Cerpen Top blog seputar cerita pendek dan seputar sastra_cerpen.top

Cerpen Top blog seputar cerita pendek dan seputar  sastra_cerpen.top 

Cerpen Top blog seputar cerita pendek dan seputar  sastra_cerpen.top-Hi guest, pada malam ini sudutpandang.net akan rilis blog yang bernama cerpen.top dan rencanya blog ini akan menerima puisi maupun cerita cerita dari teman-teman yang akan ikut barpartisipasi. Tentu saja kalian boleh mengirimkan karya kalian disitu. 

Lanjut mengenai blog cerpen top. Cerpen top dibuat oleh Saliman selaku admin blog ini, karena Saliman sendiri suka mengarang dan membuat hal-hal aneh berdasarkan pemikiran yang sesuai dengan jidadnya sendiri haha, gak baik ngeledek orang lain hihi.

Yah walau hasil karya Saliman masih terbilang dangkal untuk konten-kontenya, namun ya ia tetap semangat untuk selalu belajar, baik dari internet atau pun pengalaman orang lain. Tak jarang pula Saliman bercerita mengenai dirinya sendiri atau kejadian dari pengalaman sehari-harinya. 

Tujuan spesifik Cerpen Top dibuat

Secara spesifik Cerpen Top dibuat tidak lain untuk menjadi wadah musang ekor sembilan, ops salah magsudnya untuk menjadi wadah sastra yang dikarang baik oleh Saliman sendiri bahkan oleh teman-teman semua yang mau berpartisipasi. Tentunya cerpen atau karya sastra lainnya yang khusus berasal dari teman-teman semua tidak akan menjadi hak milik Cerpen Top namun diakhir artikel akan dicantumkan nama pengarang sekaligus hak milik untuk keabsahannya. 

Tujuan secara umum

Cerpen Top mempunyai visi dan misi penting dalam dunia pengarangan khususnya sastra. Diharapkan dengan adanya Cerpen Top akan terlahir pengarang-pengarang hebat yang berasal dari Indonesia. Karena mendapat wadah yang sesuai. Dan Saliman sendiri sebagai ujung tombak dalam hal ini dan sekaligus pengurus blog ini wajib untuk membesarkan nama Cerpen Top, sehingga menjadi gudang karya no 1 di Indonesia. Dan jika kalian berpartisipasi akan lebih cepat lagi impian ini terwujud. 

Saya rasa tidak banyak cakap, karena blog ini masih baru dan fresh jadi belum ada latar belakang maupun cachenya ya hehe. Okey teman-teman berpartisipasilah untuk hal kebaikan, karena dengan berpartisipasi maka pemikiran teman-teman akan terus berkembang. Milikilah sebuah karya walau tak tak populer dari pada populer tanpa karya. Yang dimagsud populer tanpa karya itu ya hanya ikut terkenal karena temannya terkenal. Tapi tidak apa-apa si mungkin juga terkenal dulu baru berkarya. Ciptakan sudut pandang yang luas dan berbeda hanya di sudutpandang.net  

Artikel lainnya :

"Daftar situs belajar bahasa inggris online gratis"



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerpen Top blog seputar cerita pendek dan seputar sastra_cerpen.top"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.