Cinta monyet adalah cinta yang penuh dengan kegalauan

Cinta monyet adalah cinta yang penuh dengan kegalauan 

Cinta monyet adalah cinta yang penuh dengan kegalauan-Kembali lagi dengan admin yang seenak jidadnya sendiri, saya ucapkan selamat datang di blog paling bermanfaat ini, sudut pandang net hehe. Dimana lagi coba teman-teman menemukan admin yang seperti ini, penuh dengan cerita lama tapi dengan sentuhan hiburan yang memukau. Bahasanya itu loh yang sok lebay, gak lebay sekalian ya hehe. 

Untuk edisi kali ini nampaknya sudutpandang.net akan membuat tulisan tentang cinta. Emmm sudah jarang sekali saya membahas cinta baik membuat status cinta ataupun galau karena cinta. Mungkin karena semakin bertambahnya usia dan semakin dewasa. Bahkan film katun pun sekarang sudah tidak lagi tertarik. Yang tadinya tidak suka dengan berita sekarang tontonanya berita. Mulai mempelajari bisnis adalah salah satu tanda teman-teman menjadi dewasa. Dan ciri-ciri dewasa selanjutnya adalah mulai mempelajari berbagai macam bisnis, walau hanya sekedar membaca artikel  berita di blog atau website. 

Mungkin itu alasan saya jarang untuk membuat artikel bertemakan cinta, namun setelah saya galih lebih dalam mengenai potensi blog dan arti dari nama blog ini, saya menjadi sadar akan visi dan misi blog ini. Saya telah lupa sebelumnya dengan arti sudut pandang, bahwa kita dapat menciptakan sudut pandang yang luas dengan berbagai macam tema dan pengalaman. Maka dari itu saya akan mencoba kembali untuk mengingat masa lalu dan mencerikan sedikit pengalaman tentang cinta monyet hehe. 

Sebelumnya saya ingin tanya kepada teman-teman semua apa si arti cinta monyet itu?, dan apa bedanya dengan cinta biasa. Okey mari kita bahas dalam pembahasan yang tidak penting ini hehehe. Cinta monyet adalah cinta yang masih kekanak-kanakan, biasanya cinta monyet ini menyerang mereka yang masih duduk dibangku sekolah. Umumnya sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah akhir. Mengapa demikian karena pada umumnya mereka-mereka yang masih sekolah memiliki umur dibawah 18 tahun yang pastinya diumur kurang dari 18 tahun mereka cenderung sedang mencari jati diri yang sebenarnya. Maka tak heran ketika mereka bandel sering melakukan hal-hal yang diluar dugaan. 

mengenai cinta monyet, cinta yang sering diselimuti tentang kagalauan, dimana setiap pasangan akan membela mutlak akan pendapatnya yang paling benar sendiri. Masalah sepele menjadi besar, ketika masalah sudah besar jarang salah satu dari pasangan untuk meminta maaf, tapi sebaliknya kuat-kuatan untuk mempertahankan gengsinya yang amat-teramat mahal. Ketika putus pasangan pelaku cinta monyet ini tak jarang akan mengalami galau yang  luar biasa. Mereka beranggapan dia cewek/cowok satu-satunya didunia ini dan tak sedikit mereka yang galau karena putus cinta melakukan hal bodoh dengan bunuh diri, bodoh sekali. 

Fikiran cinta monyet yang seperti ini sudah sangat sempit, pasalanya mereka beranggapan tak dapat hidup tanpa dirinya. Padahal kalimat yang benar adalah tidak dapat hidup tanpa makanan dan minuman hehe. Ya kebanyakan memang begitu si. jangan sampailah melakukan hal itu, untuk apa si masih banyak cewek/cowok diluar sana. Untuk pengalaman sendiri si kita melupakan seseorang yang kita sayang butuh waktu 2 tahun, itu cinta pertama waktu smp. 

Itu karena cinta monyet itu bisa dikatakan cinta terindah, kalau kita suka dengan seseorang, berpapasan saja sudah dag dig dug tidak karuan. Mau menyapa susahnya minta ampun. Setiap hari memikirkan indahnya main bareng bersama dia, walau kenyataanya masih malu untuk mengungkapkan ke dianya. Sehingga perasaan itu hanya dapat dipendam sampai lulus sekolah. 

Yaitulah cinta monyet, malu-malu tapi mau. Ketika diledekin teman, bilangnya tidak suka, padahal berharap banget hahahaha. Sempat menyesal juga kenapa ketika sudah lama dipendam perasaannya, ketika ingin mengungkapkan dia sudah ada yang punya. Cinta monyet memang unik, cinta monyet memang berkesan. 

Hemmm indahnya cinta monyet, cinta yang penuh dengan teka-teki, penuh dengan warna-warni layaknya pelangi. Dan mungkin itu kenangan atau sekedar mengingat tentang cinta monyet. Bagi kalian yang sedang mencari jati diri, pasti kalian juga sedang mengalami cinta monyet. Mungkin kalian belum dapat berfikir secara luas namun ya usahakan jangan berlebihan menanggapi cinta monyet. So, siapa nama cinta pertama kamu waktu sekolah?, tulis dikomentar ya.

Pesan : Jangan berlebihan menanggapi cinta monyet, karena hidup kamu masih panjang, dan jangan pernah berfikir kamu tidak bisa hidup tanpa dia, karena masih banyak wanita/pria yang akan kamu temui seiring berjalannya waktu. Dan saat itu pula kamu akan melupakan masa remajamu, dan kamu hanya bisa tersenyum ketika mengingat masa-masa itu (cinta monyet).

Semoga menjadi pelajaran atau sekedar masukan bagi yang sedang mengalami cinta monyet. Dalam mencari jati diri sebaiknya belajar dengan giat agar tidak menyesal ketika lulus. Jadikan dirimu sendiri, raihlah sukses dalam hidupmu. Artikel ini berdasarkan pengalaman, jadi mungkin akan terdapat persamaan dengan pengalaman teman-teman. Terima kasih telah membaca artikel ini, ikuti dengan memasukan email teman-teman. Sampai jumpa, sampai ketemu lagi ya.
Artikel lainnya :

"Cara mengatasi pasangan yang kurang dewasa"




Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cinta monyet adalah cinta yang penuh dengan kegalauan"

  1. Kayaknya masa masa itu udah pernah ku lalui mas, soalny sekarang udah gak mikirin yang galau galau tentang cinta lagi. Udah mikir besok makan apa. wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mas semakin dewasa adalah langkah dimana cinta monyet mulai menjadi kenangan

      Delete
  2. hmmm.. kalau bagi ane cinta monyet itu indah gan.... ane bahagia dengan pengalaman cinta monyet ane.... ane gak nyesal pernah punya masa kecil yang bahagia.... he... curhat ane jadinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si gan cinta monyet itu memang menyenangkan pokoknya ya paling serulah. ya begitu galau dan menyeangkan campur aduk hehe

      Delete
  3. Pengalaman pribadi nieh pasti ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya gan itu pengalaman cinta monyet waktu smp haha

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.