Fungsi spell terbaru di clash of clans

Fungsi spell terbaru di clash of clans
Fungsi spell terbaru di clash of clans-Clash of clans merupakan game yang sangat populer saat ini. Permainan bergenre strategi ini mampu memikat banyak penggunannya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Memang benar permainan yang cukup rumit namun memiliki keunggulan tersendiri,mulai dari kita buat aliansi atau kerja sama antar kerajaan game ini juga menyediakan ruang chat untuk para anggota clasn. Serta kelebihan game ini sangatlah bersahabt dengan semua umur yang tadi saya katakan sebelumnya. 

Masih mengenai keunggulan Clash of clans,game ini memiliki keunggulan dipenyimpanan data. Mengapa?karena game ini selain dapat disimpan dimemori hape seperti kebanyakan game,namun clash of clans menyediakan penyimpanan secara cloud dengan terkoneksinya ke google plus maka anda akan mempunyai akun coc dan dapat dibuka menggunakan gadget teman.

Berbicara mengenai game terbaik ini maka pastinya anda tahu perkembangannya,mengingat game ini sudah ada di play store sejak lama. Berbagai pembaruan telah dilakukan untuk mengupdate clash of clans. Tahukan anda jika saat ini game clash of clans memiliki spell baru. Jika belum anda bisa melihat dibawah ini. Saat ini clash of clas memilki 3 spell dengan data sebagai berikut.

1.Poison Spell

Poison spell merupakan spell yang berfungsi untuk membumihanguskan isi clans castile. Cara menggunakannya yaitu cukup dengan memancing clasn terlebih dahulu dan kumpulkan menjadi satu. Setelah terkumpul jatuhkan Poison spell,maka dengan sendirinya isi clans mati. Tapi bagi master coc tidak perlu memancingnya,cukup serang secara langsung ketika isi clasn keluar jatuhkan spell tersebut dengan timing yang pas.

2.Earthquake Spell

Earthquake Spell merupaka spell penghancur bangunan dan tembok,seperti namnya,Earthquake Spell mempunyai arti gempa. Spell ini bekerja 4x jika terkena tembok,sehingga tembok hancur. Prinsip kerjanya kurang lebh sama dengan Lighning Spell cukup jatuhkan spell diarea lawan maka dengan sendirinya area tersebut akan hancur.

3.Haste Spell

Haste Spell merupaka spell yang digunakan untuk menambah kekuaatan troop kita saat menyerang misal kecepatan dan tenaga. Cara kerja spell ini kurang lebih sama dengan spell Regae. Cukup jatuhkan spell tersebut di troop kita maka dengan cepat troop atau pasukan kita menjadi kuat.

Itu ke 3 spell baru clash of clans yang sangat membantu dalam penyerangan. Oh iya dalam membuatnya,spell ini tidak menggunakan elixir biasa melainkan menggunakan dark elixir. Demikian artikel ini semoga membantu para clasher indonesia. Semoga ada clasn dari indonesia yang menjadi no 1 di dunia saya Saliman mengucapkan salam clasher indonesia.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi spell terbaru di clash of clans"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.