Apapun akun adsensenya, blognya rame pastinya

Apapun akun adsensenya, blognya rame pastinya

Apapun akun adsensenya, blognya rame pastinya-Salam blogger, yeah hari ini mungkin adalah hari yang special bagi sudutpandang.net, dikarenakan pada 16-6-2016 merupakan hari ulang tahun blog ini yang pertama. Ya bisa dikatakan umur sudutpandang.net masih terlalu muda dalam dunia blog dan web. Tapi walau masih terlalu muda, kami selaku admin sudutpandang.net tidak akan pernah berhenti melakukan inovasi untuk memajukan blog ini, dan yang pastinya bukan kami yang akan membuat blog ini besar melainkan teman-teman semua yang setia mengunjungi blog kami. Selamat ulang tahun yang pertama untuk sudutpandang.net dan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah berpartisipasi datang keblog ini. 

Hemmm malam ini saya akan akan membagikan sedikit tips agar teman-teman mempunyai pandangan baru mengenai blog dan google adsense pastinya. Soalnya sekarang ini banyak sekali blogger muda yang mempunyai pandangan dengan menjadi blogger yang memiliki akun adsense akan menjadi kaya seketika, minimal mempunyai penghasilan tetap, terlebih dengan banyaknya pilihan akun seperti IDR, USD, EURO dan banyak lagi. Tak jarang dari sekian banyaknya blogger Indonesia memburu akun yang mempunyai nilai klik besar. Tentu saja semakin banyak klik yang bernilai besar akan semakin cepat terkumpul pundi-pundi uang. 

Hingga beberapa penolakanpun telah terjadi, sampai akhirnya putus asa untuk membuat kembali akun adsense, dan memutuskan untuk membeli sebuah akun. Mereka berfikir dengan membeli akun yang bermodalkan 200rb-400rb berharap mendapat hasil 1,3jt perbulannya dengan bermain google adsense. memang benar si, asalkan blog teman-teman semua ramai dan memiliki banyak pengunjung setia, tentunya untuk memiliki blog yang ramai, anda harus selalu update dengan konten yang menarik ataupun bermanfaat bagi banyak orang. 

Blog pribadi boleh menyajikan konten yang mementingkan diri sendiri, tapi kalau ingin bermain adsense dan menghasilkan banyak pengunjung, baiknya teman-teman semua menuajikan konten yang sifatnya komersial. Untuk contoh-contoh blog yang ramai pengunjung itu seperti blog berita, blog otomotif, blog ponsel, blog blogger, blog tutorial. Pokoknya semakin banyak pengunjung ya akun apapun yang akan dimainkan pasti akan menghasilkan uang banyak sekalipun cpc kecil. Tidak ada gunakanya ketika berburu bayaran per kliknya besar namun tidak ada yang mengeklik, lebih baik sedikit tapi banyak yang ngeklik hehehe 

Yah mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan, karena itu merupakan pengalaman kami selama bersama sudutpandang.net dari 0-300 pengunjung dalam waktu 1 tahun. Itu betapa sulitnya memiliki pengunjung setia yang selalu hadir ke blog kita. Untuk itu hargailah selalu pengunjung dengan membalas komen mereka. Yang terpenting tingkatkatkan pengunjung blog baru bermain google adsense. Salam blogger.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Apapun akun adsensenya, blognya rame pastinya"

  1. pengin punya adsense tapi belum kesampaian haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya sambil menunggu akun adsensenya tingkatkan terlebih dahulu mas untuk trafik blognya

      Delete
  2. thnks kak,., sangat menginspirasi... semoga blog saya juga bisa seperti suduutpandang.net ...banjir pengunjung ..amiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudutpandang.net juga terinspirasi dari salah satu blog terbaik sotazone.com ini serius saya belajar dari situ untuk masalah pengunjung. Moga blog mas semakin rame amin 😁

      Delete
  3. selamat ulang tahun sudutpandang.net :D maaf min telat, ane nggak tau :v hehehe.... terus berkarya min. & moga makin banyak penggemarnya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa mas, hemm wah terima kasih sekali ini telah datang untuk mengucapkan selamat hehehe. Amin, mohon doanya ya mas hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.