4 langkah menuju sukses, jadi syukurilah pekerjaan yang anda jalani saat ini

4 langkah menuju sukses, jadi syukurilah pekerjaan yang anda jalani saat ini

4 langkah menuju sukses, jadi syukurilah pekerjaan yang anda jalani saat ini-Salam mandiri sejati, hai apa kabar anda semua para pembisnis dan calon-calon pembisnis. Kini  bertemu lagi saya Saliman, seorang blogger sederhana yang suka membahas seputar kesuksesan yang akan kita semua raih. Tapi seperti yang kita tahu untuk meraih sukses itu bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu pada kesempatan malam ini saya akan mengukur seberapa bersyukurnya anda untuk pekerjaan yang anda miliki dan seberapa semangatnya anda untuk menggapai sukses. Jangan hanya menebak saja isi artikel ini, karena anda tidak akan tahu apa magsudnya sebelum membaca. Dari pada penasaran mending kita langsung simak saja artikelnya, kemon. 

Hari ini saya akan memberikan sedikit motivasi untuk anda semua yang dirahmati Allah SWT untuk menggapai tujuan hidup yang disebut sukses. Nah untuk menggapainya anda perlu mengorbankan waktu dan hari-hari anda. Hal ini sunggu sangat terasa sakit sekali karena mulai saat ini anda tidak memiliki lagi waktu untuk bermain yang puas dengan teman-teman layaknya masih sekolah. namun hal inilah yang akan membuat anda semakin dewasa dalam menghadapi setiap masalah kehidupan. 

Nah masalah awal ini kita diharuskan mencari modal dengan cara mencari pekerjaan tetap dengan penghasilan yang lumayan. Memang dalam mencari pekerjaan itu cenderung sangat sulit sekali karena pasti situasinya tidak tenang, itu semua wajar karena pada umumnya setelah lulus inginnya langsung bekerja. Dan pastinya pekerjaan yang kita cari harus memiliki upah yang besar dan benefit. Ini dia yang sering membuat kita lama sekali dalam mendapatkan pekerjaan, karena lama untuk memilihnya. 

Kedua, setelah mendapatkan pekerjaan anda akan mulai menyesuaikan dengan lingkungan baru yang ada disekitar perusahaan. Tidak jarang kita akan canggung dengan teman kerja yang baru. Dalam hal ini anda harus semakin bijak dalam segala sesuatunya. Emmm ketika sudah memasuki kerja lumayan lama, tak jarang dari sekian karyawan merasa bosan dengan pekerjaannya, maka ingatlah kembali perjuangan teman-teman saat mencari kerja dahulu betapa susahnya hal itu ya. Jika ingin keluar dan mencari pekerjaan lain itu jangan anda lakukan karena segala sesuatu yang keseringan memulai dari 0 itu tidak akan pernah sukses. 

Kecuali dalam langkah ketiga ini, yaitu keluar dari pekerjaan untuk mulai merintis usaha sendiri. Jika tingkatan yang sulit mempertahankan pekerjaan, maka ada yang lebih sulit lagi yaitu merintis usaha sendiri dengan penuh perjuangan. Merintis usaha sendiri itu tidaklah mudah, sering kali kita putus asa dan berhenti ditengah jalan kalau mentalnya belum terlalu kuat. Oleh karena itu sebelum merintis usaha ada baiknya kita melakukan persiapan terlebih dahulu. 

Dan yang terakhir merupakan tingkatan tertinggi yang tidak dapat semua orang capai, karena kalau sudah sampai tahap ini, saya yakin anda semua sudah cukup layak untuk dibilang menjadi orang sukses. karena sukses itu tidak hanya mempunyai uang tapi juga punya banyak waktu, dan dari mana penghasilan kita, yaitu dari usaha kita yang berjalan secara tersistem. Nah dalam tahap ini anda diharuskan membuat lapangan kerja bagi orang lain. Jika ini berhasil maka anda akan menjadi orang tersukses karena tidak hanya membuat keluarga anda kecukupan tapi secara tidak langsung anda mengurangi pengangguran dinegri ini. 

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan dimalam minggu ini yang indah. Bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Semoga bermanfaat untuk kita semua, salam mandiri sejati.

Baca juga : 

"Syarat-syarat tempat yang baik untuk mendirikan sebuah usaha"







Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 langkah menuju sukses, jadi syukurilah pekerjaan yang anda jalani saat ini"

  1. Oh ya, tentunya setiap langkah tersebut untuk menuju sebuah kesuksesan, harus diiringan dengan kunci kesuksesan yang diberi nama dengan "Kesabaran", soalnya hal ini yang juga saya alami dalam kehidupan pribadi, jadi segala yang memiliki "Proses" tergantung kembali pembawaan dari "Karakter"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas benar sekali, kunci utama adalah bersabar, kedua ya pastinya konsisten dengan apa yang kita lakukan untuk mencapai sukses

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.