Potret pantai menganti Kebumen 2016


sudutpandang.net-Hello selamat datang kembali di sudutpandang.net kita bertemu lagi setelah menikmati masa-masa lebaran. Kini lebaran sudah habis tinggal berharap bisa bertemu lagi dengan lebaran tahun 2017 nanti, amin. Tapi dengan adanya moment lebaran 2016 ini pastinya kalian semua menyimpan sejuta kenangan dan harapan yang tercapai untuk berkumpul dengan teman lama dan melakukan liburan pribadi. Sama halnya dengan saya yang mempunyai sejuta kenangan manis, salah satunya untuk hari ini saya berlibur ke pantai Menganti, pantai yang indah dan mempunyai pesona alam pegunungan. 

Pastinya jika anda berlibur dan menginginkan pantai dengan rasa pegunungan coba main-mainlah ke Kebumen-Jawa Tengah disini anda akan mendapatkan sebuah pariwisata pantai yang sangat indah. Apalagi jika anda seorang fotografer, sangat cocok sekali untuk mengabadikan setiap momentnya disini. Karena pantai menganti ini sangat-sangat indah dan tentunya bukan hanya indah saja, tapi juga memiliki daya tarik karena karakteristiknya. Ya pantai menganti sendiri cenderung memiliki akses jalan yang mungkin beda dari pada yang lain. Jika pantai lain jalan menuju pantai itu hanya datar atau bahkan menurun, tapi akses menuju pantai menganti harus menanjak dan melewati pegunungan.

Tapi menurut saya ini malah menjadi pesona tersendiri untuk pantai menganti, karena jalannya yang dikelilingi pepohonan menjadikan sejuk, tentunya perjalananpun menjadi nyaman. Hanya saja jalannya yang curam anda harus berhati-hati untuk melewatinya walau jalannya sudah bagus tapi masih cukup sempit kalau menggunakan mobil. Tapi sepertinya anda tidak perlu khawatir pasti skill menyetir anda semua sudah sangat ahli untuk jalan-jalan yang curam. 

Dan karena letaknya yang sangat dan lumayan butuh perjuangan untuk mencapainya, maka saya sarankan kalau berlibur ke Pantai menganti selalu membawa kamera, karena tidak mungkin dong sudah jauh-jauh berlibur tapi tidak ada satupun moment yang diabadikan hehe. Emm pantai menganti juga sangat cocok sekali bagi anda semua yang ingin ngevlog dan menjadi orang terpopuler di youtube. Maka pantai menganti ini sangat saya rekomendasikan untuk vlog anda hehe.

Nah dari pada anda penasaran ya mending langsung saja berkunjung ke Kabupaten Kebumen, lokasi tepatnya ada di desa Karang Duwur, Kec. Ayah. Kalau berkunjung kepantai menganti sekalian mampir kerumah admin sudutpandang.net juga boleh hehe. Ikuti terus blog kami karena anda akan mendapatkan info dan hiburan yang menarik, sampai jumpa salam mandiri sejati hehe.

Baca juga :

"Wisata alam air terjun Sri Gethuk_Gunung Kidul"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potret pantai menganti Kebumen 2016"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.