Kekuatan sesungguhnya terletak pada kerendahan hati

Kekuatan sesungguhnya terletak pada kerendahan hati 

Kekuatan sesungguhnya terletak pada kerendahan hati-Selamat datang para sahabat sudut pandang yang selalu semangat, jumpa lagi bersama saya disini. Lihatlah gambar diatas, betapa indahnya hidup ini. Sebuah foto yang sangat indah, tentunya itu bukan foto milik saya ya hehehe, maaf nie sebelumnya jika ada yang punya. Namun ini merupakan sebuah contoh untuk kepentingan umum, tentunya yang punya gambar mendapat pahala juga ya, amin. 

Lantas kenapa sudutpandang.net tidak memotres sendiri, padahal kan didesa tempat tinggalnya banyak sawah hehe

Sebelumnya saya minta maaf , karena keterbatasan waktulah yang membuat blog ini kurang lepas. Dikarenakan adminya saja seorang mekanik yang sibuk dibengkel, tidak bisa keluar kemanapun. Untuk membuat artikel saja harus menunggu orang pada tidur karena pekerjaan baru kelar. Bayangkan capeknya ya hehehe, Namun slow kawan demi sahabat mah tidak ada capeknya, karena kalianlah yang membuat saya menjadi kuat. 

Nah pas banget nie ngomongin masalah kekuatan, sudut pandang akan menyajikan artikel tentang " Kekuatan sesungguhnya terletak pada kerendahan hati" 

Pernahkan teman-teman melihat sebuah film naruto, jika diamati baik-baik terdapat pemeran ke 2 yang merupakan saingan pemeran utama yaitu Naruto sendiri. Tepatnya sasuke, sasuke dan naruto memiliki karakter dan kekuatan yang berbeda. Ini sedikit ya gambaran tentang kedua tokoh tersebut untuk kita pelajari dan terapkan dalam hidup kita. 
Lanjut ya, Sasuke adalah orang yang jenius dan memiliki sifat cool man dan tentunya sangat kuat jika dibandingkan tokoh-tokoh lain yang seumuran dengannya. Bahkan jika dibandingkan dengan Naruto sekalipun. 

Namun dengan bertambahnya waktu Naruto dan Sasuke menjadi rival karena keduanya memiliki kekuatan yang setara. Namun dalam memperoleh kekuatan tersebut mereka menempuh cara yang berbeda. Jika Sasuke kuat karena bawaan sejak lahir yang merupakan keturunan clan genius dan sedikit teman yang menyukainya. Namun Naruto memperoleh kekuatan dari bawah alias belajar dari nol. Bersama kawan-kawannya mereka berlatih dan berkembang bersama. Antara naruto dan kawan-kawannya mempunyai hubungan yang semakin kuat. 

Naruto dengan sifat friendlynya membuat teman-teman selalu menyemangatinya, ketika Naruto terjatuh. Beda dengan Sasuke walau sangat kuat dan mungkin tidak ada yang dapat mengalahkannya namun hanya sedikit teman dibelakangnya, ketika merasa terjatuh maka akan selalu berambisi untuk balas dendam. Sasuke tidak memiliki banyak teman tapi memiliki banyak pengikut. Namun pada pertarungan terakhinya memang terasa imbang karena keduany tak berdaya, namun akhirnya sasuke mengakui kekalahannya hanya lewat kata-kata. naruto pun demikian karena memang Naruto sangat bijak dan tidak ingin menang.

Cukuplah ya sedikit gambaran mengenai kedua pahlawan tersebut dengan sesuatu yang berbeda pada dirinya. Lantas apa yang perlu kita terapkan pada hidup kita, tidak banyak kata hanya ini saja "jangan bangga dengan mempunyai banyak pengikut karena dia takut padamu, ketika kamu sudah tidak berdaya berakhirlah hidupmu. Namun banggalah dengan kalian mempunyai banyak teman karena mereka mempercayaimu, ketika kamu terjatuh mereka akan datang membangkitkanmu"

Nah itu dia sahabtku yang perlu kita terapkan dalam hidup kita, tidak boleh sombong dengan kekayaan yang kita miliki atapun mempergunakan kekyaan kita untuk menaklukan seseorang. Jadilah orang yang disegani bukan ditakuti. 
Nah sedikit motivasi atau elajaran yang mungkin berguna bagi kita semua, terima kasih kalian para sahabtku yang selalu ada untuk sudut pandang. Doakan selalu sudut pandang dapat menemani kalian selamanya, amin. Sampai jumpa kembali dan jangan lupa kembali hehe

Untuk artikel lainnya baca ini ya

"Tulisan bagus dan bernyawa milik mereka yang rajin membaca"

 









Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kekuatan sesungguhnya terletak pada kerendahan hati"

  1. Replies
    1. semoga saja ma s hehehe , terima kasih ats doanya dan dukungannya hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.