Dimana kita dapat menemukan jodoh ?

Dimana kita dapat menemukan jodoh ?


Mencari Jodoh-Selamat malam minggu sahabat sudutpandang.net, senangnya ya bisa jalan bareng dengan pasangan masing-masing, menikmati malam yang penuh dengan bintang, bergandengan tangan sambil tersenyum-senyum bahagia. Menikmati jagung bakar berdua sambil melihat bayangan rembulan dari air danau yang indah. wah nampaknya menjadi kebahagiaan tersendiri yang seakan tidak akan pernah berakhir, serasa dunia milik berdua tentunya. Namun bagaimana dengan yang sedang jomblo, pastinya jangan sampai ngenes ya kan masih banyak teman yang lain, tidak sendirian pokoknya dweh. 

Jomblo tidak perlu galau, risau dan sebagainya, dan jangan sampai membohongi perasaan anda sendiri dengan mengatakan jomblo adalah free, ntar bisa saja teman mengatakan freehatin, nah loh kenakan tambah jleb nancep dihati. Kalau memang jomblo ya hadapi saja dengan senyuman, toh masih banyak ko kegiatan positif lainnya dimalam minggu. Saran sudutpandang.net si sebaiknya yang jomblo mulailah membuat suatu kesibukan tapi yang positif syukur menghasilkan uang. Jadi ketika teman-teman anda sedang asik berduaan, kalian para jomblo malah sedang menyiapkan masa depan untuk calon anda nantinya. 

Lantas hal-hal apa saja yang wajib dilakukan anak jomblo dimalam minggu, ini dia solusi bagi jomlowan jomblowati. Yang pertama menulis, menulis dapat dilakukan dengan berbagai media seperti blogger. Tulislah kegalauan anda di blogger, itung-itung curhat tapi mendapatkan uang. Kemudian memainkan sebuah game juga akan sangat menghibur diri sendiri, apalagi kalau game diupload di youtube, uangpun akan teman-teman dapatkan. Disusul belajar, kalau tidak mau main game, atau menulis sebaiknya belajarlah tentang management, marketing dan hal lain yang berhubungan dengan bisnis. Kalau memang malas melakukan ketiga kegiatan itu, ya bisalah menemani orang tua nonton televisi, atau memasak didapur. 

Namun bagaimanapun yang namanya manusia pasti mempunyai nafsu, tidak seperti malaikat yang tak bernafsu. nafsu diantaranya yaitu cinta, rasa lapar dan sebagainya. Namun disini saya akan membahas tentang cinta. kalau membahas cinta pasti ujung-ujungnya ya ngomongin jodoh untuk pasangan halal kita kelak. Lantas bagaimana si kita mendapatkan jodoh, dan dimana kita menemukannya. Nah ini dia beberapa kisi-kisi tempat dimana anda mendapatkan jodoh, namun sebelum anda mulai mencari jodoh anda saya sarankan untuk berdoa terlebih dahulu sesuai kepercayaan masing-masing. Setelah berdoa mari kita lihat tempat-tempat dimana anda dapat menemukan jodoh. 

Untuk yang pertama temukan jodoh teman-teman disekitar rumah. Jodoh mungkin saja salah satu dari tetangga kalian, maka sering-seringlah silahturahmi agar semakin terkenal teman-teman didesa dan akrab dengan orang desa kali ajakan diri kalian semua dinilai baik oleh penduduk sehingga kemungkinan besar anaknya akan dijodohkan dengan teman-teman hehe. 

Kemudian tempat belajar, sekolah maupun kampus merupakan tempat mencari ilmu dari kita tidak tahu apa-apa menjadi cakap berbicara. Jodoh juga biasanya bertempat tinggal disekitar kampus maupun tempat kursus. Sering-seringlah menyapa teman walau tidak dikenal, kalau berani ajak kenalan hehe. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri kemudian pasti banyak teman yang kalian punya. Ketika sudah banyak yang akrab, tinggal pilih mana yang sesuai kriteria dan menerima kalian apa adanya. 

Ada tempat kerja, yang ketiga ini merupakan tempat terbanyak jodoh bersarang, jadi jangan ragu jika kalian sudah merasa cukup umur dan ingin mendapatkan jodoh, maka bekerjalah. Mungkin ketika sudah bekerja teman-teman bakalan menemui kenalan baru satu kantor maupun sekeliling kantor, bisa anaknya ibu kantin, anaknya rekan kerja atau anak bosnya hehe, ya sapa tahu kalian beruntung. Tetap jaga hubungan baik selalu menyapa dan menolong apa yang orang lain butuhkan. Dengan begitu jodoh semakin dekat dengan kita semua. 

Nah mungkin itulah beberapa tempat yang bisa teman-teman kunjungi dalam mencari jodoh. Semoga kalian semua segera ditemukan jodohnya masing-masing termasuk yang nulis ini hehe. Semoga bermanfaat sekaligus menghibur kalian semua dimalam minggu ini. jangan bersedih jangan menangis, jodoh pasti akan datang. 

Baca juga : 

"Cinta monyet pada masa smp suka tapi tidak berani mengungkapkan, edisi pinjam buku catatan"


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Dimana kita dapat menemukan jodoh ?"

  1. mencari jodoh memang susah-susah gampang, seperti yang saya alami ketika saya mencintai maka yang saya cintai malah menghindar, ketika saya menghindar malah dia balik mengejar, cape juga ya rasanya kalau begitu terus. Banyak usaha yang saya lakukan tapi semuanya GATOT..padahal saya gak jelek jelek amat. jadi bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEhhe sayapun begitu mas kadang yang dicari malah gak nemu saat gak mencari ada yang menawari hehe

      Delete
    2. kalau ane ga nyari malah semakin gak dapat...gak ada yang nawarin...wakwak

      Delete
    3. Heheh wah wah jangan merendahlah fans mas banyak kok kan blogger terkenal.😀

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.