Sekilas pandang blog internasional.id

www.sudutpandang.net

Sekilas pandang blog internasional.id-Selamat pagi teman-teman, salam semangat ya. Hemmm ini adminnya belum istirahat nie begadang sampai pagi. Tidak mengapalah demi sebuah karya yang akan dibaca anak cucu kita, selain itu kita juga akan mendapatkan pahala yang melimpah tiadahenti, selagi karya kita masih dibaca dan bermanfaat pastinya. 


Pada kesempatan kali ini saya akan mereview blog baru yang belum terkenal, namun menurut pandangan saya pribadi blog ini akan menjadi no 1 di Indonesia pastinya. Karena domainnya yang menggunakan ccTLD. 

Sebenarnya si belum ada yang istimewa dari blog yang akan kami reviewsaat ini, hanya saja saya tertarik dikarenakan namanya yang mendunia. Jujur pemilik domain tersebut hampir geleng-geleng kepala dan tidak percaya untuk mendapatkan nama domain tersebut. 

www.internasional.id

Jika dilihat dari namanya saja mudah diingat dan tentunya bagus untuk sebuah usaha ataupun mengembangkan bakat sang pemilik biar mendunia. Maka sang pemilik domain ini juga bingung kenapa tidak ada yang kepikiran untuk meregistrasi domain ini padahal kan waktu itu sedang murah malah untuk domain ID digratiskan. Mungkin jiwa nasionalismenya pada kurang kali ya hehe, pikir pemilik domain sambil tersenyum sambil bercanda. 

Awalnya memang jujur diakui oleh pemilik internasional .id, bahwa sebelumnya  ingin sekali memiliki domain.ID namun harganya yang sangat mahal mencapai Rp 550.000, ugnkapnya. Namun setelah bersabar sekian lama terhembuslah kabar bahwa ada promo domain gratis di rumahweb.com. Dan awalnya si sang pemilik sempat kaget juga ya dengan  melihat domain promo itu, ternyata anything.id. Jadi boleh mendaftarkan satu domain.ID dengan nama apapun, disitulah sang pemilik menemukan domain ini dan belum diregistrasi. 

Lastas setelah mendapatkan domain INTERNASIONAL.ID selanjutnya akan diisi apa ?

Sebenarnya itu yang ingin saya tanyakan kepada pemiliknya, karena jika saya jadi pemilik domain itu tentunya sedikit pusing untuk memilih kontennya. Dan akhirnya saya memutuskan untuk bertanya kepada sang pemilik internasional.id. 

Dan ternyata bukan tanpa alasan dia memilih domain tersebut, sebab dia termasuk orang yang mempunyai jiwa Nasionalisme. Rencananya si www.internasional.id akan memperoleh konten yang baik dan tentunya relevan dengan Indonesia. Untuk membuat kontenya sendiri perlu waktu yang lama dan penuh perencanaan matang,ujar sang pemilik. Karena nama domain www.internasional.id bukan sembarangan nama, menurutnya itu sangat baik dan mungkin akan menjadi yang terbaik. Saat ini blog sedang masa pembangunan dan membutuhkan sesuatu yang tak hanya copas atau terinspirasi dari blog lain. Namun lebih dari itu, dan posting pastinya akan ditulis sendiri dan penuh penghayatan. Rencanya si akan mempunyai spesifikasi blog seperti dibawah ini..

Tema konten untuk www.internasional.id adalah sebagai berikut :
  1. Tema : Sosial, Budaya, Wisata dan Sastra jangan heran untuk motivasi pasti ada didalamnya
  2. Artikel original dari hati berdasarkan pemikiran pribadi, tentunya berdasarkan logika yang ada
  3. No copas pastinya
  4. Relevan konten untuk pengunjung Indonesia, jika diversikan kedalam bahasa inggris maka menjadi international good idea
  5. Semua boleh ikut berpartisipasi
Wao amazing ya, semoga ketika blog ini jadi kita semua masih bisa untuk mengunjunginya ya, amin. Untuk sekarang kondisinya masih belum layak untuk dikunjungi, karena ya itu masih dalam pembangunan. Hemm saya saja sudah tidak sabar, coba kalau bangun rumah pasti sudah saya bantu bangunnya ehehe. 

Okey dweh sukses untuk pembangunnanya, semoga www.internasional.id menjadi blog bermanfaat bagi banyak orang, syukur dapat membuat Indonesia menjadi lebih maju dengan budaya-budaya yang akan dipublikasikan beserta wisata alam Indonesia. Dan bagi blogger Indonesia teruslah berkarya. 





Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sekilas pandang blog internasional.id"

  1. Nice Blognya Pak, semoga bisa Maju dan Go Internasional, sudah saya pernah kunjungi sebelumnya, dan sepertinya sekarang sudah ada perbaikan ya dari template blognya, jadi lebih rapi dan friendly.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih pak, itu masih konsep sebenernya belum selesai betul untuk masalahtampilan. Sedang menunggu aliran dana untuk membeli template premium pak hehe, mohon dukungannya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.