Halaman rumah Adi

Halaman rumah Adi

Halaman rumah Adi-Hai kembali lagi bersama SUDUT PANDANG,memandang sesuatu menjadi lebih indah. Itulah misi blog kami menyajikan artikel yang fresh dan tidak membosankan. Kali ini team dari Sudut Pandang berkunjung kerumah Adi selaku pemilik halaman yang indah. Seperti apa keindahan halaman rumah Adi,mari kita simak artikel dibawah ini.


Rumah Adi merupakan rumah yang terletak dipedasaan dekat sawah,seperti rumahku si. Namun dengan didirikannya dekat persawahan menjadikan rumah Adi sangatlah sejuk dan sangat nyaman untuk dihuni. Berbagai tumbuhan tentu ada disekitar rumahnya. Dan dapet tumbuh dengan baik,seperti bunga,buah-buahan dan sayuran. 


Seperti yang bisa teman-teman lihat tumbuhan yang segar tumbuh didepan rumah Adi. Coba tebak tumbuhan apakah itu? ya tepat sekali itu adalah tumbuhan mentimun dan bunga-bunga.Terus kita menilik kesampng rumahnya juga masih terdapat mentimun. Tetapi kali ini sudah berbuah sangat besar. Sebenarnya tu juga ada cabai ,namun lupa untuk mengambil gambarnya hehe. Dasar ni admin parah ya.


Tak hanya begitu tentunya,rumah adi juga memiliki tumbuhan yang bisa dijadikan buah dan sayur apalagi itu?ada-ada saja nie. HEhehe itu mah tomat keles,yah dirumahku gak ada tapi. Apakah diruma kalian ada. 


Nah itu lah beberapa tumbuhan hijau yang ada dihalaman rumah Adi. Nah kalau begitu dan jika teman-teman berminat,mungkin halaman rumahnya mau direview. Admind sudut pandang akan datang ketempat anda dan mereview halaman rumah teman-teman,gratis. Ikuti selalu kegiatan SUDUT PANDANG ya,dan like fans page kami. Terima kasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halaman rumah Adi"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.