Blog otomotif dari kebumen

Blog otomotif dari kebumen


Blog otomotif dari kebumen-Selamat datang kembali di sudutpandang.net dimana anda dapat bertambah ilmu dan wawasannya mengenai berbagai hal, ya itu si harapan saya pribadi selaku admin blog ini. Minimal semoga bermanfaat tulisan-tulisan kecil ini. 

Malam ini saya akan membahas kembali sesuai dengan permintaan salah satu  pengunjung, yaitu untuk mereview situs otomotif yang ada di Kebumen. Wah sepertinya memang masih jarang ya situs otomotif yang ada dikebumen. Atau banyak namun identitasnya disembunyikan, tidak tahu juga mengenai hal itu, entahlah. 

Dengan sangat terpaksa saya kemudian searching di google, namun kebanyakan yang ditampilkan situs tentang sekolah otomotif. Mungkin yang dimagsud salah satu teman saya adalah situs otomotif yang isinya mengenai review otomotif, harga kendaraan, berita otomotif dan lainnya yang menyangkut dunia otomotif tentunya. Ya memang ini salah satu pengunjung sudutpandang.net adalah otomotive lovers hehe, namanya tidak perlu disebutkanlah ya, kalian juga belum tentu kenal hihi. 

Sebenarnya bagus juga si dengan adanya banyak situs-situs yang mendukung pembelajaran didaerah kebumen khususnya, biar penduduk didaerah kabupaten Kebumen selalu update mengenai berita terkini, tentunya yang masuk kedalam pendidikan positif dan kreatif. 

Dan kali ini saya ingin memberi solusi mengenai hal itu, mungkin situs ini masih tergolong baru, namun isinya cukup menarik untuk dibaca, apalagi bagi yang hobi berbelanja untuk kendaraanya, karena blog ini telah menyediakan promo yang masih berlaku. 

Dengan berkunjung ke www.pelengkapotomotif.com anda akan mendapatkan sesuatu yang baru. Blog pelengkap otomotif sendiri didirikan oleh salah satu warga desa Adiwarno, Kec. Buayan yang kebetulan bekerja di bengkel. Meski dia selalu sibuk ngurusin bengkel, tetap saja sesekali menulis untuk blognya tercinta. Isinya si lumayan menarik, ada review mobil, review motor, hiburan, review aksesoris dan sedikit video amatir tentang otomotif. 

Penulisan juga dibuat dengan  sumber yang mengarah ke Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), serta berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi belajar dari trial error juga tentunya, tidak sembarangan dalam penulisan. Pokoknya pelengkap otomotif akan memberikan pengalaman yang baru karena temanya yang ringan dan mudah dipahami. 

Atau kalau masih kurang, saya beri satu lagi namun bukan blog dari Kebumen melainkan, Cilacap Otomotif. Yang penting masih saudaraan lah ya kawan-kawan hehehe. 

Blog otomotif Cilacap www.mitraotomotif.blogspot.co.id

Semoga artikelnya bermanfaat, lagi-lagi harus bilang begitu saya kepada saudara-saudaraku hehehe. Mohon maaf bila ada sesuatu yang salah, terima ksih atas kunjungan anda di blog ini. Doakan selalu semoga sudutpandang.net menjadi blog no. 1 didunia, amin hehe. 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Blog otomotif dari kebumen"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.