Cara edit template Evo MagzVol. 3_menghilangkan sub menu

Cara edit template Evo MagzVol. 3_menghilangkan sub menu

Cara edit template Evo MagzVol. 3_menghilangkan sub menu-Akhirnya ketemu lagi dipagi ini yang indah, hemm rasanya kalau belum tuntas belum lega perasaan admin blog ini. karena sudah berjanji akan menyelesaikan tahap edit menu pada template Evo Magz buatan mas Sugeng ini. Langsung sajalah kita eksekusi. 


Lihat gambar diatas, yang saya beri tanda merah itu merupakan sub menu, dan mungkin banyak orang yang menyukai menu seperti ini namun beberapa orang menganggapnya lumayan ribet.Nah kalau begitu mari kita hilangkan saja dengan cara masuk ke Template-HTML-tekan CTRL+F-ketik Masalah Cinta. Perhatikan gambardibawah ini.


Hapus semua yang ada didalam kotak merah, setelah terhapus maka akan jadi seperti pada gambar dibawah ini.


Menu tinggal segitu, dan label masalah cinta pun ikut hilang karena dihapus tadi. tapi tidak masalah teman-teman bisa membuat nama sesuka hati lagi dengan cara yang sama sebelumnya. Kemudian setelah itu klik Save template  maka template akan tersimpan dan lihat hasilnya seperti pada gambar dibawh ini


Nah yang tersisa tinggal seperti itu. Ini adalah cara menghilangkan sub menu pada template blogger khsususnya Evo Magz , namun saya rasa edit yang lain juga seperti ini. Dan cukup sampai disini, semoga bermanfaat, untuk kelanjutannya akan dibahas besok malam ya. Makanya ikuti selalu sudutpandang.net dan klik pojok kiri bawah untuk mendapatkan artikel terbaru dari blog ini. Sampai jumpa sampai bertemu kembali sahabatku.

Baca juga : 

Cara mengedit template Evo Magz Vol. 2_memasukan URL label pada menu utama


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara edit template Evo MagzVol. 3_menghilangkan sub menu"

  1. mau tanya, saya pake template evo mags tapi versi lama. apakah klau ganti versi baru harus edit menu navigasinya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ganti dengan versi yang lebih baru sangat direkomendasikan mas, tapi memang harus mengedit menu navigasinya kembali.

      Delete
  2. Mas bagi tipsnya untuk ganti font kaya ounya njenengan boleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung pilih saja mas di dashboard blogger kemudian pilih template-sesuaikan-tingkat lanjut. Semua ada disitu mas hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.