Cara mudah diterima google adsense

Belajar google Adsense untuk pemula
Cara mudah diterima google adsense-Selamat datang di blog saya yang sangat sederhana sekali, kali ini saya akan berbagi pengalaman cara mendaftar adsense bagi pemula. Mengapa untuk pemula, karena pengalaman Adsense ini dari orang yang juga pemula seperti saya. Namun bagi pemula janganlah terlalu memikirkan pendapatan $100 per bulan, cukup pikirkan caranya diterima Google Adsense saja dulu. 

Karena memang cukup menjadi beban bagi teman-teman sendiri jika langsung memikirkan pendapatan. Sebab Google Adsense adalah program marketing dengan system PPC (pay per click ), yang artinya teman-teman dibayar perdasarkan iklan yang ada dalam blog di klik oleh pengunjung. 

Jadi oleh karenanya teman-teman haru membuat konten berkualitas, karena semakin konten teman-teman berkualitas semaki9n senang mesin pencari dengan blog anda. 

Namun bagaimana ciri-ciri artikel berkualitas?


  1. Tidak copy paste blog atau artikel orang lain
  2. Artikel mempunyai manfaat bagi orang lain
Namun kelihatnnya disini masih bingung artikel yang bermanfaat bagi orang lain itu seperti apa. Baiklah akan saya jelaskan sedikit. 


Artikel yang bermanfaat bagi orang lain adalah artikel yang berisikan cara/tutorial, tips/motivasi, karya/sastra, dan wisata/tempat. 

Jenis artikel seperti itu akan sangat bermanfaat bagi orang lain kebnyakan karena bersifat umum, karena semua orang butuh hiburan, liburan serta pengetahuan. 

Untuk lebih detail lagi ciri-ciri artikel yang bermanfaat bagi orang lain adalah:

  • isinya sesuai dengan judul
  • Tidak bertele-tele dan mudah dipahami bahasa penulisannya
  • Isi kontennya masuk logika otak manusia (jangan mengada-ada yang tidak ada kecuali memang hasil karya)
  • Topik artikel mempunyai pangsa pasar luas ( otomotif, kesehatan, kuliner,wisata)
Tapi bagaimana agar blog kita dapat diterima Google Adsense, dengan niche apa yang cocok untuk mendaftar Google Adsense?

Kembali lagi pada tulisan awal, pihak Google Adsense dalam mereview blog tidaklah sembarangan. Mereka harus menyeleksi satu per satu blog yang  mendaftar. bagi mereka kekayaan conten/hak cipta sangatlah penting, kalau bisa buatlah karya dengan hak cipta anda sendiri. 

Untuk itu anda harus memilih berbagai niche yang memungkinkan kalian berpotensi menghasilkan karya dengan hak cipta anda. Jawabannya adalah niche sastra

Kenapa pilihan pada niche sastra? 

Karena kita akan sangat mudah menghasilkan karya yang mempunyai hak cipta atas nama kita. Dengan niche sastra kita dapat membuat blog tantang :
  • Pantun
  • Puisi
  • Cerpen
  • Novel
  • Mini Novel
  • Lirik/syair
  • Lagu
  • Karangan
  • Dan masih banyak lagi
Jadi untuk mendaftar adsense teman-teman harus memilih niche rekomendasi dari saya, karena sudah saya terapkan. Semoga dapat diterima, amin. 

Namun jika tujuan teman-teman untuk diterima Google Adsense, janganlah membuat blog-blog yang menyangkut Merk dagang.
  • Blogger
  • You Tube
  • All Otomotif
  • Produk orang lain
Sebaiknya jangan membuat blog niche itu kalau ingin mendaftar, walau ada kemungkinan diterima tapi sangat kecil. Adapun judul artikel yang sangat dibenci Google yaitu "cara mendownload video dari you tube", itu sangatlah tidak boleh. 

Setelah teman-teman mempunyai akun Google Adsense, maka boleh-boleh saja teman-teman memasarkan/memasang iklan adsense di blog otomotif ataupun blogger. Satu akun Adsense dapat dipasang hingga 500 blog baik TLD maupun blogspot untuk akun Non Host. 

Tunggu dulu....

500 blog itu bukan berarti teman-teman bebas memasangkan iklan Google Adsense disemua niche, ada beberapa niche yang dilarang untuk mendaftar dan dipasangi iklan Adsense. 

Jenis blog yang dilarang untuk menjadi publisher Google Adsense:

  1. Blog Download
  2. Blog porn
  3. Blog perjudian
  4. Blog kekerasan
  5. Blog penipuan atapun blog yang mengandung nilai negatif lainnya
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan seputar pengalaman saya mengenai diterima Google Adsense. Apabila ada pertanyaan atau kritik maupun saran, boleh teman-teman berkomentar dibawah. Semoga bermanfaat, amin.








Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara mudah diterima google adsense"

  1. Anee udah bsa daftaar dan gx tau d approve atau gx.a gan tpi ane udah bkin unit iklan jga gan
    Gmna tah gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling tinggal nunggu full approve gan sehingga iklan tayang sepenuhnya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.