Shop&Drive Muwardi Grogol terletak dibelakang terminal Grogol_Jakarta Barat

SHOP&DRIVE MUWARDI


Shop&Drive Muwardi Grogol terletak dibelakang terminal Grogol_Jakarta Barat-Shop&Drive adalah sebuah nama retail layaknya indomart,alfamart,alfa mifi,sevel,dan masih banyak lagi. Merk dagang Shop&Drive ini juga mempunyai pemilik dan siapakah pemiliknya. Shop&Drive merupakan merk dagang dari PT.ASTRA OTOPARTS.tbk.Tapi Shop&Drive tidak bisa disamakan dengan indo ataupun alfamart ya,karena di Shop&Drive tidak menjual makanan. Lastas apa yang dijual disana,itu merupakan pertanyaan yang bagus. 

Untuk produk yang dijual di shop&drive berupa aki,oli,dan shock absorber. Tidak adakah makanan disitu haha,pertanyaan yang menarik dan jawabnya tidak sama sekali kecuali makan siang mekaniknya he. Dalam melayani pelangganya shop&drive mempunyai mekanik-mekanik yang handal dan berkualitas. Selain mekanik toolnya juga berkualitas tinggi. Pelayanan dijamin memuaskan dan ditambah produk berkualitas ASTRA.  

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini. Video tersebut mengenalkan produk-ptoduk yang dijual di shop&drive.




Alamat shop&drive muwardi

Jl.Dr.Muwardi Raya no.25,Grogol

Telp: 0215673444

Untuk tepatnya si bila anda dari arah cengkareng/daanmogot maka anda akan melewati perempatan citraland/ciputra. Kemudian lurus menuju arah Roxy,dan ketika melewati terminal grogol yang pertama anda masih lurus. Kemudian ada terminal grogol yang ke 2. Nah sesudah melewati terminal ke 2 maka anda akan melihat belokan kekiri dan masuk saja. Setelah masuk ikuti jalan sampai ketemu perempatan,disitu ada bank BCA dan Masjid Agung,lurus saja sampai mentok. Nah pada saat mentok pilihannya cuman dua,ke kanan pasar grogol kalau ke kiri latumenten. Ambilah jalan ke kiri sambil melihat ke kiri jalan. Karena kita ada disebelah kiri jalan/deretan bakmie aloy muwardi.

Nah itu dia teman sepenggal cerita tentang Shop&Drive Muwardi Grogol. Apabila ada yang kurang jelas silahkan telfon saja ke nomor 0215673444 dan apabila mobil anda mogok lewat jam 8 malam anda bisa menghubungi Shop&Drive 24 jam terdekat dengan call 15000-15 dimanapun anda berada. Pemasangan dan pengantaran GRATISSSSSS.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Shop&Drive Muwardi Grogol terletak dibelakang terminal Grogol_Jakarta Barat"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.