Dapat dilupakan namun tidak dapat dihilangkan

Dapat dilupakan namun tidak dapat dihilangkan, Apakah itu?



Sebuah kata-kata cinta edisi galau malam minggu. Beginilah nasib perantauan yang jauh dari kekasih, bukan so setia hanya saja tidak mau cari lagi. Wah itu si sama saja ahaha
Ya iyalah untuk apa kita mencari lagi, selama si dia masih yes ya kita ikut yes juga. Kecuali dia main belakang kita main samping bukan begitu. Semoga hubungan kita baik-baik saja dengan pasangan masing-masing.

Bila kita berbicara cinta emang takada habisnya,apalagi orang yang lagi jatuh cinta pasti 1001 syair dikeluarkan untuk mengungkapkan kebahagiaannya. Tak munafik begitu juga dengan saya hehe. Namun orang tengah dilanda galau juga akan lebih banyak mengungkapkan isi hatinya. Jika dulu hanya lewat sebuah buku kecil atau sering disebut diary, maka di malam minggu ini kita jumpai bnyak sekali dimedia social, terutama facebook dan BBM.

Facebook lebih diprioritaskan sebagai gudangnya orang-orang yang dilanda jatuh cinta, dapat diibaratkan pusat perbelanjaan. Karena didalam facebook tidak hanya orang-orang yang sedang jatuh cinta namun juga orang-orang berjualan dan lain sebagainya. Yang pasti setiap malam minggu ramelah pake banget.

Ditengah padatnya lalu lintas media social dan kehidupan nyata, saya sendiri dan hanya sendiri ditemani laptop jadul. Sudah itu tidak ada kopi yang menemani lagi, wah benar-benar malam minggu yang malang untuku. Teman saja pada jauh-jauh apalagi kekasih.

Namun tidak apalah semua ada waktunya, biar indah pada saatnya kelak. Kali ini dimalam yang sunyi sepi hanya aku sendiri disini ingin membuat sebuah artikel yang berjudul :
Dapat dilupakan namun tidak dapat dihilangkan

Apakah itu?,ada yang tahu ? harusnya bagi lover sejati pasti tahu dunk hehehe. Kalau tidak tahu mari cari tahu di sudutpandang.net pasti akan tahu.

Ketika kita mengenal pacaran maka dunia akan berubah menjadi sangat indah serasa punya berdua. Saat indah yang pernah dilalui semua telah tersimpan rapih di otak kita. Masa indah berlalu sangat cepat, seketika cinta berubah menjadi benci. Apalagi ketika putus perasaan sesorang menjadi tidak karuan, tidak mau makan,minum apalagi berbicara cinta. Yang ada hanyalah semua lelaki/perempuan sama, love is fuck, dan lain lain.

Tak Ingin rasanya aku bertemu lagi denganmu, pergi kau dari ingatanku. Namun semakin melupakan semakin ingat. Perasaan itu belum juga hilang selama 2 tahun, hingga 3tahun genap kau akan merasakan seperti terlahir kembali dengan cinta yang baru. Saat ini kau telah memiliki pasangan baru dan melupakan kejadian atau mantan kekasih 3 tahun yang lalu.

Saat kau telah bahagia dengan pasangan barumu dan berjanji tidak akan selingkuh, kau mempercayakan semuanya padanya berharap tak akan terulang kembali masa yang dulu telah dilewati. Dan kini kau benar-benar bahagia dengan kehidupan sekrang bersama pasangan barumu dank au bertemu dengan mantanmu. Ketika itu terjadi kau tetap setia bersama pasangan barumu walau mantanmu sangat baik dan mulai mendekat walau hanya sebatas silahturahmi. Dapat saja kau berpaling darinya dan main belakang dengan pasangan barumu.

Sayangnya tidak, kau tetap setia dan menjaga perasaannya karena kau telah benar-benar mencintainya bahkan lebih besar dari pada cinta ke mantanmu yang sekarang ada dihadapanmu. 

Bahkan niat balikanpun sudah tidak ada walau itu sangat  mungkin, namun lagi-lagi kau tetap setia dengan pasangan barumu.
Tidak menghindar ketika dengan mantan kamu, bahkan kamu menanyakan siapa cewek kamu sekarang?, kapan menikah?, jangan lupa undang saya kepernikahanmu dengan senyuman tulus. Tidak adalagi kecemburuan.

Sekarang kau mengganggap mantanmu itu hanyalah orang yang biasa tidak ada istimewanya walau kau tetap sadar dia adalah mantanmu. Tidak segan kau mengucapkan kau adalah mantan terbaik didepannya, namun tak ada sedikitpun rasa untuknya karena ucapan yang barusan kau katakan adalah kalimat yang tak bermakna ataupun mengandung arti apa-apa.

Kau tetap setia untuk pasangan barumu dan berniat ingin menikahinya dan membuatnya bahagia.

Sedikit karangan untuk mengungkap apa si “Dapat dilupakan namun tidak dapat dihilangkan”, jawabannya adalah rasa sakit. Maka katika kau disakiti mungkin kau akan memaafkannya suatu saat nanti namun tidak harus dengan balikan.

By Sudutpandang.net





Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Dapat dilupakan namun tidak dapat dihilangkan"

  1. btw baru clbk nih wkwkwk tapi ane gak pacaran go to ta aruf haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tidak pacaran namun ta aruf, keren sekali mas jrang yang seperti itu untuk sekarang ini hehe. Tak lain kayak ane hehehe

      Delete
  2. Yapz bner bgeet
    Apalgi cinta pertama gan
    Dan juga cinta itu akan trasa stelah hlang gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sesuatu yang telah hilang itu akan terasa sangat berarti. Padahal mungkin kebnyak orang menyia-nyiakan yang masih ada. Itulah cinta....hehe

      Delete
  3. Salam Friendly, benar sekali sob, cinta juga dapat dilupakan namun tidak dapat dihilangkan, terutama mungkin yang memiliki banyak mantan-mantan dalam pacaran, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kembali , bisa juga itu mas cinta, cinta tema yang asik untuk dibahas namun kadang membosankan karena dimana-mana berbicara cinta dan pacaran. Itulah manusia tidak dapat lepas dari yang namnya cinta

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.