Dari pada nganggur, mending kita kerja dirumah saja _bloggerpreneur 2016

Dari pada nganggur, mending kita kerja dirumah saja _bloggerpreneur 2016

Dari pada nganggur, mending kita kerja dirumah saja _bloggerpreneur 2016-Hallo, jumpa lagi bersama saya Saliman. Sahabat-sahabatku yang selalu dalam keadaan sehat, bersyukurlah karena saat ini kita dapat berjumpa lagi, walau hanya dalam sebuah kata-kata, anda dapat membaca kembali tulisan saya, berarti anda masih diberi nikmat yang sangat sempurna. 

Kali ini sudutpandang.net akan membahas apa-apa saja yang membuat kita lebih berguna untuk menjalani hidup. Salah satu untuk membuat diri kita ini berguna dalam menjalani hidup, yaitu dengan bekerja untuk menafkahi orang-orang yang kita sayangi tentunya. 

Kerja selain untuk mencari uang, tentu ada alasan lain yang lebih membuat kita lebih bersemangat untuk menjalaninya, yaitu bekerja karena mencari ridha Allah SWT/pahala. 

Mengapa begitu...?

Iya pastinya ketika kita bekerja untuk orang-orang yang kita sayang, secara tidak langsung kita bertanggung jawab terhadap kehidupan mereka. Karena kita bekerja untuk mereka, secara tidak langsung kita akan mendapat pahala yang melimpah dari yang maha kuasa. 

Nah oleh karena itu kita harus bekerja, berwirausaha dan berbisnis tentunya. 

Namun bagaimana jika kalian bingung mau bekerja apa, atau bahkan mungkin kalian semua malas untuk merantau tapi keinginan untuk menjadi orang sukses ada. Maka anda bukanlah sedang bermimpi, berkat zaman yang semakin maju, anda dapat bekerja dirumah dan tentunya dengan waktu yang banyak, sehingga kemungkinan bertemu dengan orang tua lebih banyak, itulah yang membuat kita selalu bahagia. 

Lantas pekerjaan apa yang bisa kita lakukan didalam rumah dan mendapat bayaran yang banyak, bahkan sangat berpotensi menjadi orang sukses ?

Jawabannya adalah menjadi bloggerpreneur

Apa si bloggerpreneur itu ?

Bloggerpreneur adalah seseorang yang bekerja memasarkan produk/jasa melalui internet, salah satunya melalui blog, atau disebut internet marketing (IM). 

Caranya bagaimana ?

Dengan bermodalkan blog dari blogger.com anda sudah memasuki tahap bloggerpreneur untuk menjadi orang sukses. 

Jangan takut untuk mencoba, pastikan kalian bisa, mari gabung bersama kami dalam bloggerpreneur Indonesia, temukan komunitasmu dan temukan teman bisnismu. Maka dari itu bangunlah blog atau websitemu sekarang juga. 

Jika masih bingung dengan cara mendapatkan uang dari blog, teman-teman dapat menghubungi saya melalui contact us, kami siap membantu. Jangan lupa join di blog saya ya, pojok kiri bawah. Kita maju bersama, salam sukses. 




Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Dari pada nganggur, mending kita kerja dirumah saja _bloggerpreneur 2016"

  1. Hmm okeh juga iya betul nih infonya bermanfaat sekali terima kasih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali kasih, semoga menginspirasi orang-orang yang selalu ingin sukses namun selalu dekat dengan orang tua tentunya

      Delete
  2. Udah 4 bulan saya nganggur setelah resign dari kerjaan nih, karena pgn dekat dgn keluarga. Selama 4 bulan juga saya isi dgn belajar blog dan IM. Baru kali ini saya pakai blogspot, butuh bimbingan mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah itu keputusan yang bagus mas untuk bekerja dan membangun usaha sendiri dirumah. Saya ingin seperti itu, tapi belum mampu. kalau masalah blogger itu lebih mudah ketimbang membuat toko online gan, saya yakin mas Dwi lebih jago soal ini

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.