Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen

Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen

Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen-Selamat datang kembali di blog sudutpandang.net, kalian pasti kangen bukan dengan blog yang satu ini hehe. Pastinya karena adminnya yang rajin update tiba-tiba berhenti sejenak tidak update lagi. Tapi tenang, seperti biasa tidak update bukan berarti mati ya ini blog justru sebaliknya dengan berhentinya sejenak dikarenakan banyak sekali materi yang harus saya konsepkan untuk anda semua. Karena berkat liburan yang panjang kemarin, saya bertemu dengan kawan-kawan lama dan tidak terlewatkan untuk mencoba wisata baru yang ada di Kebumen. 

Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen


Jika kalian semua sudah tidak asing lagi dengan pantai menganti, goa jati jajar, pantai logending, Pantai suwuk, pantai petanahan, sempor, beteng vanderwich, pantai batu bale, pantai sawarna, bukit pentulu dan masih kawan-kawannya. Kini saya akan memperkenalkan wisata baru untuk anda semua, dimana jika anda sedang berlibur di Kebumen, maka sayang sekali kalau anda melewatkan wisata yang satu ini, yaitu Goa Bancor. Yes, salah satu wisata alam dengan goa sebagai obyek utamanya namun nuansa pegunungan yang kental menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung Goa bancor ini. 

Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen


Goa Bancor ini termasuk wisata baru di Kebumen loh, kamarin saya kesana itu masih tahap pembangunan, padahal baru dibangun saja sudah banyak yang berkunjung. Kemungkinan kalau goa Bancor ini mengalami pembangunan yang serius, bisa menjadi salah satu wisata teramai dikunjungi. Tapi untuk saat ini memang kondisi jalannya masih terlalu alami dan sangat curam menantang cocok sekali untuk memacu adrenali anda hehe. 


Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen

Indah bukan, sangat cocok bagi anda yang suka dengan ketinggian. Di Goa Bancor ini anda juga bisa membuat video untuk koleksi pribadi maupun berselfie ria dengan pemandangan yang sangat indah. Pokoknya kalau kalian semua naik ni kebukit Goa Bancor, anda akan menikmati sebuah keindahan desa sikayu dari atas bebatuan. Oh iya kemarin saya lupa untuk memotret rumah pohonnya, padahal ada loh rumah pohon disini seperti di kali biru maupun bukit pentulu. Nah untuk melihat keindahan Goa Bancor mending kita langsung lihat video dibawah ini ya. 


Okey meungkin cukup sekian dan terima kasih telah mengikuti perjalanan saya dan kawan-kawan hehe. Kalau ingin berkunjung datang langsung ke desa Sikayu rt 02/rw 8, Kec. Buayan, Kab. Kebumen, sekalian kalau mempunyai banyak waktu bisa mampir juga ke pantai Suwuk dan Menganti karena satu arah. Selamat berlibur dan jangan lupa subcribe chanel saya ya sudutpandang net, dadah babay hehe. 

Baca juga : 

"Potret pantai menganti Kebumen 2016"






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata alam goa bancor, Kec.Buayan, Kebumen"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.