Kota Delta Mas, Kota Terindah di wilayah Bekasi

Kota Delta Mas, Kota Terindah di wilayah Bekasi


Kota Delta Mas, Kota Terindah di wilayah Bekasi-Selamat Datang di Kota Delta Mas, mungkin itu ucapan yang tepat untuk pertama kali kita datang. Namun sayangnya kemarin saya tidak melihat tulisan itu, mungkin karena saya masuk dari jalan yang berbeda atau mungkin memang tidak ada ya.


Namun yang pasti setelah memasuki Kota Delta Mas saya tercengah melihat keondahan kota tersebut. Karena selain disebut kota, nampaknya Kota Delta Mas juga memiliki banyak pohon dan bukit-bukit yang menambah keindahan kota.

Jalan-jalan yang lurus dan halus membuat sempurna layaknya kota idaman. Ditambah keadaan kota yang tak macet menambah pesona yang luar biasa. Mungkin teman-teman semua penasaran dengan Kota Delta Mas, mari kita simak mengenai apa saja yang ada disana dan bagaimana keadaannya serta suasannya.


Sebelumnya terlebih dahulu kita mengenal Kota Delta Mas. Kota Delta adalah sebuah kota yang terletak diwilayah Cikarang Pusat, Kab.Bekasi. Untuk luas Kotanya sendiri lebih kurang 3.000 Ha, luamyan luas teman-teman. Kota Delta Mas sendiri terletak ditengah-tengah antara kota Bandung dan Jakarta, nampak strategis bukan.

Kota ini berpotensi sangat ramai karena mendapat akses tol langsung Jakarta Cikampek km 37, membuat Kota ini mudah terlihat oleh banyak orang dan terkenal pastinya. Untuk Kedepannya Kota Delta Mas akan memiliki prospek bisnis yang tinggi. Karena Cikarang adalah wilayah perindustrian, selain itu bisnis yang akan berkembang tak lain properti.



Bagaimana teman-teman tertarik untuk berbisnis disana dan menjadi pengusaha hebat, semoga saja ya Amin.

Begitulah sepenggal cerita mengenai Kota Delta Mas, Kota indah bernuansa pedesaan yang sejuk. Wah untungnya saya pernah kesana bersama teman, Agus Setiawan namnya.

Tepat tanggal 9 Oktober saya sedang off bekerja, main saja ke Bekasi. Itung-itung si kengen dengan suasana Pkl waktu SMK. Karena saya waktu sekolah pernah PKL di bekasi, tepatnya CV.PANDAWA MOTOR bersama Agus Setiawan tentunya teman PKL sekaligus teman sekelasku.

Adzan Dhuhur telah lewat, orang jum'atan juga telah selesai, saya dan teman saya menuju Kota Delta Mas. Awalnya si Saya bilang ke KOta BUkit Indah, eh ternyata dekat juga dengan KOta Kota Delta Mas.

Perjalanan menuju Kota Delta Mas sangat tidak mengenakan karena macet, terlebih jalnnya sempit dihuni truk-truk besar yang bermuatan paku bumi dan hasil pabrik. Sehingga kita berjalan pelan-pelan susah untuk menyusul truk-truk itu, ngeri juga si hehehe.



Sesampainya di Kota Delta Mas, kami beristirahat dengan naik kebukit-bukit Kota Delta Mas yang indah.

Kali ini kita ditemani 1 botol Aqua dan 2 Botol Fanta, itulah sponsor kami kwkwkwkw. Happy dan Happy itulah yang terjadi, karena saya baru pertama kali kesitu. Dibukit-bukit juga ternyata ramai oleh orang-orang berfoto ria mulai dari smp-orang tua. Semakin sore semakin rame pokoknya.

Orang berjualan juga ada disitu. Tak mau kalah dengan teman-teman lainnya kami pun berfoto ria dan selfie hahahaha.

Nah itu ceritaku di hari jum'at bersama teman lama. 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kota Delta Mas, Kota Terindah di wilayah Bekasi"

  1. keren gan saya suka ceritanya dan gamabrnya juga keren hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas main ke kOTA Delta Mas, mantab mas

      Delete
  2. Salam Friendly, keren banget kota delta ya, bersih ya sob.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bersih sekali sekali gan , Delta Mas memang good hehehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.