Mimpi yang unik dalam tidurku

Mimpi yang unik dalam tidurku

Mimpi yang unik dalam tidurku-Mimpi adalah bunga tidur itu kata sebagian orang menyebut tentang mimpi. Ada juga sebab-sebab mimpi karena kelelahan atau memilkirkan sesuatu yang begitu sangat diinginkan sebelum tidur, sehingga terbawa mimpi. Tapi mungkin benar sesuatu yang difikirkan berlebihan menjelang tidur pasti akan terbawa mimpi.

Contohnya saja kemarin malam ane habis lihat-lihat harga-harga handphone dan begitu inginnya ane bolak-balik sebelum tidur, dan ternyata terbawa mimpi hahaha. Dan sepertinya bukan hanya ane saja yang sering mimpi bukan, Sahabat sudutpandang.net semuanya pastilah sudah pernah bermimpi, dari mimpi aneh, seram, biasa saja sampai mimpi basah kwkwkw, peace.

Namun itulah manusia yang wajar jika tidurnya kadang bermimpi, karena setiap manusia mempunyai mimpi untuk tujuan hidupnya masing-masing. Karena ane dari dulu sampai sekarang kalau tidur kadang bermimpi kadang enggak maka saya akan menceritakan pengalaman bermimpi yang menurut saya paling unik, bahkan mungkin tidak pernah teman-teman alami sebelumnya hehe.

Mimpi yang unik dalam tidurku-Wah jadi penasaran sepertinya teman-teman hehe, baiklah ini ada 2 mimpi yang sangat unik bagi ane.

1. Mimpi didalam mimpi

Sebelum tidur ane tidak memikirkan apa-apa namun kenapa mimpi ini terjadi, ane pun tidak mengerti. Begini dalam tidur saya bermimpi sedang bermain bersama teman-teman, waktu itu ane ingat betul masih SD alias sekolah dasar kelas 6. Dalam mimpi ane bermain kejar-kejaran dan petak umpet. Setelah beberapa lama kemudian bermain kami semua kecapean, istirahatlah kami semua. 

Dalam mimpi tersebut ane tidur lagi, kemudian mimpi lagi mencari kayu bakar dihutan bersama teman-teman yang tadi  bermain petak umpet. Namun tak tahu kenapa didalam mimpi ane terbangun karena diguyur air oleh ibu ane. Dan terlebih aneh lagi semua mimpi tersebut terbangunkan hingga ane pun terjaga didunia nyata. Bengong karena bingung. 

2. Mimpi menjadi orang ke-3 serba tahu

Tidak pernah ane alami sebelumnya mimpi yang seperti ini, walau sudah ratusan kali mungkin saya bermimpi seumur hidup. Lain dengan cerita mimpi ke-1, ini kejadian tanggal 29 Oktober 2015. Sebelum tidur mungkin saya menonton film perang, namun yang bikin aneh adalah mimpi yang bertema dengan percintaan. WAh nggak nyambung rupanya hehe, tapi inilah mimpi yang aneh. 

Seolah ane pergi  masa lalu , nggak jelas juga. Ane berada disuatu desa dengan pakaian seragam sekolah.   Ane jalan-jalan mengelilingi desa, kemudian terlihatlah sesosok wanita/cewek cantik yang berdiri didekat pohon. Karena penasaran ane samperin tu cewek dengan pelan-pelan. Setelah dekat ane mencoba menyapa dengan lembut. Cewek hanya terdiam seolah tak mendengar sapaan ane. Sapaan halus keluar dari mulut ane kembali, namun tetap sama sang wanita hanya terdiam dan tampak gelisah menunggu seseorang. 

Setelah ane pahami memang dia tidak melihat kehadiran ane, mungkin memang dunia kita berbeda. Beberapa ane perhatikan, tiba-tiba muncullah sesosok pria berwajah tampan datang menghampirinya. Mereka berpelukan dan mengungkapkan kasih sayang, ane dipaksa untuk mendengarkan dan melihat mereka bermesraan dengan kebingungan. Ya benar bingung, karena ane tidak tahu-menahu mengenai sepasang kekasih itu. Siapakah dia?

Kedua mimpi yang aneh itu menjadikan sesuatu yang indah dalam hidup karena ane rasa hidup itu memang unik. Itulah mimpi ane ,...

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Mimpi yang unik dalam tidurku"

  1. Yang paling aneh itu mimpi dalam mimpi tapi sering kejadian tuh, nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu gan ane juga bingun haha, mimpi dlam mimpi he. Thank kunjungannya

      Delete
  2. Salam Friendly, nice artikel, berbicara tentang mimpi, jadi teringat akhir-akhir dulu sering memimpikan teman-teman Sekolah dulu, mungkin karena kangen kali ya, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai gan, sepertinya memang ada unsur kangen juga si gan sehingga kenangan yang dulu terbuka lagi dan ditampilkan lewat mimpi hehe

      Delete
  3. dulu ane sering mimpi basah gan, tp smenjak nikah udh ngga lagi wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya gan mimpi basah biasanya kalau masih lajang umur 15-17thunan berdasarkan pengalaman hahaha

      Delete
  4. mimpi didalam mimpi itu paling sering ane alamin gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata mimpi dalam mimpi bukan hanya ane saja yang mengalami hahahahaha

      Delete
  5. Ane blum pernah rsaain thu mmpi dlam mmpi gan
    Tpi klo ngalamin kaya.a seru ni
    He

    ReplyDelete
    Replies
    1. buruan gan tidur biar mimpi dalam mimpi hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.