Time is time, yang lebih dari pada hanya sekedar uang

Time is time, yang lebih dari pada hanya sekedar uang 

Time is money,time is money dan lagi-lagi time is money, tidakkah anda merasa bosan dengan kata-kata itu,atau memang anda selalu mencari uang siang dan malam. Melewatkan satu detik saja mungkin akan sangat merugikan sekali bagi anda. 

Jika anda selalu berpatokan pada time is money, maka hidup anda akan terasa terbebani, akan merasa tertekan, dan akan merasa terpaksa. 

why....??/////??? 

Because....................

Ketika anda,anda dan anda semua berkata "time is money", yang ada dalam fikiran anda apa coba?

Jawabannya adalah Uang, benar tidak hayoo hehe

Baiklah ketika anda sedang memikirkan uang dan uang maka yang terjadi. Anda lupa dengan daratan, sama halnya anda kecanduan game online dan sosial media yang akan lupa dengan dunia nyata. 

Sama........

Anda berangkat pagi pulang malam.Sementara jauh dari itu, anda berangkat anak masih tidur, anda pulang anak sudah tidur dan mungkin istri juga sudah tidur. Rumahnya besar yang menikmati pembantu, mobil mewah sopir yang menikmati.Serta istri cantik dianggurin...hemmm

Sementara......., anda terus-menerus sibuk dikantor, kepala pusing, kurang makan kurang tidur. Jika begini uang untuk apa?, apa hanya sekedar permainan mengumpulkan poin untuk menajdi no satu dalam mempunyai uang tanpa bisa menikmatinya. 

Untuk itu mari kita semua lebih bijaksana, lihatlah pada gambar. Disitu jelas-jelas waktu tak sebanding dengan uang, maka time is not  money. 

Katakanlah mulai dari sekarang "time is happy or time is freedom". Dengan begitu anda akan mulai berfikir kembali untuk menata hidup anda yang lebih damai lebih indah dan bahagia selalu. 

Bertemu dengan anak dan istri setiap saat, menikamti indahnya halaman rumah dan merasakan liburan dengan mobil mewah anda bersama keluarga tercinta. Uang bukan segalanya, namun segalnya butuh uang. 

Tetap mempunyai usaha untuk mendapatkan uang namun tak usah berlebihan, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik untuk jiwa dan raga. Sekali lagi katakan time is time yang lebih berharga dari hanya sekedar uang. Kebebasanmu akan menginspirasi orang lain. 






Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Time is time, yang lebih dari pada hanya sekedar uang"

  1. waktu adalah uang tidak berarti semua waktu itu digunakan sepenuhnya untuk bekerja, tapi juga harus diselingi olahraga agar tubuh sehat dll ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. super sekali pak, memang benar sekali pak. sangat bijak tanggapan ini. Semua punya sudut pandang sendiri-sendiri, artikel ini hanya untuk menghaluskan naluri kita agar tidak terlalu dominan terhadap uang. Magsudnya dengan kata-kata selain uang, istilahnya untuk mengurangi pikiran kita untuk tertuju pada uang. Terima kasih sudah berkunjung :-)

      Delete
  2. Time is money but money is time !!!
    Bingung ???
    Sma ane juga :v :v
    Mungkin sederhana.a , bangunlah pagi" sbelum rjeki kamu keduluan ayam jago
    Istilah time is money
    #maaf ngacoo !!! :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya punya sudut pandang berbeda, yang penting positif dan mampu menyemangati diri sendiri itu yang terpenting, terlabih dapt menyemangati orang lain

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.