Belajar mengikuti proses orang-orang sukses untuk menjadi sukses

Belajar mengikuti proses orang-orang sukses untuk menjadi sukses


Selamat datang kembali di blog sudutpandang.net blog yang akan menemani anda dalam aktifitas keseharian anda. Karena sudutpandang.net pastinya akan memberikan yang terbaik untuk kalian semua khususnya yang datang di blog ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana menjadi orang sukses. Tapi sebelum kita belajar bagaimana menjadi orang sukses, tentunya ada proses yang harus kita jalani, tidak mudah juga tidak terlalu sulit kalau dihati kita ada niat untuk sukses dimasa muda.

Oleh sebab itu mari kita belajar hal-hal terkecil untuk memahami dan mempelajari proses menjadi orang sukses terlebih dahulu. Karena tidak mungkin sukses hanya didapatkan dalam waktu satu ataupun dua jam. Perlu anda ketahui yang namanya sukses itu lebih dari hanya sekedar kaya. kalau kaya itu cenderung banyak harta, tapi sukses mempunyai banyak harta, waktu dan kesehatan untuk selalu berkumpul dengan keluarga tercinta. 

Sebelumnya hari ini saya sendiri baru saja membeli buku yang berjudul "Marketing Revolution" yang ditulis oleh Bapak Tung Desem Waringin. Saya belum sempat membacanya, hanya saya taruh disamping laptop. Belum membacanya saja saya sudah terinspirasi untuk menjadi pengusaha yang hebat dengan proses yang lumayan mudah, dan bisa dikatakan sebuah modal utama yang sangat efektif untuk menyerap ilmu para pakar bisnis. 

Saya baru memegang sampulnya saja dan membaca nama-nama yang memiliki buku ini, saya sudah terfikirkan beberapa usaha yang mungkin bisa saya pelajari dan saya praktekan. Diantaranya saya berfikir untuk menjadi penulis terkenal, menjadi pemebisnis online handal serta memiliki usaha offline segera dan secepatnya merintis usaha sendiri. Itu saya belum membacanya loh  ya, semangat sudah ada pada diri ini. 

Membeli buku "Marketing Revolution" bukan tujuan awal si, tapi yang seharusnya ingin saya beli adalah Badai Pasti Berlalu. Tapi tidak mengapa, hari ini saya telah beruntung tidak menemukan buku itu tapi saya akan dapatkan bulan berikutnya. Kesimpulan dari artikel ini yaitu sisikanlah setiap uang anda untuk membeli aset, salah satu aset yang berharga yaitu ilmu dan ilmu juga dapat kita peroleh dari sebuah buku. Kali ini saya mempunyai niat untuk menyisikan uang hasil kerja untuk membeli sebuah buku bisnis dan dipelajarinya. Mari kawan kita belajar menjadi pembisnis sukses yang mempunyai banyak aset untuk membantu orang-orang yang masih menganggur. Kurangi kemiskinan dengan cara masyarakatnya menjadi pengusaha. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Belajar mengikuti proses orang-orang sukses untuk menjadi sukses"

  1. Terkadang kita emg harus belajar menganalisa org2 yg tlh sukses....

    Point2 apa yg mrka lakukan shg mrka bs sukses....

    Tp tdk smua hrs dituruti 100%.. kita hrs Jeli memilah hal2 yg diperlukan dlm menunjang sesuatu hal yg mendorong kita utk menuju ke tangga kesuksesan.

    Artikel ente keren.... sipp dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh siap pak, terima kasih atas masukannya yang akan membuat saya lebih giat lagi untuk belajar.

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.