Kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 2

Kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 2 

Setelah pertemuannya dijalan, maka dengan perasaan canggung mereka saling senyum dan menuju pantai. Karena mereka membawa motor sendiri-sendiri, akhirnya Exa mempersilahkan Zii untuk terlebih dahulu menuju pantai. Sedangkan Exa mengikuti dibelakangnya. Dengan perasaan tidak karuan, Exa terus menatap Zii dari belakang, namun tak disangka Zii memperhatikan Exa dari spionnya. Ketika tahu perhatian Exa yang tertuju pada Zii diketahui, dengan muka merah merona Exa menundukan kepala dan Zii hanya senyum.

Perjalanan menuju pantai ternyata tak selama yang Exa bayangkan, perasaan baru sekejap namun sudah sampai saja pikir Exa. Hemm tidak karuan perasaan ini kata Exa dalam hati. Setelah memalkirkan motor. Keduanya bersalaman kembali dengan malu-malu. Namun akhirnya Exa berusaha berjalan menuju pantai dengan berada disampingnya. Sepertinya keadaan masih canggung, tapi Exa nampaknya berusaha mencairkan suasana. 

Zii jalannya disebelah kanan Exa, Exa merasa risih dengan cewek yang berjalan disebelah kanan cowok. Dengan nada meledek, Exa berkata " Zii kalau cowok jalannya disamping kiri cewek, cowok itu nggak setia loh", Exa berkata dengan sedikit senyum. Namun entah kenapa Zii juga meresponnya dengan wajah serius. "Ah yang benar, kalau begitu kamu yang kekanan aku". Exa tentu saja tambah meledek dan menyuruh Zii untuk berjalan disebelah kiri Exa. Mereka tersenyum dan suasanan sedikit membaik alias tidak canggung lagi. 

Setelah mereka cukup dekat dengan suasana itu, tiba-tiba Exa menggandeng tangan Zii. Zii kaget namun tidak melepaskan genggaman itu. Zii mukanya merah, mungkin karena malu, namun sama sepertinya dengan Exa yang hatinya sebenarnya juga berdebar-debar ketika mengenggam tangan Zii. Setelah itu berjalanlah mereka karah pohon kelapa dekat pantai, kabetulan cuaca disitu sangat panas, dan pengunjung pantai juga sangat ramai. 

Exa dan Zii duduk dibawah pohon kelapa sambil ngobrol kesana kemari tidak jelas. Namun akhirnya mereka akhirnya tertuju kepembicaraan tentang kesan pertemuan ini. Exa mengungkapkan sangat senang bertemu Zii, dan Zii pun begitu. Sambil duduk dibawah pohon, Zii mengeluarkan makanan ringan yang dibawanya dari rumah. Exa dikasih oleh Zii namun tidak mau, eh akhirnya malah disuapin Zii. Exa berasa mimpi karena disuapin oleh cewek cantik dan imut seperti Zii. Mereka kelihatannya mesra walau baru pertama bertemu. Dan kini sudah tidak canggung lagi. 

Ngobrol sudah dan makanpun sudah, kini Exa mulai berbicara serius mengenai hubungan mereka kedepannya setelah ini. Karena Zii masih sekolah dan Exa harus kembali bekerja keluar kota. Exa mulai bertanya sesuatu kepada Zii tentang kejelasan hubungan ini dan mendapat keyakinan dari gadis yang baru saja ia kenalnya dari facebook. Exa dalam hati berharap untuk melanjutkan hubungan ini, namun tidak tahu dengan Zii. Kemudian Exa menembak Zii.

Bersambung...


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 2"

  1. Wah, keren, menarik ceritanya, akhirnya Exa menembak Zii, suasana romantisnya terlihat di cerita ini apalagi dilengkapi dengan gambar, jadi makin mantap, ditunggu ini cerita selanjutnya Kak Saliman.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe terima kasih pak, bolehlah ditunggu kelanjutannya ya mas Jeffry hehe

      Delete
  2. waw trus kata" menembaknya gimana gan??? jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. eittt rahasia dunk, maknya ikuti episode berikutnya hehehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.