Super Adventure,game petualangan untuk smart phone android

Super Adventure,game petualangan untuk smart phone android
Super Adventure,game petualangan untuk smart phone android-Berbicara masalah game kayaknya tidak ada habisnya ya,apalagi zaman semakin modern. Banyak gadget-gadget yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan os yang friendly untuk bermain game. Terutama dengan hadirnya operating system milik Google yaitu Android,banyak smart phone yang telah mendukung banyak game dari Play Store. Berbicara Play Store dengan Android saya rasa tidak valid kalau tidak membahas sebuah game. 

Baik kali ini SUDUT PANDANG akan mereview game android yang berjudul Super Adventure. Super Adventure sendiri merupakan game dengan grasfis rendah namun tetap asyik dimainkan oleh semua kalangan. Ngomong-ngomong jika kita berbicara mengenai Super Adventure ini kita akan bernostalgia kepada zaman dimana game Super Mario itu sedang terkenal-terkenalnya. Dan kebetulan sekali game Super Adventure ini sangat mirip sekali dengan Super Mario karena konsepnya mengekor Super Mario. 


Langsung saja kita mulai cara memainkannya. Sebelum memainkannya pastikan teman-teman telah memiliki game ini ya. Cara memilikinya dengan mendownload game ini di Play Store yang merupakan toko aplikasi dan game resmi milik mbah Google. Setelah anda mendownloadnya buka game tersebut dan akan mendapat tampilan utama layaknya gambar paling atas dan klik kemudian akan mendapatkan tampilan pemilihan tempat seperti gambar diatas. Dalam tampilan tersebut ada angka 1,2,3,4,5 dan 6. Itu karena saya sudah memainkannya. Bagi pemula maka yang aktif hanya tempat ke 1. 


Setelah memilih tempat maka teman-teman akan dibawa tampilan kurang lebih seperti itu yang menandakan game siap dimainkan dan teman-teman akan mulai berpetualang. Mungkin cukup sekian artikel dari Sudut Pandang semoga menghibur hari-hari teman-teman. Jangan lupa komentarnya ya.





Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Super Adventure,game petualangan untuk smart phone android"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.