gak perhatian lagi ya sekarang sama aku,padahalkan sms telat mbales karena tadi buru-buru kekamar mandi jadi lupa hapenya dibawa akhirnya marahan. Giliran diperhatikan ditanya sudah makan belum setiap pagi,siang,malam dikatakan bawel banget kayak emakku. Ada lagi dikatakan kamu gak dewasa yah,lah padahal marah karena cowoknya smsan dengan cewek lain dan sebaiknya,ya wajarlah marah.Lah ini dia sob masalah-masalah kecil gini yang menjengkelkan. Giliran ditanya kamu masih cinta nggak si ke aku?jawabnya ya masihlah. Tapi pas ditanya lagi,terus sekarang kamu maunya gimana?,PUTUS. Lah tuhkan sob tambah ngeselin pasangan yang seperti itu. Terus cewek/Cowok seperti ni enaknya diapakan ya dan bagaimana cara mengatasinya. Kalau begitu anda sangat beruntung dating ke blog SUDUT PANDANG,mari kita simak ya.




Pertama-tama kita ambil contoh sebuah pasangan yang akan mengalami masalah ini biasanya si umurnya berbeda entah cowoknya lebih tua atau sebaliknya. Kronologinya ketika pasangan yang berbeda usia sedikit jauh akan menganggap pasangan yang lebih muda itu sebagai anak kecil. Tapi yang lebih mudapun tidak terima jika dikatakan anak kecil,orang kecil-kecil gini kamu juga mau,nah loh gak bisa jawabkan hahha. Ini kan masih ngeselin sob,tapi memang benar si.Kalau begitu ceritanya pasti marahan lagi ya,bingung juga. Eit jangan putus asa untuk menaklukkannya,ketika marahan pasti yang lebih muda itu tidak mau diam pengennya ngomel mulu nah kita yang lebih dewasa jangan ikutan ngomel yang ada ntar dia malah nangis cukup diemin saja. Diemin terus sampai dia marahnya reda,baru kita beri nasihat untuknya dan kata-kata bijak bila perlu gombalin,cewek kan suka di gombalin. Apa tidak apa-apa mind?iya tidaklah apa salahnya gombalin cewek sendiri toh kita tujuannya buat bahagiain dia karena kita sebenarnya ingin melihatnnya tersenyum. Karena dengan pasangan kita tersenyum itu merupakan kebahagiaan tersendiri untuk kita sob.

Itu dia sob cara mengatasi  pasangan yang lebih muda atau belum dewasa. Tapi sebelum saya menutup pembahasan kali ini ,akan saya bagikan rahasia mengatasi pasangan yang belum dewasa tapi khusus cowok bijak. Seperti ini “Jika dia belum mampu menjadidewasa,maka kitalah yang menjadi anak kecil”,haha. Tapi benar loh ketika pasangan kita belum menginjak 17 tahun sudah pasti belum dewasa dan masih kekanak-kanakan dan kita tidak bisa memaksakan. Berhubung kita sudah dewasa dan pernah mengalami masa-masa kecil atau remaja masa gak bisa si jadi anak kecil lagi hahha. Dengan menjadi anak kecil maka akan mengimbangi pasangan kita dan seolah-olah menjadi sama-sama dewasa. Untuk itu jaga pasangan anda baik-baik,karena itu kebahagiaan anda. Dan “orang dewasa tidak akan pernah mengatakan dirinya sendiri dewasa”,saya Saliman mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya,ikuti terus SUDUT PANDANG blog yang akan memandang segala sesuatu secara luas dan menimbulkan ide-ide berbeda yang lebih indah.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara mengatasi pasangan yang kurang dewasa"

  1. Lebih baik cari pasangan baru XD yg lebih dewasa dan yg gak gampang cemburuan :)

    ReplyDelete
  2. waahhh gambarnya spongebob :v lucu gan...

    ReplyDelete
  3. wah makasih gan artikelnya bagus nih apalagi buat yang posesif pasangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan ,saya buat juga pas galau hahaha

      Delete
  4. Ini nih yang dicari, kebanyakan sifatnya kekanak kanakan

    ReplyDelete
  5. Saling memahami bisa mengajari pasangan saling dewasa hehe

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.