Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh

Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh 
Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh-Era baru dimulai, ponsel baru pun harus dibeli. Kini hadir smart phone terbaru dari Asus yang merupakan vendor ponsel ternama dari Taiwan. Selain berkecipung didunia Laptop, PC, tentunya Asus juga mempunyai smart phone andalan yang diberi nama Asus Zenfone Max. 

Mungkin masih banyak yang penasaran nie mengenai  Asus Zenfone Max, smart phone dengan battery besar dan layar lebar serta kemampuan dengan segudang aplikasi lainnya yang memukau. Mari kita tilik aplikasi apa saja yang ada didalam smart phone canggih ini.

Sebelum jauh melangkah terlebih dahulu kita bahas kekuatan utama dari  Asus Zenfone Max. Spesifikasi yang beda dari pada samrt phone lainnya adalah kapasitas battery yang super duper besar mencapai 5000 mAH. 

Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh 

Walau desainnya tergolong ramping, namun sungguh luar biasa ketika  battery super yang ada pada Asus Zenfone Max membuat ponsel ini sangat special pastinya ya.  Battery lithium polymer sanggup mengkonsumsi daya maksimaldengan pemakaian browsing hingga 32.5 jam. Alhasil dengan dukungan battery super besar, Asus Zenfone Max sangat cocok digunakan bagi anda yang senang bermain game, karena Asus Zenfone Max dapat diajak berlama-lama.

Karena smart phone dengan fitur canggih dan terkini itu banyak, namun smart phone dengan dukungan baterry yang sangat besar itu masih tergolong jarang bukan. Oleh karena itu Asus Zenfone Max dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna smart phone yang tidak ingin ribet membawa power bank beserta kabel datanya. Owh iya membahas power bank, Asus Zenfone Max juga dapat digunakan sebagai pengisi handphone lain/ disebut power bank, wah makin mantab saja tentunya. Nah sekarang kita lanjutkan lebih dalam lagi.

 Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh 


Tidak hanya memiliki layar lebar, namun juga tajam sekali pastinya dengan dukungan resolusi HD 720x1280.
Dengan resolusi tersebut,  Asus Zenfone Max dapat menampilkan performa yang mumpuni,terutama dalam kedetailan dan kejelasan gambar. Untuk menunjang kenaturalan tampilan layar, Asus Zenfone Max telah membekali layar dengan teknologi IPS LCD yang memiliki sudut pandang sangat luas. Artinya anda dapat menonton video dengan berbagai macam sudut kemiringan tanpa harus berubah kualitas warnanya. 



Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh 
Dan untuk melindungi layar dari berbagai goresan benda tajam, tentulah  Asus Zenfone Max bukan tidak mempersiapkan sesuatu yang tak berarti. justru sebaliknya, Asus Zenfone Max menanamkan perlindungan yang super kuat dengan mengadopsi Corning Gorilla Glass 4. Versi yang terbaru dari Corning, dan mempunyai kekuatan yang lebih dibandingkan pendahulunya. Jadi tidak perlu khawatir akan Asus Zenfone Max tergores benda tajam. 

Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh 

Mungkin tidak hanya sampai disini untuk kemampuan Asus Zenfone Max. Tiba saatnya smart phone ini untuk diuji coba dalam bermain game HD. Tampaklah gambar di atas bahwa Asus Zenfone Max memiliki CPU dan grafis yang tinggi dalam mengolah game-game berat. Grafis yang tersaji sangat baik dan halus itu berkat Qualcomm MSM8916 snapdragon  410 64-bit dengan 4 inti cpu, serta ditunjang 2 Gb RAM. Dengan begitu tidak ada lagi lag di Asus Zenfone Max. Untuk kartu grafisnya sendiri memakai Adreno 306. 

Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh 

Soal kamera, ponsel ini sudah mengikuti zaman baru, dimana modul yang digunakan sudah beresolusi besar.  Asus Zenfone Max pun telah dibekali kamera 13 Mp dengan berbagai teknologi pendukung  seperti pixel master dan  laser auto yang membuat ponsel ini dapat mengunci obyek yang akan difoto. Dan fitur autofocusnya membantu optik untuk selalu fokus pada obyek yang dibidik. Tak lupa Dual-LED flash juga mendampingi kamera belakang Asus Zenfone Max. Selain kamera belakang yang beresolusi 13 Mp, juga membawa 5 Mp kamera depan yang berguna untuk selfie.

Hemmm bagi penggemar produk Asus tentunya hal ini akan menjadi penyegar tersendiri untuk memilih ponsel dengan kapasitas battery besar. Dan meski segudang fitur telah dimiliki Asus Zenfone Max, tapi harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kisaran 2.6 jt. Bagi anda yang memiliki dana kisaran 2-3jt wajib meminang Asus Zenfone Max. Semoga menjadikan solusi anda semua dalam memilih gadget.

Artikel lainnya :

"LG G4 Stylus cocok digunakan untuk pembisnis dan profesional"
















Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Asus Zenfone Max dengan battery 5000 mAh"

  1. Yang masih menjadi ketakutan saya ketika membeli asus, walaupun kapasitas batrai yang di berikan asus max seperti ulasan di atas, asus akan menyerot batrai atau boros batrai jika jaringan internet yang sedang di gunakan tidak stabil, itu pengaruh dari intel, apakah asus max masih menggunakan intel atau sudah pindah snapdragon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk Intel memang boros battery gan, namun sebanding dengan kecepatan yang didapat walau hanya dual core. namun untuk Zenfone 2 udah quad-core mungkin akan lebih boros lagi. Namun kembali lagi kepada smart phone. Sejatinya hp dengan fitur seabreg itu sudah selayaknya boros battery, belum untuk multi tasking, pengolahan grafis dan kepadatan layar (semakin tinggi ukuran layar semakin boros battery, misalnya saja Full HD bahkan 2/4 K). Dan itu semua berlaku untuk semua smart phone dari berbagai vendor tak terkecuali apple

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.