About Me

 Saliman

About Me-Hai teman-temanku perkenalkan nama saya Saliman,saya seorang mekanik yang mencoba terjun didunia internet marketing. Harapan saya terjun kedunia internet sebagai blogger ingin berbagi tentang pengalaman,yang mungkin bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Jauh lebih itu saya ingin sukses sebagai seorang blogger. 

Selain menjadi blogger sukses saya pun mempunyai cita-cita membangun usaha sendiri yang nantinya akan tercipta lapangan kerja bagi orang lain. Mengingat sangat sempinya lapangan kerja di Indonesia untuk sekarang ini. Berharap sukses bagi diri sendiri dan umumnya bagi rakyat indonesia. 

Untuk itu saya ada disini untuk mengenalkan diri sebagai blogger,agar teman-temanku yang ingin belajar ngeblog bisa belajar bersama saya. Saya suka membantu anda yang ingin berusaha dan maju bersama. Untuk mengenal lebih jauh saya,maka anda dapat membacanya dibawah ini.

Nama                             : Saliman
Tempat dan Tanggal lahir : Lampung selatan,8 Mei 1992
Alamat sekarang              : Adiwarno Rt 06/1.Kec. Buayan,Kab.Kebumen
HP                                 : 081391688444
Facebook                       : Saliman Pe MylitTlefairy

Itu dia teman-teman sedikit tentang saya,jika anda ingin bermain ketempat saya silahkan. Kita belajar ngeblog bareng. Saya siap membantu para pemula khususnya karena saya juga masih belajar. Semoga kita sama-sama sukses,Amin.

Terima kasih



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "About Me"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.