Cinta motor saat memilih pasangan, menandakan anda belum dewasa

Cinta motor saat memilih pasangan, menandakan anda belum dewasa

Cinta motor saat memilih pasangan, menandakan anda belum dewasa-Masa pacaran adalah merupakan masa-masa terindah yang pernah kita rasakan, tentu pada saat kita masih tahap pengenalan mencari jati diri. Pacaran juga lekat dengan gengsi, kemajuan jaman dan teknologi yang pesat membuat siapapun berburu hal kekinian. Dengan begitu banyak sekali para gadis-gadis cantik mayoritas memiliki pacar yang mempunyai kendaraan yang bagus, tak terkecuali motor. 

Motor yang keren pastilah berpotensi untuk lebih mendapatkan cewek, walau ada juga cewek-cewek dizaman sekarang yang masih berpegang teguh kepada kesederhanan dan percaya akan cinta sejati, tapi itu tidak sebanyak dahulu kala. 

Walau mungkin cewek-cewek masih saja tidak mengakui akan hal itu, memang abg itu selalu menjaga image tapi tidak dapat dipungkiri mereka menyukai motor keren dibanding cowok keren hehe. 

Okey ini adalah masalah motor bagus dan keren, serta masalah yang menurut pandangan saya itu sangat wajar sekali mengingat umur-umur abg itu masih terlalu muda. Jadi sudah resiko ketika anda sebagai remaja yang tidak mempunyai motor keren bisa memperoleh cewek cantik dan modis. 

Dalam keadaan ini, tidak ada yang bisa disalahkan, cewek itu, anda atau motornya. Ini merupakan arus yang harus kalian ikuti, tapi kalau memang terpaksa anda harus menyalahkan maka salahkan diri anda sendiri. Karena jika anda memilih cewek yang cinta motor, menunjukan anda memilih cewek yang belum dewasa tentunya anda juga belum dewasa. 

Bagaimana mencari cewek yang sudah dewasa ? 

Sebenarnya gampang sekali memperoleh cewek yang sudah berfikiran dewasa si. Pertama, cewek itu tidak mementingkan penampilan seperti motor bagus, atau keren, yang cewek itu pentingkan hanya kebersamaan. Kedua, tidak terlalu kaku dengan yang namanya trend masa kekinian, karena dia tahu betul masa depan sangat penting baginya. 

Kemudian selalu mendukung cowoknya untuk menabung, dan jangan boros-boros, bahkan setiap anda mau ganti barang yang lebih bagus tetapi barang anda belum rusak tidak boleh. Jarang meminta sesuatu, kecuali hal-hal kecil misal bakso, mie ayam dan makanan sederhana lainnya. Tapi mencari cewek yang seperti itu sepertinya tidak mudah, maka kalaupun ada cewek seperti itu diera ini akan menjadi sesuatu yang special, apalagi plus cantik itu akan menjadi rebutan satu rt kali ya hehe. 

Nah untuk itu ketika anda ingin mencari cewek, carilah yang bisa membuat kita lebih senang untuk memberikan sesuatu kepadanya, tanpa cewek meminta terlebih dahulu. Dan cewek yang selalu mendukung kegiatan positif kita, itulah cewek yang akan membuat kita banyak uang bukan malah kehabisan uang. 

Sesuatu yang indah memang susah untuk ditemukan, apalagi didapatkan. Maka dari itu carilah cewek yang sudah dewasa, karena dia tahu kesuksesan bukan tanding bagus-bagusan motor, melainkan banyaknya aset yang dimiliki. 

Jika anda memiliki cewek yang seperti ini, anda juga pasti telah dewasa dan pastinya memiliki jiwa pengusaha. 

Ok semoga artikel ini dapat menghibur ataupun dapat dijadikan motivasi dalam memilih cewek yang tepat. Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya, kalau suka dengan artikel ini, jangan lupa join site ya dipojok kiri bawah, dadah. 



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cinta motor saat memilih pasangan, menandakan anda belum dewasa"

  1. Mencintai seseorang itu berasal dari hati yang ikhlas secara luar dan dalam, bukan karena kekuasaan yang kita miliki, saya sependapat Pak, memberikan renungan dan motivasi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih banyak mas, cinta yang tulus akan membuat suatu hubungan itu awet.

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.