Hal penting yang harus diketahui oleh anak blogger

Hal penting yang harus diketahui oleh anak bloggerHal penting yang harus diketahui oleh anak blogger-Sahabat blogger apa kabar?, wah senang sekali rasanya masih bisa ketemu dengan teman-teman semua yang sedang bahagia. Yang sedang galau tidak usah khawatir, mari bergabung bersama kami menjadi blogger sejati pasti yang namanya galau pasti lewat hehe.
Okey teman-teman sudutpandang.net rupanya ada yang menunggu artikel baru dari kami, so kepedean ini admin tapi tidak apa-apa wong namanya usaha ya harus percaya diri alias DP, eh salah PD magsudnya. 

Perlu diketahui sebelum membuat artikel, kami selaku penyedia informasi harus memastikan pengunjung mendapat info yang akurat, atau minimal dapat dipikir secara logika kita. Dengan artikel yang masuk akal maka tidak sia-sialah para pengunjung yang datang ke blog kita.

Naka dari itu taman,sudutpandang.net lama tidak update selain dikarenakan kegiatan online sudah pasti kami sedang berkeliling dan meilihat-lihat blog orang untuk belajar atau sekedar kenalan sama adminnya sekaligus mencari referensi tentunya.

Dalam beberapa blog yang ane kunjungi ternyata banyak sekali ada yang kurang atau lupa bagaimana caranya meningkatkan pengunjung maupun menjaga keutuhan pengunjung yang datang ke blog kita agar tidak turun, apalagi harus kehilangan semuanya. Pastilah tak rela bukan.

Nah sudutpandang.net melihat faktor pendukung naiknya visitor yang dilakukan para blogger kebanyakan yaitu dengan online setiap hari dan menyiapkan artikel baru untuk dipublish. Benar bukan?,saya jawab benar sekali memang update artikel setiap hari dengan tema yang baru akan membuat pengunjung semakin banyak dan tidak bosan tentunya. 

Namun apakah kita harus update artikel dengan tema baru saja untuk memantenance blog kita?

Tidak negitu juga teman-temanku, artikel lama kita masih banyak orang yang mencarinya. Dengan jawaban itu mari teman-teman selain fokuskeartikel baru,perbarui juga artikel lama kita.Dengan membuat artikel baru dan merawat artikel lama, dijamin visitor akan stabil dan terus meningkat.

Ini adalah artikel singkat yang mungkin dapat mengingatkan teman-teman yang terlalu fokus ke artikel baru. 


by sudutpandang.net



Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Hal penting yang harus diketahui oleh anak blogger"

  1. sebenarnya banyak sekali gan yang harus diketahui para blogger khususnya pemula hhe,,dari artikel dlll wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya memang masih banyak namun saya ambil satu saja berharap mas Rizki yang akan melanjutkannya kwkwkw

      Delete
  2. makasih infonya. emang bener artikel lama masih banyak yang nyari

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas maka dari itu artikel lama jangan sampai dilupakan karena ada artikel baru bgtu juga dengan teman lama hehehe

      Delete
  3. Benar kata om @Rizki masih banyak hal2 yang harus diketahui sebagai seorang blogger. Bisa dibilang susah loh menjadi blogger itu sih yang ku rasakan, hanya aku menikmati hahah.... apalagi kalo di tolak AdS hahha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepat mas masih bynak lagi hal yang harus dibahas, kerena menjadi blogger selain konsisten juga harus sering-sering belajar. dan semoga blog agan akan embahas artikel kelanjutan dari ane yang lebih lengkap..hehe

      Delete
  4. Palimg susah nyari yg unik dan banyak org yg nyari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Rata2 artikel eang sudah digarap oleh para blogger dari segi kebanyaakan

      Delete
  5. Salam Friendly, benar sekali sob, memang susah sekarang untuk mencari ide baru buat artikel yang unik, kebanyakan pada sama.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas mencari hal yang unik dibutuhkan kerja extra keras. Salam blogger mas

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.