Info penting mengenai management artikel blog sudut pandang net

Jadwal terbitnya artikel sudut pandang dot NET


Pengumuman...

Hello, 

Saya admin blog ini, mau sekedar berbagi info lebih lanjut mengenai blog sudut pandang tentunya. Sehubungan dengan adanya pekerjaan off line, maka jadwal terbit artikel untuk blog sudut pandang net sedikit tersendat. Maka dari itu saya informasikan terlebih dahulu, karena sudut pandang tak akan berkembang tanpa kalian semua. 

Saya sangat mengharapkan kehadiran teman-teman semua untuk selalu menengok blog ini walau hanya sebentar, agar tidak angker ya hehe. 

Melanjutkan akan hal itu, kami informasikan bahwa sudut pandang net akan menerbitkan sedikitnya 3 artikel dalam seminggu.

Tapi sebenarnya hampir setiap hari ada artikel baru loh di blog ini, coba saja tengok pojok kanan bawah blog ini "artikel menarik lainnya"

Itu adalah partner sudut pandang net

Untuk urutan yang paling atas, berarti itu artikel terbaru, ya kerena memang selalu bersaing untuk menjadi yang teratas, maka terjadwalah seperti itu. 

Mungkin itulah informasi singkat dari kami, jika ada kritik maupun saran, silahkan hubungi kami. Atau bahkan teman-teman punya ide, dapat meminta team kami untuk mereview, atau mengiklankan sebuah usaha teman-teman semua gratis (iklan dalam bentuk artikel).

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk kita semua, amin 

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Info penting mengenai management artikel blog sudut pandang net"

  1. oke siap pak, saya selalu berusaha mampir kesini untuk menengok informasi terbaru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kesetiaanya berkunjung di blog sudut pandang net, berkat mas Danu dan teman-teman semua yang hadir disini, blog ini akan semakin menghadirkan relevan konten yang berkualitas

      Delete
  2. oke deh kak.., update tiap hari lebih bagus kayaknya., biar blog terkesan hidup...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya update setia hari mas, tapi ya melihat kondisi kerjaan ane yang kurang memungkinkan. Disisi lain ada target 1000 artikel yang harus terwujud

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.