Membagi hasil jerih payahmu selama ini dihari raya idul fitri nanti

Membagi hasil jerih payahmu selama ini dihari raya idul fitri nanti

Kembali lagi bersama sudutpandang.net dimana saya pribadi ingin membagi jalan kebaikan untuk kita semua. Sebentar lagi adalah hari raya idul fitri ni, pasti banyak sekali sahabat-sahabat sudutpandang.net yang sedang merantau, entah bisa pulang kekampung halaman atau tidak. Bagi yang pulang pastinya akan menjadi suasana yang sangat menyenangkan, karena bisa berkumpul dengan keluarga, kerabat, dan saudara-saudara serta teman-teman dikampung halaman. 

Setahun tidak bertemu, pasti akan banyak sesuatu yang berubah, entah itu lingkungan yang sudah banyak bangunan, apa itu teman yang sudah sangat berbeda tampilannya atau bahkan bertemu kawan lama yang selama bertahun-tahun tidak pernah bertemu, yang penting si jangan sampai tidak mengenali orang tua sendiri itu yang utama hihi. 

Menikmati kue bersama, salam-salaman bersama seluruh orang kampung untuk bersilahturahmi. Tampaknya bagai disurga saja, tapi bagaimana yang tidak bisa pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga. Jangan bersedih kamu tidak sendiri, karena sayapun begitu tidak pulang kampung, karena tidak ada jadwal libur dihari raya, malah lembur. Hemm sabar saja tidak perlu iri, karena ada sesuatu yang menarik untuk kita didepan sana. 

Tidak peduli seberapa keras kita mencari uang, tidak akan puas dan bahagia kalau tidak berkumpul keluarga, bukankah begitu. Yeah, oleh karena itu  walau kita telah bersusah payah mencari uang diwilayah orang, sebaiknya tetap kita membagikannya untuk orang-orang yang kurang mampu seperti kaum dhuafa. Perlu kalian tahu, kaum dhuafa adalah kaum yang hidup dalam kemiskinan dan kesengsaraan atau kekurangan. tapi saya rasa tidak ada kaum yang hidupnya sengsara didesa, malainkan miskin saja. Dan itu wajib kita membagikan sebagian hasil jerih payah kita untuknya. 

Okey semoga uang yang selama ini kita cari menjadi berkah bagi kita dan keluarga kita dengan kita membagi sedikit kepada orang-orang yang sudah tidak mampu lagi bekerja karena termakan usia. Belajarlah sejak dini untuk menjadi pemuda yang baik dan bijaksana. Mari bersama-sama menjalin hubungan yang baik diantara hamba-hamba Allah SWT. Cukup sekian dan terima kasih, saya Saliman pamit undur diri dan sampai berjumpa lagi. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Membagi hasil jerih payahmu selama ini dihari raya idul fitri nanti"

  1. Bagi bro buat beli domain hehehehe . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe mas insyaallah kalau sudah sukses mas hehe dan tak doakan semoga blog mas sukses meledak amin

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.