Kawasaki Z125 Pro, moge berdesain imut

Kawasaki Z125 Pro, moge berdesain imut 

Kawasaki Z125 Pro, moge berdesain imut-Selamat pagi, semoga hari ini cuacanya mendukung untuk melakukan tes drive ya. Soalnya pada kesempatan kali ini Sudut Pandang Net akan mengupas tuntas motor terbaru dari Kawazaki Z125 Pro. Kawasaki Z125 Pro sendiri merupakan penerus dari keluarga Kawazaki Z yang sudah lama dipasarkan. Untuk seri Z sendiri Kawasaki memiliki beberapa tipe motor seperti Kawasaki Z1000, Kawasaki Z800 dan Kawasaki Z250. Dan yang terbaru kali ini adalah Kawasaki Z125 Pro, yang memiliki body sangat imut karena kecil. 


Masih mengenai body Kawasaki Z125 Pro ya, untuk body keseluruhannya si Kawasaki Z125 Pro terlihat garang dengan meniru pendahulunya Kawazaki Z1000, untuk bagian lampu belakang terlihat mirip seperti seri Kawazaki Z800 yang diperkecil. Nah untuk bagian lampu depan, terlihat seperti Kawasaki R6, begitu pula dengan shockbreakernya yang berasa disamping layaknya Kawasaki r6.  Knalpotnya juga mengadopsi konsep moge, underbelly yang mungil, terlihat sangat lucu tapi garang, serta diameter roda yang dimiliki Kawasaki Z125 Pro hanya 12 inci. 

Kawasaki Z125 Pro, moge berdesain imut 
Kawasaki Z125 Pro membawa mesin 125 cc , spek 56 mm dan stroke 50.6 mm dengan trhottle 24 mm pada sistem injektornya.  Power tertinggi diclaim mencapai 9,4 dk @ 7.500 rpm. Kawasaki Z125 Pro juga mempunyai berat yang cukup ringan tentunya, hanya kisaran 101 kg. Wah terasa ringan banget ya, cocok untuk selap-selip dikota-kota besar seperti Jakarta. Mengingat bodinya yang ringan, dengan mesin 125 cc pun tarikan terasa enteng dan suara mesin terdengar sangat halus. 

Kita lanjut ke handling dan riding position ya. Kawasaki Z125 Pro memiliki setang yang pendek dan jok kisaran 780 mm, sehingga rider harus sedikit membukuk untuk mengendarai Kawasaki Z125 Pro, hal ini akan menambah sporty. Guna melibas tikungan Kawasaki Z125 Pro memakai suspensi depan jenis upsite down dan belakang tunggal dengan model offset-laydown seperti layknya Kawasaki Er-6n. 

Kawasaki Z125 Pro, moge berdesain imut 

Meski kecil, Kawasaki Z125 Pro  terlihat mini tapi ternyata bisa juga untuk berboncengan loh. Buat jalan-jalan berdua terasa asik pastinya, dan semakin romantis dengan sang kekasih. Selain untuk berboncengan pastinya Kawasaki Z125 Pro juga membawa berbagai fitur meanarik lainnya, diantaranya mengenai fitur yang ada di spidometernya menggunakan full LCD berwarna hitam. Untuk isinya sendiri meliputi spidometer, posisi gigi, fuel meter, odometer, tripmeter dan jam digital. 

Dalam menyulapi bahan bakar, Kawasaki Z125 Pro mengandalkan tangki berkapasitas 7,4 liter dengan tutup tangki model rata khas motor sport. Dan kaki-kakinya berbasis KSR 110, depanpun sama memakai ban ukuran 100/90-12, sedangkan yang belakang cukup gambot juga dengan ukuran ban 120/70-12. Serta Kawasaki Z125 Pro memiliki transmisi 4 speed dengan perpindahan gigi layaknya motor sport, satu kebawah, 2 sampai 4 diuangkit. 

Hemmm rasanya pengen sekali bukan memiliki motor yang satu ini, mungil tapi moge abis, pokoknya beda sendiri dijalanan ya hehe. Unik dan menarik pastinya untuk dicoba. Hanya itu yang mungkin sudut pandang net bahas, semoga memberi solusi bagi anda yang akan membeli sebuah sepeda motor yang mudah untuk selap-selip pastinya namun memiliki desain moge, ya Kawasaki Z125 Pro jawabannya. Untuk harganya sendiri kisaran 30 jt. Wah lumayan ya hehe, okey ikuti selalu sudutpandang.net untuk selalu update informasi menarik lainnya.

Artikellainnya :

"Royal Enfield classic 350, hidupkan kembali jiwa classic anda"








Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kawasaki Z125 Pro, moge berdesain imut"

  1. wahh produk Kawasaki udah update lagi.. perasaan baru kemarin sekarang udah ada yang baru lagi Kawasaki Z125.. kalau dilihat, body nya cukup oke tuh buat yang punya postur tubuh seperti saya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas Kawasaki Z125 Pro cocok bagi yang ingin punya motor ringan namun berdesain mantab, style bro hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.