Microsoft Office Mobile untuk android_Business

Bukan zamannya lagi teman-teman semua menyelesaikan pekerjaan hanya dikantor saja didepan komputer terus-menerus. Itu membosankan. Mulai sekarang gunakanlah Android anda untuk menyelesaikan pekerjaan.

Microsoft Office Mobile untuk android_Business-Dari menu special ko jadi ke Office MObile, jauh sekali. Slow down baby, itulah sudutpandang.net yang selalu menyediakan info menarik dan bermanfaat. Dengan mempunyai pandangan yang luas teman-teman akan menjadi lebih pandai dalam segala hal. Oleh karena itu tidak salah teman-teman semua datang jauh-jauh kesini. Karena dijamin tak akan rugi sepeserpun hehe.

Okey selamat datang saya ucapkan, tak terlalu banyak kata untuk teman-teman saya semua. Perkenalkan saya Saliman, mungkin banyak yang belum tahu. Namun sekarang sudah tahu ya hehe. Kali ini saya akan menemani kalian semua untuk membaca artikel ini, kita sama-sama belajar semoga berguna. 

Bagi teman-teman yang sibuk dengan urusan kantor dan pastinya sudah merasa jenuh setiap menyelesaikan pekerjaan harus dikantor. Tidak bisa apa pekerjaan diselesaikan ditengah hutan sambil menikmati udara sejuk. Hemm seandainya saja ada alat yang dapat jadi solusi untuk masalah ini.

Tenang kawan...

Saya bilang sebelumnya memang tidak salah teman-teman datang kemari. Karena di sudutpandang.net semua akan terjawab. 


Bagi pengguna smartphone ber operating system IOS dan Android, maka pekerjaan teman-teman semua dapat diselesaikan dimana saja, kapanpun dan dimanapun anda berada. 

Caranya bagaimana..?

Caranya cukup mudah, masuklah kedalam toko aplikasi Android atau lebih dikenal Play Store, kalau untuk Apple yaitu Apps Store. Setelah masuk play store kliklah tombol pencarian dan masukan kata "Microsoft Office Mobile", dengan begitu akan muncul banyak aplikasi sejenis. Namun jangan salah instal, pilih logo yang sama persis dengan gambar dibawah ini dan bertuliskan vendor pembuatnya Microsoft.


Setelah bertemu logo seperti diatas kemudian installah aplikasinya hingga selesai. Buka aplikasinya dan mulai memainkan. 

Aplikasi telah diinstall kedalam smartphone Android, langkah selanjutnya adalah membukannya. Saatpertam kali dibuka teman-teman akan melihat logo yang sama seperti gambar diatas namun hanya sekejap saja. Setelah itu tampilan baru akan terlihat seperti gambar dibawah ini. 


Itu merupakan tampilan menu utama yang ada pada Microsoft Office Mobile. Ketika teman-teman semua ingin menambahkan dokumen, cukup klik pojok kanan atas yang berbentuk kertas dengan tombol plus. Menu selanjutnya adalah sebagai berikut.


Ini adalah menu penyimpanan Microsoft Office Mobile, dimana teman-teman semua dapat menyimpan hasil kerjaan secara online dan dapat meneruskannya dimana saja. Misalnya Microsoft Office Mobile sudah menyediakan Dropbox dan Onedrive sebagai penyimpanan onlinenya. Lanjut.


Ini merupakan menu contoh dari dokumen yang ada di Microsoft Office Mobile. Terlihat ada contoh dokumen, contoh lembar bentang dan contoh presentasi. 

Contoh Dokumen


Contoh lembar bentang/excel


Contoh presentasi


Wao banyak juga ya kegunaannya ponsel Android kita dengan aplikasi Microsoft Office Mobile. Bukan zamannya lagi teman-teman semua menyelesaikan pekerjaan hanya dikantor saja didepan komputer terus-menerus. Itu membosankan. Mulai sekarang gunakanlah Android anda untuk menyelesaikan pekerjaan. 

Karena dengan bekerja ditempat yang nyaman, maka pekerjaanpun akan menjadi menyenangkan. Saya Saliman, senang berbagi kepada teman-teman semua. Sampai jumpa. 







Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Microsoft Office Mobile untuk android_Business"

  1. Ini gratis??? Buset. Makasih gan infonya...akhirnya ketemu pengganti kingsoft...btw makan banyak memory kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner mas ane juga gunain kingsoft office , namun saya juga gunakan microsoft office mobile. Untuk memory yang pasti lebih besar dari kingsoft office. Semua ini gratis gan heheh

      Delete
  2. waduh boleh dicoba ini.. buat presentasi di sekolah biar lebih simple.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok sekali dweh buat agan yang masih sekolah, presentasi menjadi lebih mudah

      Delete
  3. Salam Friendly, nice info, ada juga microsoft office mobile buat Android sekarang ya, saya baru tahu, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. zaman sudah semakin canggih mas jadi microsoft office sudah tersedia untuk android, hal ini menganut ponsel lumia yang tak lain bertujuan untuk mempermudah para pembisnis

      Delete
  4. Mantap Gan Saya sudah coba dan hasilnya kita ngk repot bawa laptop kemana mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi lebih praktis bukan pakai office mobile dari Microsoft

      Delete
  5. saingan sama kingsoft office nih, yang mana yg paling bagus nih kira2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya bersaing gan, kalau untuk mana yang bagus, saya rasa bagus semua . antra king soft office dan microsoft office mobile saling melengkapi.

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.