jual kaos Gildan, simple, menarik dan elegan


Jual kaos Gildan,simple dan menarik
 GILDAN, MAKE IT SIMPLE AND FUCKING AWESOME-Kali ini mimin bakal ngebahas tentang trand didunia fashion, khususnya kaos. Siapa sih yang dalam kesehariannya ga make kaos? Kalian pasti dalam sehari pasti bakal tetep make kan? Kaos, design simple yang bisa bikin tiap orang ngerasa nyaman terutama saat bersantai. Ada banyak model dan jenis dari kaos yang tentu saja ga semua orang tau dan mgerti bedanya. Kebanyakan dari kalian pasti hanya milih kaos yang dirasa luwes dan nyaman saat dipake kan. Padahal ada beragam model dan jenisnya lho. Mulai dari type bahan, ukuran, warna dan  keunggulan akan sangat berpengaruh lho buat kalian yang suka style ekslusif tanpa ngeluarin bugdet yang berlebihan.





Sesuai janji mimin, kita bakalan ngebahas kaos dengan style simple tapi bisa menyesesuaikan dengan berbagai tempat, waktu bahkan suasana sekalipun, Gildan. Mungkin dari kalian banyak yang belom mengenal tentang merek kaos yang satu ini kushusnya buat kalangan perempuan. Sebelum kita membahas mengenai model – model yang dikeluarkan oleh Gildan ada baiknya kita mengenal terlebih dulu tentang Gildan itu sendiri. Gildan, didirikan oleh Glenn Chamandy dan Greg Cammandy pada tahun 1984 di Canada. 


Berawal dari adanya kebutuhan akan kaos yang datang dari anak perusahaannya, kedua saudara itu akhirnya membuka produksi kaos yang sekarang kita kenal dengan nama Gildan. Namun ditahun 1994, anak perusahaam tersebut ditutup dikarenakan keinginan dari si empunnya untuk memfokuskan bisnisnya melalui perluasan produksi kaos Gildan tersebut dengan nama perusahaan Gildan Activewear.

Lanjut di tahun 1997, akhirnya Gildan mampu membuka pabrik kovenksi di Honduras menjadikannya sebagai produsen grosir kaos pertama yang mendapat standart sertifikasi. Dengan standart teknologi yang mumpuni, gildan mampu mengkombinasikan dengan upah murah sehingga menghadirkan sebuah produk dengan harga yang relatif murah. Gildan juga turut membatu dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi di Asia dan Eropa melalui program investasi sebesar 15 juta US dolar pada tahun 2010 di Bangladesh. 

Gildan juga dikenal sebagai produsen yang ramahlingkungan dengan menerapkan sistem pengolahan limbah seperti yang di lakukan di Honduras dan Republik Dominika.

Gimana? Sekarang kalian sedikit mengerti kan mengenai sejarah adanya produk kaos Gildan. Lantas apa sih keunggulan dari kaos produksi Gildan sampe mimin mau ngebahas? Banyak lho keunggulan yang dapat kita temui dari setiap kaos yang dihasilkan. Gildan dibuat dengan metode build up. Build up adalah proses pembuatan kaos tanpa menggunakan jahitan samping. Berbeda dengan catton combat yang masih ditemukan jahitan samping.

 Keunggulan kedua, gildan menerapkan sistem pre washed, yaitu proses pencucian dan pengeringan terlebih dahulu sebelum kaos didistribusikan untuk menanggulangi adanya penyusutan ukuran pada pencucian pertama, tujuannya agar konsumen tidak kecewa. Keunggulan ketiga, produk gildan tersandarisasi, semisal gildan softstyle yang diproduksi di Bangladesh, tentunya ukuran serta bahan akan sama. Sedangkan produk lokal seperti cotton combed masih banyak dijumpai perbedaan bahan walaupun type sama misal cotton combed 30s, ukurannya pun berbeda-beda meskipun sama-sama ukuran medium.

 Seperti halnya cotton combed, kaos gildan pun mempunyai beberapa type yaitu ultra cotton (ketebalannya setara dengan cotton combed 20s), premium cotton (ketebalannya setara cotton combed 24s), softsyle (ketebalannya setara cotton combed 30s). Warna dari kaos gildan pun bervariasi, banyak pilihan sesuai dengan selera kalian. Kemudian untuk ukuran, gildan memakai ukuran asian fit. Untuk lebih jelasnya tentang warna dan ukuran kaos gildan bisa dilihat dibawah ini.
Pilihan warna kaos gildan :

  Ukuran (chartsize) kaos gildan :
 
Gildan tidak hanya menjual produk kaos, tapi gildan juga menjual Hoodie, Zipper hoodie dan Crewneck,  namun untuk artikel kali ini fokus untuk membahas koasnya saja. Oiya untuk teman-teman yang berminat membeli bahkan menjadi resller kaos gildan yang kece ini bisa menghubungi teman dekatku. 


570c1594


 danangfaizalf


085729186729

Ketentuan reseller :
Pengambilan pertama minimal 24pcs (ukuran dan warna bisa memilih), harga per pcs  40ribu (untuk kaos gildan softstyle)

Pengambilan 1 kardus (berisi 73 pcs), harga  per pcs 35ribu.
Pengambilan berikutnya tidak ada ketentuan kuantitas (jumlah)
Apabila bulan berikutnya tidak mengambil maka reseller akan hangus.

Nb : harga bisa berubah sewaktu-waktu dan harga belum termasuk ongkos kirim
Untuk selengkapnya bisa hubungi kontak di atas ya teman-teman, dijamin tambah kece kalo memakai produk gildan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "jual kaos Gildan, simple, menarik dan elegan"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.