Cara memasang kartu memory smartphone on Samsung Galaxy J7 dengan baik dan benar

Cara memasang kartu memory smartphone on Samsung Galaxy J7 dengan baik dan benar

kartu memory V-GEN Class 10-Hello selamat datang kembali di blog terbaik sepanjang masa, dimana kalian mendapatkan berbagai macam info-info menarik seputar dunia internet dan teknologi. Kalian pasti tahu pada tahun 2016 ini pertumbuhan dunia ponsel semakin maju bahkan hampir menyamai sebuah komputer. Hal ini bisa dilihat dari berbagai macam sudut pandang. Seperti pertumbuhan CPU smartphone yang sudah mencapai 10 ini dengan clock speed 2.5 Ghz. 

Belum lagi dari sisi RAM yang sudah mencapai 6 Gb wuih ngeri, tambah 2 Gb lagi sudah menyamai laptop gamers. Dari segi layar juga sudah mencapai ukuran/resolusi 4K dengan ketajaman yang luar biasa, selain itu fitur-fitur komputer, game dan aplikasi komputer sebagian besar sudah ada di smartphone. Tidak luput dari segi penyimpanan, jika dahulu kala saya menggunakan handphone Sony Ericsson T250i, inilah handphone pertama saya.

Cara memasang kartu memory smartphone on Samsung Galaxy J7 dengan baik dan benar

Nah itu handphone pertama saya hasil ngumpulin uang saku selama 3tahun di SMP haha. Nah ini hape hanya mempunyai kapasitas 2 GB Internal. bayangkan kalau memori sebesar itu berada di era sekarang, menyimpan 1 foto hasil jepretan Samsung Galaxy J7 saja sudah penuh hahah. Maka saya katakan era sekarang benar-benar eranya superphone bukan smartphone lagi, karena dari segi penyimpanan internal saja sudah mencapai 128 Gb untuk sebuah ponsel, belum lagi ditambah memory External, wow. 

Cara memasang kartu memory smartphone on Samsung Galaxy J7 dengan baik dan benar


Lihar gambar diatas, memory external dengan kapasitas 32 Gb yang baru saya beli untuk Samsung Galaxy J7. Tidak terbayangkan saat itu saya akan membeli memory sebesar ini hanya untuk sebuah ponsel hehe. Nah berhubung saya sudah membeli ini kartu memory maka saya akan memasangnya di hape saya ya. bagi yang mempunyai Samsung Galaxy J7 dan bingung untuk memasang kartu memorinya bisa disimak caranya dibawah ini. 

Cara memasang kartu memory smartphone on Samsung Galaxy J7 dengan baik dan benar

Caranya cukup mudah, pertama matikan smartphone dan  lepas cover Samsung Galaxy J7, disitu akan terlihat seperti gambar diatas. Ambil kartu memory dan masukan pada tempat yang saya beri kotak merah. Ingat jangan sampai salah ya atau terbalik, karena tidak akan berfungsi pastinya. Cukup mudahkan. Ya sebenarnya Samsung Galaxy J7 tidak perlu ditambah kartu memory juga tidak masalah, pasalnya kapasitas internalnya saja sudah 16 Gb, namun setelah pemakaian sistem paling tinggal 9 Gb free. 

Semoga bermanfaat ya teman-teman, pokoknya ikuti terus artikel dari blog sudutpandang.net yang dibuat khsusus untuk pelanggan setia kami. Klik pojok kiri bawah untuk mengikuti kami dengan email, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ya. Dadah bye-bye hehe.

Baca juga : 

"7 fitur menarik pada Samsung Galaxy Note 7"

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara memasang kartu memory smartphone on Samsung Galaxy J7 dengan baik dan benar"

  1. Nyimak dulu gan, siapa tahu ane juga bakalan punya hp kaya gitu.. Hehe

    Ini gan kalo mau kunbal kesini aja cdmchannel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas semangat ngeblognya biar makin rame pengunjungnya dan semoga cepat kebeli hape yang diinginkan ya mas

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.