Kampret.ID blog yang membahas tentang infotaiment

Kampret.ID blog yang membahas tentang infotaiment

Kampret.ID blog yang membahas tentang infotaiment-Hallo, jumpa lagi bersama Saliman, ya seperti biasa kalau untuk sambutan review ya begini biar terlihat cool man hehe. 

kali ini saya akan membahas blog-blog yang masih baru tapi mempunyai nama unik pastinya. Makanya bagi kalian yang mempunyai nama unik silahkan buat artikel dan kirimkannya kepada kami, pasti akan kami tampilakan di halaman untama biar blog teman-teman semua terkenal, tentunya juga mendapat backlink dari sudutpandang.net

Kampret.ID adalah sebuah blog yang dibuat sekitar bulan maret 2016. Memang akhir-akhir ini sangat marak sekali dengan banyaknya domain ID, karena memang dibulan maret lalu harga domain. ID lumayan murah dan malah disalah satu toko domain seperti rumahweb.com digratiskan. 

Nama domain.ID sendiri tergolong kedalam ccTLD yang merupakan domain tingkat atas dengan perwakilan nama negara Indonesia tentunya. Dengan adanya promo tersebut, para pemburu domain pastinya berlomba-lomba untuk membuat nama domain apapun.ID yang unik dan menarik tentunya. Salah satunya adalah Kampret.ID yang dimiliki oleh blogger Cilacap, namanya Thio Sanggara. 

Blogger yang satu ini sebenarnya hobi sekali dengan yang namanya Otomotif, hingga dia membuat sebuah blog otomotif yang lumayan ramai. Dan sekarang blogger asal cilacap ini mencoba terjun kedalam tema selain otomotif. Dia mencoba mendirikan sebuah blog infotainment yang berisikan info-info penting layaknya sudut pandang net ini. 

Kampret.ID bertema gado-gado namun bukan berita pastinya, materi yang dibawakannya mirip dengan blog ini yaitu long life. 

Menu-menu yang ada dalam kampret.id juga lumayan keren, seperti teknologi, tutorial unik, bisnis dan lainnya. Dan bagi yang suka musik juga lirik lagu beserta kunci gitarnya ada di blog kampret.id. 

Karena blog tersebut masih lumayan baru, jadi saya tidak dapat berkata banyak. Saya selaku admin blog ini hanya dapat mendukung dan mendoakan saja agar blog-blog baru Indonesia dapat menduniadan membawa citra positif bagi Indonesia. 

Okay saya rasa cukup sekian dan terima kasih, apabila ada blog yang ingin direview, syaratnya merupakan blog baru dengan nama unik, saya akan review terlebih dahulu apakah namanya benar-benar unik atau wah. Salam blogger Indonesia. 


Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Kampret.ID blog yang membahas tentang infotaiment"

  1. wah unik sekali gan doimannya, saya sudah mencoba untuk mendapatkannya tetapi susah banget. soalnya sekarang kampret.id harus di kasih angka minimal 3 angka

    ReplyDelete
  2. halo teman, reviewnya sangat menarik dan domainnya bikin greget hihi. ada yang salah tu gan bulan 2016, ngomong ngomong kalau blog saya bisa ikutan ngirim artikel gak ni gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sahabatku yang selalu dalam kebahagiaan. Emmm kalau merasa domainnya unik silahkan kirimkan saja kepada kami, kalau bagi kami sebenarnya keunikan itu relatif si. Dengan senang hati saya akan menampilkan kiriman mas hehe

      Delete
  3. Datang kembali, ini blog punya siapa ya Pak? Apa punya Pak Saliman atau milik orang lain? Jika memang salah satu dari keduanya, hanya bisa berkata, Mantap, teruskan hingga akhir, jangan berhenti di tengah jalan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. INi blog teman saya pak, unik ya he. Emm terima kasih atas doa dan kunjungannya pak di sudutpandang.net

      Delete
    2. Oh, gitu Pak, iya, masalah judul blognya seharusnya jangan begitu, kalau isinya saja sudah bagus.. :)

      Delete
    3. siap bisa dimengerti pak hehehe

      Delete
  4. Wah disini rupanya tempat blogger ngapak bertemu. Salam. Kalau saya punya pasartanahabang(dot)id ... unik enggak namanya teman?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Benar mas saya sendiri saja orang Kebumen hehhee. pasartanahabang.id ini berpotensi populer juga, karena memang mengandung kata kunci pasar tanah abang yang merupakan pasar pakaian terbesar di Jakarta. Untuk dijadikan toko online sangat bagus itu, atau untuk blog review pakaian. Saya doakan semoga sukses selalu temanku, amin

      Delete
    2. Saya juga orang Kebumen mas, asli Klirong. Sekarang posisi dimana mas? Boleh dong saya belajar langsung tentang blog

      Delete
    3. Wah saya tambahkan blog anda kedalam artikel saya yang berjudul blogger kebumen, mohon maaf teman nama aslinya siapa? saya saliman, posisi masih di Tangerang. Ya boleh saya juga butuh banyak teman untuk menambah wawasan

      Delete
    4. Perkenalkan mas, nama asli saya Dwi Yulianto. Panggilan dunia online "Kang Yuli" hehe. Saya belum punya blog di blogger (sebenarnya punya tapi baru sekedar bikin aja, masih bingung pake blogger). blog pribadi saya kangyuli(dot)wordpress(dot)com . Kalau yang Pasar Tanah Abang itu toko online saya, belum ada dana, jadi belum jalan hehehe .

      Ayo mas kapan pulang ke Kebumen, ngopi2.
      Apa ada komunitas blogger kebumen?

      Delete
    5. Okey kang Yuli salam kenal, toko online kang Yuli sudah saya tambahkan didaftar blogger kebumen. Semoga banyak teman-teman dari kebumen yang menjadi blogger atau memiliki toko online seperti mas Yuli ya amin. Boleh mas, ya kalau sudah pulang insyaallah ada kabar mas heheh. Emmm tapi keren sudah punya toko online, kalau saya masih nuis gak jelas mas hehe. Sukses kang Yuli, amin

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.