3 Blog Indonesia yang cocok untuk belajar internet marketing

3 Blog Indonesia yang cocok untuk belajar internet marketing


3 Blog Indonesia yang cocok untuk belajar internet marketing-Hai teman-teman sudutpandang.net yang baik hati, kelihatannya banyak sekali ya yang ingin menjadi blogger. Entah untuk sekedar menuangkan hasil pemikiran, curhat ataupun sebagai ajang mencari uang lewat blogger. 

Namun khusus bagi teman-yeman yang ingin belajar ngeblog tentang IM dan pastinya IM sendiri berhubungan dengan yang namnaya bisnis periklanan. Maka teman-teman sudah pasti membuat blog untuk menghasilkan uang tambahan bukan. Jika iya, mari kita belajar bersama-sama,

Ketika teman-teman mencari informasi mengenai SEO, Keywor, dan optimasi lain, mungkin sebagai blogger pemulapastinya pusing bukan.

Boro-boro mengetahui optimasi-optimasi tersebut, maknanya saja dan fungsinya juga belum paham hehe, berdasarkan pengalaman saja.

Tapi............

Tidak perlu khawatir teman-teman sekalian karena sudutpandang.net akan membantu teman-teman sekalian untuk belajar dan memahami optimasi-optimasi yang dibutuhkan untuk ngeblog.


1. MAXMANROE.COM

Maxmanroe.com merupakan blog yang dikelola oleh Marixson Manurung. Blog ini membahas seputar dunia blogging dan internet marketing. Artikel-artikelnya mampu menembus halaman pertama Google. Kekuatan SEO-nya sangat tinggi dan didunia blogger blog ini sangatlah terkenal. Untuk maxmanroe.com sangat cocok dijadikan tempat untuk belajar ngeblog karena terdapat materi-materi yang sangat lengkap mulai dari SEO sampai uptimasi lain tingkat dewa.

2. SUGENG.ID

Sugeng.id salah satu diantara blog seputar dunia blogging yang dikelola oleh Mas Sugeng tentunya, sesuai namanya. Mas Sugeng selaku admin sugeng.id juga menyiapkan panduan-panduan khusus bagi teman-teman yang ingin belajar ngeblog. Bahasanya yang lebih bersahabat menjadikan teman-teman betah untuk berlama-lama membaca artikel-artikel dari mas Sugeng. Serta bahasanya sendiri sangat mudah dimegerti. Selain menajikan berbagai macam panduan, Mas Sugeng juga menjual template premium yang sangat bagus, salah satunya yang sudutpandang,net gunakan. Selain berbayar juga tersedia template gratis disana.

3. STRUKTURKODE.BLOGSPOT.COM

Didin Ajidin adalah pemilik blog ini, walaupun masih blogspot/domain gratis dari blogger namun untuk materi-materi seputar blogging sudah pasti lengkap. Blog ini membahas antara lain SEO, Blogger, IM,dan dunia internet lainnya, Tak mau kalah dengan Mas Sugeng maupun Maxmanroe, strukturkodepun mempunyai keunggulan mengenai kemapuan SEO nya yang berada di page one untuk kebanyakan artikel-artikelnya. Hal ini baik langsung maupun tidak langsung berhadapan dengan blog-blog ber TLD seperti halnya Maxmanroe dan sugeng.id. Ini patut dicontoh oleh para pengguna blogspot termasuk ane ini yang juga menggunakan blogspot agar lebih termotivasi.

Itulah ketiga blog yang mungkin sangat cocok bagi teman-teman untuk belajar internet marketing maupun seputar bisnis online lainnya. 

Semoga bermanfaat, untuk kedepannya sudutpandang.net mungkin akan seperti blog diatas mohon dukungannya dan ikuti selalu info dari kami. Salam blogger

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "3 Blog Indonesia yang cocok untuk belajar internet marketing"

  1. maxmanroe baru tau gan hhe mantap nih buat referensi belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maxmanroe blog terkenal loh gan malah bisa dibilang blog fenomenal hehe , iya mas buat nambah referensi

      Delete
  2. Replies
    1. mas-sugeng juga kesukaan ane mas wong template juga beli dari mas sugeng hehe

      Delete
  3. okey mantab terima kasih infonya, kalau ane butuh langsung meluncur gan

    ReplyDelete
  4. Thanks a lot for ones put up not to mention amazing tips and hints.. perhaps even I just even consider that chores might be the most significant part of buying victory.
    online marketing company

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.