Evo template design by Mas-Sugeng

Evo template design by Mas-Sugeng
Evo template design by Mas-Sugeng-Template merupakan salah satu komponen penujang blog,dengan template yang baik dan seo friendly maka tampilan blog semakin menarik dan pengunjung pun semakin betah untuk berlama-lama. Bahkan pemilihan template yang baik akan membawa keuntungan tersendiri bagi pemain google adsense. Untuk itu pilihlah template yang sesuai dengan tema blog anda dan tentunya memiliki fasilitas seo yang bagus serta ramah untuk tampilan seluler.

Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang template yang saya pakai. Tapi ini pengecualian mendaftar adsense,berdasarkan pengalaman mendaftar google adsense. Awal-awal mendaftar adsense saya menggunakan blog yang sederhana dan postingan 27 artikel yang menurut saya kurang bermanfaat hehe. Tapi karena tidak copy paste ya diterima saya sama si mbah google. Setelah beberapa hari kemudian saya masuk beberapa group fb yang mempunya misi dan visi sama yaitu blogger indonesia. Beberapa postingan saya baca,kemudian saya amati banyak sekali yang mengeluh tentang ditolaknya oleh google adsense. Kerena penasaran saya kunjungi blog yang ditolak tersebut saya hanya ingin tahu saya seperti apa blognya.

Mulailah saya menuju blog yang ada dalam postingan,dan saya tercengah. Mengapa?,karena blognya yang saya kunjungi satu per satu itu tampilannya bagus-bagus semua. Untuk artikelnya juga bagus-baguslah menurut saya,dan navigasi juga teratur sesuai dengan kategori masing-masing. Kemudian saya menyimpulkan penolakan google terhadap blog tersebut mungkin karena templatenya. Setau saya google lebih mencintai produknya sendiri. Berhubung ingin membuat akun hosted jadi pilihlah template dari mbah google yaitu template blogger/default.

Tapi setelah saya diterima google adsense saya menemukan gendala yang membuat saya kapok dan mengatakan "diterima adsense tidak terlalu sulit tapi lebih sulit mendapatkan dolarnya". Memang mendapatkan dolar dari blog itu dipengaruih beberapa faktor,diantaranya:

Evo template design by Mas-Sugeng

1. Trafik
2.Penempatan Iklan
3.Munculnya iklan ditampilan seluler
4.Tampilan artikel yang baik di seluler
5.Banyaknya artikel berkualitas

Nah khusus no 1,2,3, dan 4 itu berhubungan dengan template yang baik,nah bagaimana memperoleh template yang baik dan tentunya gratis he. Baik saya akan memberikan solusi untuk masalah saya dan teman-teman. Karena setelah diterima adsense pendapatan dolar saya $0,
itu karena iklan saya tidak tampil ketika dibuka oleh ponsel bahkan smart phone. Selain iklan tidak tampil masih ada masalah lagi,yaitu artikel saya tampilannya hancur berantakan. Kejadian itu terjadi selama 1 bulan terakhir,bayangkan jika anda penjadi pengusaha dan mesin tidak produktif sudah dipastikan anda rugi selama satu bulan. Dalam hal ini saya sangat menyayangkan template sebelumnya (bukan template blogger).

Nah untuk masalah template ternyata sangat penting.Oleh sebab itu saya akan menyarankan anda memakai EVOTEMPLATES by Mas-Sugeng. Selain keren templates Mas-Sugeng ini mempunyai keunggulan tersendiri.

-Seo friendly
-fast respon
-Tampilan menarik
-Cocok untuk google Adsense
-Simple
-Mudah dipahami ketika mengedit
-Mendukung tampilan seluler beserta iklan keluar ditampilan seluler
-Tutorial pengeditan template sesuai blog teman-teman jelas
-Dan terakhir Gratissss tentunya,tapi ada yang berbayar jika ingin mendapatkan fitur yang premium dan harganya pun bersahabat. Untuk info lebih lanjut klik disini

Nah itu dia solusi untuk anda mengenai template yang kurang memuaskan dan menguntungkan bagi akun google adsense anda. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Evo template design by Mas-Sugeng"

  1. wah menambah wawasan, makasih info nya gan,, saya masih pemula dalam dunia adsense..
    ternyata template juga mempengaruhi ternyata

    5 Tips Mudah Langsing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sangat mempengaruhi sekali,oleh sebab itu gunakan template yang baik

      Delete
  2. ya bner, tapi sayang skrg saya kurang memperhatikan dlu template. lgi fokus cari kawan blogger :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh gtu,itu juga lebih baik semakin bnyak kawan mkin enak belajarnya

      Delete
  3. menurut saya yang paling berpengaruh ntu nomor 5 mas "5.Banyaknya artikel berkualitas" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga pendapat agn,thx atas pendapat dan kedatangnnya

      Delete
  4. Replies
    1. iya mas saat ini semakin sulit cara yang sama tdak akan mempan

      Delete
  5. Saya sukanya template premium punya mas sugeng tapi gada uang mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas tempalte premium punya mas-sugeng memang mantab, terlebih bebas linknya mas sugeng hehehe

      Delete
  6. Replies
    1. hehhe iya mas sama kaya template ane hehehe

      Delete
  7. Salam mas.
    Templatnya emang bagus, tapi saya sendiri punya kendala.
    Saya ingin menu di atas header rapi kayak punya sampean. Jd about sitemap dll menjadi submenu yang rapi. Monggo tanggapanya mas, kode apa yang harus saya tambahkan.
    Di tunggu segera punakawanarif@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya mau tanya, mas mwnggunakan template mas Sugeng yang mana? Kalau pakai Evo Magz Temp tidak perlu menambhakan scrip apa2. Paling hanya ngedit nama menu saja. Gunakan CTRL+F biar mudah. Ini tampilan standr kok. Untuk informasi template generasi terbaru Evo Magz 4.7

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.