LG G4 Stylus cocok digunakan untuk pembisnis dan profesional

LG G4 Stylus cocok digunakan untuk pembisnis dan profesional 

LG G4 Stylus cocok digunakan untuk pembisnis dan profesional-Hai kembali lagi bertemu dengan admin yang sukanya ngarang cerita ya hehe, apa kabar nie?, sudah 5 hari tidak bertemu ya. Maaf blog ini kemarin sedang mengalami masalah jadi sebagian rusak dan ini masih dalam perbaikan. Hemmm okeylah saya harap kalian semua sehat-sehat saja. 

Berhubungan dengan bertambahnya era baru maka sudutpandang.net juga akan menyampaikan sesuatu yang baru. Eh tidak terlalu baru si namun harganya yang semakin terjangkau dan dapat bersaing dengan gadget baru tentunya. 

Ini ngomongin apa sebenarnya ya, oppp sorry bro kali ini kita akan membahas smart phone yaitu LG G4 Stylus. Yeah walau LG G4 Stylus bukanlah ponsel baru karena telah terlebih dahulu rilis ditahun sebelumnya, tepatnya bulan mei 2015 rilis. Namun karena fiturnya yang masih dapat bersaing dengan ponsel keluaran 2016 maka sudut pandang tertarik untuk mengulasnya. Lastas apa si keunggulan dari LG G4 Stylus ini, yuk kita kupas tuntas sampai keakarnya. 
LG G4 Stylus dengan segudang keunggulan akan mampu membius para pecinta smart phone. Jika dilihat dari ukurannya si LG G4 Stylus termasuk kedalam jajaran phablet si karena lumayan bongsor. Lihat saja ukuran bodynya 154,3 x 79,2 x 9,6 mm.Wah LG G4 Stylus mempunyai panjang 154,3, lebar 79.2 dan ketebalannya hanya 9,6, sangat tipis bukan karena kurang dari 1 cm. Namun jangan kaget karena LG G4 Stylus lumayan beratdengan bobotnya yang mencapi 163 gram. Namun hal itu wajar mengingat LG G4 Stylus mempunyai body yang aduhai, magsudnya lebar gitu hehe. 

Wah asik kelihatannya buat browsing ya, hehehe iya si memang benar apalagi LG G4 Stylus telah mendukung Long Term Evolution (LTE), sehingga upload dan download semakin cepat. Selain itu asyiknya lagi Ponsel ini  dilengkapi dengan stylus ya sesuai dengan namnya. Penggunaan stylus pada LG G4 Stylus hampir sama dengan Samsung Galaxy Note. Kemudian untuk melengkapi dan kesempurnaan anda berselancar didunia maya maka ponsel ini dibekali dengan sim card yang mengadopsi micri sim dengan sim ganda pula. 

Guna memberikan penglaman lebih bagi pengguna maka LG G4 Stylus telah menyiapkan sesuatu yang sangat vital pada layarnya. Ya iyalah karena LG G4 Stylus mempunyai layar yang sangat luas 5.7 Inci. Wew seperti lapangan bola saja ya hehee. Bukan hanya sekedar besar, namun LCDnya juga sudah dilengkapi dengan  IPS LCD yang dapat menampilkan  warna dengan sangat natural dan tajam. Serta didukung dengan resolusi yang tajam sekelas HD 720x 1280. Dengan begitu LG G4 Stylus akan dapat menampilakan gambar dengan kedetailan yang tinggi karena mempunyai kerapatan 258 ppi. Serta untuk perlindungan layarnya LG G4 Stylus telah menanamkan Corning Gorrilas Glass 3, sehingga tahan terhadap goresan benda tajam. 

Lanjut ke bagian hardware, untuk penggunaan hardwarenya LG G4 Stylus termasuk kategori menangah keatas. Karena menggunakan chipset snapdragon 410 dan mediatek MT6592M, untuk CPU nya Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7, serta ram 1 Gb dan 2 Gb. Maklum untuk dibuat dalam dua versi. Dengan demikian tenaga yang dihasilkan hampir setara. Kesimpulannya kalau memakai yang ram 2 Gb akan lebih bagus lagi dalam multitasking. Serta dalam urusan game LG G4 Stylus telah membekali GPU Adreno 306 dan Mali-450MP4 tentunya baik untuk mengolah grafis game HD.

Untuk penyimpanannya 128 GB dapat anda tambahkan kedalam LG G4 Stylus, wow luas sekali bukan mengingat pada zaman behaula handphone hanya dapat ditambahkan sebesar 2 Gb itupun lemot, tapi kini sungguh luar biasa anda dapat menampung banyak file-file penting seperti gambar, video, game dan beragam aplikasi lainnya.. 

Selain itu dalam urusan fotografer, LG G4 Stylus dapat sangat diandalkan. 13 Mp menjadi modal utama untuk membidik obyek, kemudian ditambah beragam sensor dan teknologi seperti LED Flash dan Laser Autofocus membuat obyek tertangkap dengan sangat tajam. Dan untuk yang lebih spesialnya lagi LG G4 Stylus sudah mendukung OIS layaknya Samsung Note 5. Kemampuan kameranya itu tidak luput dari dukungan video full HD, sehingga anda dapat merekam ivent penting dalam hidup agar lebih terkenang.

Untuk selebihnya si saya rasa sama dengan kebanyakan ponsel masa kini mulai dari kamera depan 5Mp, mp3, wifi, bluetooth, gps,NFC, Radio, USB dan HTML 5. Yah selengkapnya anda dapat searching saja di google, karena sudut pandang hanya membahas fitur utamanya saja yang mempunyai peran penting bagi kemudahan pengguna. 

Layar lebar plus stylus yang akan menemani dalam mengolah bisnis anda dan memasarkannya, serta hiburan yang menarik dapat anda bawa kemana-mana hanya dengan LG G4 Stylus. Kini anda dapat menikmati sensasi LG G4 Stylus dengan harga yang lebih terjangkau. Cukup sekian ya, jangan lupa like fanspage sudut pandang dipojok kiri bawah ya, like anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini , terima kasih sobatku.




Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "LG G4 Stylus cocok digunakan untuk pembisnis dan profesional"

  1. Reviewnya mantap gan, Semoga blognya selalu sehat dan di jauhkan dari gangguan godaan godaan yang membuat bete pemiliknya. Lg G4 sangat recomended sekali untuk yang suka selfie :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, terima kasih banyak mas atas dukungannya. Ya semoga tidak ada gendala lagi dengan blog ini. Bukan hanya selfie tapi untuk bermain game juga mantaf gan Lg G4 Stylus, karena layarnya yang lapang

      Delete
  2. Wah keren yah gan spesifikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lg G4 Stylus memang mantab gan, sekarang malah harganya kurang dari 3jt, kisaran 2.6jt gan monggo di boking hehe

      Delete
  3. Replies
    1. buruan beli Lg G4 Stylus buat ngegame gan hehe

      Delete
  4. kapan punya smartphone kayak gitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ingin punya Lg G4 Stylus, cobalah sisihkan uang sedikit-demi sedikit gan, pasti kebeli dah hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.