Faktor-faktor yang akan membuat sebuah usaha mempunyai banyak pengunjung agar dapat bersaing dengan perusahaan/produk lain

Faktor-faktor yang akan membuat sebuah usaha  mempunyai banyak pengunjung agar dapat bersaing dengan perusahaan/produk lain

Salam mandiri sejati.Selamat pagi sahabat sudutpandang.net jumpa lagi ya bersama saya Saliman, nah kali ini kita akan membahas yang namanya kesuksesan dalam mendatangkan pengunjung sebuah usaha. Tahukah kalian semua kalau yang namanya usaha itu sukses tidak melulu karena harganya yang murah, tapi selain itu banyak sekali faktor-faktor yang mendukung  dan membuat costumer tertarik dengan usaha yang kita dirikan. Lantas bagaimana cara membuat produk atau usaha kita dapat bersaing dengan pengusaha lainnya. 

Nah dihari ini kalian memang ditakdirkan sangat beruntung sekali karena dapat bertemu dengan blog yang satu ini, blog yang membahas berbagai informasi menarik seputar usaha dan bisnis. Dimana dalam blog ini akan membahas bagaimana cara meningkatkan banyak pengunjung agar dapat bersaing dengan  produk lain, yang salah satunya bukan hanya masalah harga semata. Dan saya yakin pasti diantara banyaknya pengusaha indonesia baik yang masih kecil maupun sudah besar masih berpacuan pada harga yang lebih murah untuk dapat bersaing dengan produk atau pengusaha lainnya. Oleh karena itu kita semua harus wajib tahu faktor-faktor apa saja yang wajib kita kembangkan untuk memajukan usaha kita, ini dia.

Faktor-faktor yang akan membuat sebuah usaha  mempunyai banyak pengunjung agar dapat bersaing dengan perusahaan/produk lain :

1. Kualitas/rasa

Kebanyakan orang akan membeli dan menjadi langganan suatu toko ataupun kedai kalau suatu produk mempunyai kualitas yang bagus dan terpercaya. Untuk membuat produk yang berkualitas tentu dengan bahan-bahan yang mempunyai kualitas baik pula. Kalau makanan mungkin yang utama adalah rasa. Dengan rasa yang nikmat pasti pengunjung akan ketagihan dengan produk anda dan pasti kembali lagi untuk membeli produk/makanan anda. 

2. Alat

Produk berkualitas juga tidak akan lepas dari yang namanya alat-alat canggih dan mempunyai kualitas baik. Jika anda menjadi pengusaha dan mempunyai suatu produk maka alangkah baiknya jika anda memberitahukan alat-alat yang anda gunakan kepada customer. Bahwa alat-alat yang anda gunakan bermerk, mempunyai kualitas baik dan terjamin keamanan serta kesehatannya. 

3. Proses pembuatan

Proses pembuatan juga sangat berperan penting dalam sebuah usaha agar bisa maju. Sebaiknya buatlah dokumentasi berupa video ataupun dalam bentuk tulisan, kemudian bisa dimasukan ke you tube dengan brand anda sekalian. Kan sekarang eranya internet, pasti produk anda akan lebih cepat dikenali lewat you tube maupun web. Dengan customers mengetahui proses pembuatan produk anda, customer akan lebih yakin dengan produk anda karena memang dibuat dengan kualitas yang baik. 

4. Brand

Yang baik memang anda harus mempunyai brand yang kuat, dengan brand yang kuat dipastikan customer yakin betul dengan produk anda sekalipun bahan yang digunakan sama dengan produk sebelah. Kekuatan dari sebuah brand memang sangat dahsyat, oleh karena itu bangunlah kekuatan brand anda dengan selalu melakukan promosi.

5. Tempat 

Salah satu faktor yang menguntungkan bagi sang pengusaha tak lain adalah fakto tempat. Dimana faktor tempat ini akan sangat memudahkan para pengujung mengetahui lokasi usaha anda. Customer akan suka sekali dengan lokasi strategis karena itu sangat baik sekali dan menguntungkan para pengunjung. Customer untung anda jauh lebih untung. 

6. Pelayanan yang baik 

Sebaik apapun produk anda sestrategis apapun tempat anda kalau pelayanannya buruk saya jamin pengunjung akan kabur dan tidak mau lagi membeli ketempat anda dan beralih ketempat lain. Maka dari itu anggaplah customer itu raja, kita turuti apa maunya dan layani dengan ramah agar customer nyaman berbelanja ketempat anda sehingga usaha anda akan semakin ramai. 

7. Harga

Nah ini yang sering dimainkan oleh para pedagang ataupun pengusaha untuk mendapatkan pengunjung yang sangat banyak, tak lain adalah harga. Namun hanya di sudutpandang.net harga saya tempatkan di no 7, sebabnya ini sudah terlalu biasa dilakukan oleh semua pengusaha. Benar si dengan harga yang murah akan semakin banyak pengunjung yang tertarik untuk membeli produk kita apalagi produk kita mempunyai kualitas yang sangat bagus sempurnalah usaha anda. 

Mungkin itulah ke-7 faktor yang akan membuat usaha anda semakin maju. Lakukan beberapa terobosan baru seperti perkuat karakter usaha anda agar beda dimata customers. Semakin berkarakter semakin akan mudah diingat usaha anda. Semoga bermanfaat artikel ini, bila suka like dan share serta jangan lupa join site ini untuk mengikuti artikel manarik berikutnya. Saya saliman senang menyapa anda, kini saatnya undur diri salam mandiri sejati.

Baca juga :  

"Salam mandiri sejati_admin menyapa"




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor-faktor yang akan membuat sebuah usaha mempunyai banyak pengunjung agar dapat bersaing dengan perusahaan/produk lain"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.