5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi_business only


5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi_business only

5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi_business only-Sudut Pandang dot net selalu hadir menemani anda dalam hal apapun. Tak terkecuali hari saya akan berbagi pengalaman yang cukup menarik, karena semua pengalaman ini dilatar belakangi dunia marketing dan bisnis. 

Saya bukan ahli bisnis ataupun ahli dibidang marketing, namun percayalah saya sedang belajar semua itu dengan orang-orang yang ahli dibidangnya. 

Okey siap...

Kali ini sudutpandang.net akan berbagi pengalaman mengenai 5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi. Terinspirasi dari Bapak Gatot selaku kepala marketing, atau dapat juga dikatakan sebagai guru saya. 

Sebelum kita membahas 5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi, saya akan bercerita sedikit tentang beliau yaitu Pak Gatot.

Beliau berumur 30 tahun lebih kurang, dengan pengalaman selama hidupnya, tentu saja asam garam telah banyak beliau rasakan dibandingkan dengan saya tentunya. Beliau memiliki jenjang karir yang singkat dalam kenaikan jabatannya. 

Selain itu berbagai usaha telah beliau jalani dari modal dengkul sampai ratusan juta untuk totalnya. Walau banyak usaha tidak menjadikan beliau pelit ilmu untuk berbagi, justru sebaliknya. 


Setiap kali saya bersama beliau, saya sangat senang sekali ya, dikarenakan Pak Gatot itu lucu dan senang berbagi peluang bisnis kepada saya. Singkat cerita, itu sekilas mengenai guru saya dalam dunia marketing dan bisnis. Namun untuk IM saya juga memiliki banyak guru untuk belajar.

Sepertinya tidak perlu lama-lama, mari kita kupas habis mengenai 5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi. Kira-kira urutan paling tinggi sampai yang paling bawah adalah: 

1. Tanah
Sebelumnya saya pernah membahas tanah adalah bisnis jangka panjang atau lebih dikenal dengan investasi. Secara logika dikatakan demikian memang tidak ada salahnya. Namun taukah anda tanah ternyata memiliki keuntungan yang paling banyak dan paling cepat laku. 

Contoh: katakanlah saya membeli tanah seharga 100jt tadi pagi.Kemudian hari berikutnya langsung saya jual kembali dengan harga 110jt. Pertanyaanya adalah sah kah?, lakukah?, untungkah?. Semua itu mempunyai satu jawaban jelas sah, jelas laku keras dan jelas untung besar. Sebuah bisnis yang dahsyat, namun modalnya juga dahsyat.

2.Properti

Properti juga bersaing ketat dengan tanah. Apalagi properti itukan merupakan kebutuhan pokok juga karena biasanya yang umum diperdagangkan adalah berbentuk rumah dan rumah toko/ruko. Bisnis ini sangat laku keras, karena ada 2 sesuatu yang didapat yaitu tanah dan bangunan. Tak perlu diragukan profit dalam bisnis properti, namun modalnya juga lebih besar dibandingkan bisnis tanah.

3. Jualan bahan makanan pokok

Jadilah distributor beras, tepung terigu, minyak dan sebaginya lebih baik. Keuntungan sedikit namun pasti mempunyai pelanggan setia yaitu warung dan toko-toko. Distributor terlalu berat dalam modal, bisa kita buka warung kelontong. Profit tinggi dan modal bersahabat.

4. Buka kursus

Misal kalian anak blogger, maka bukalah kursus mengenai IM, Google Adsense, teknik SEO dan masih banyak lagi. Profit dapat dan anda akan memiliki banyak pengikut secara tidak langsung. Ujung-ujungnya menambah $.

5. Jasa perantara jual beli

Ini yang terakhir jika anda tidak mempunyai modal sepeserpun, mulailah dengan modal dengkul,modal nekad dan yakin berhasil. Contoh: A akan menjual tanahnya dan mencari pembeli si C, anda selaku si B menawarkan jasa mencari calon pembeli dan menawarkan dengan harga anda sendiri, yang penting tidak mengurangi profit si A serta atas persetujuan si A. Maka anda selaku si B akan mendapat untung dari harga yang anda buat sendiri dari si C. 

Wah cukup mudah bukan dipahami, semoga bermanfaat bagi kita semua terutama yang sedang mencari peluang bisnis. Mencari peluang lebih susah dibandingkan mencari modal. Maka dari itu jika ingin memulai sebuah usaha, carialah peluangnya dulu baru modal, jika modal dulu dan tidak mempunyai peluang maka anda akan jatuh dalam kebingungan dan ketakutan akan karugian. Baca titik selahnya, kuatkan mental langsung dirikan usaha saat itu juga. 

Salam sukses, ikuti selalu sudutpandang.net. Jangan lupa likenya ya teman... :-)







Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "5 Peluang bisnis yang memiliki profit paling tinggi_business only"

  1. Salam Friendly, nice info, tentang bisnis nih, 5 peluang bisnis itu memang memiliki profit yang tinggi, banyak keuntungan yang bisa didapatkan ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy mas asal punya peluang dan punya modal gede pasti untung gede dalam berbisnis. Namun punya modal gede tidak punya peluang, siap-siap rugi gede

      Delete
  2. Replies
    1. seo gan ahahha bisnis blogger magsudnya he

      Delete
  3. insyallah ane akan pakek saran diatas wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pilih properti atau tanah itu bagus untuk berbisnis

      Delete
  4. properti itu paling tinggi peluangnya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas karena properti terdiri dari tanah dan bangunan, naiknyapun sangat cepat.

      Delete
  5. nice artikel, dari ke 5 di atas memang memiliki profit yang sangat tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepat sekali mas, kalau mau bisnis pipih yang mempunyai profit tinggi

      Delete
  6. Makasih info, tentang bisnis nih, dari 5 peluang bisnis itu yang memiliki profit yang tinggi, bisnis tanah dan rumah mas, cukup menjualkan punya orang aja komisinya besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata banyak yang setuju dengan ane hehe, memang benar bisnis bisa dimulai dari mana saja sesuai hobi. Bahkan tidak punya barangpun bisa dijadikan bisnis dengan menjual jasa. Terima kasih atas informasi tambahnnya mas arga

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.