Pilih Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25 atau New CBR250RR

Pilih Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25  atau New CBR250RR 

Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25  atau New CBR250RR-Selamat datang kembali di sudutpandang.net, kita bisa bertemu kembali disini, blog tempat berbagi informasi menarik. Mengingat blog ini jarang sekali membahas otomotif, maka saya sebagai admin juga mengerti kebutuhan kalian semua.  Dikarenakan ketertarikan sahabat sudutpandang.net yang berbeda-beda maka saya akan berusaha memenuhinya, tentunya sabar, karena tangan saya hanya dua hehe dan waktupun terbatas namun menginginkan artikel berkualitas untuk saya persembahkan kepada sahabat sudut pandang. 

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas seputar otomotif, yaitu bahas tumpakan/kendaraan anda khususnya roda dua. Berhubung banyak dari kalangan pecinta otomotif yang menyukai motor sport, maka saya akan menghadirkan 3 pilihan dikelas 250 cc. Langsung saja yuk kita simak pilihannya.

1. Kawasaki Ninja Fi ABS

Pilih Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25  atau New CBR250RR


 Kawasaki Ninja Fi ABS merupakan motor andalah Kawasaki dikelas 250 cc, penjualannya pun paling laris. Memiliki mesin 4-tak berkapasitas 250 cc dua silinder segaris, DOHC 4 katup per silinder (8 valve). Sistem katupnya juga direct camshaft. Ditawarkan dalam varian dengan sistem kopling slippery clutch. Fungsi teknologi ini berfungsi untuk meminimalisir menguncinya ban belakang saat pengereman. Nah mungkin salah satu keunggulannya itu, kemudian untuk body sudah tidak perlu ditanya lagi,  Kawasaki Ninja Fi ABS terlihat gagah dan gambot aa moge. Tenaga yang dihasilkan mencapai 32 hp secara tertulis. 

2. Yamaha R25

Pilih Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25  atau New CBR250RR

Yamaha R25 merupakan motor 250 cc keluaran Yamaha yang sempat menarik banyak perhatian. Untuk Yamaha R25 saya rasa memiliki keunggulan disisi power dan desain, terlihat lebih agresif dengan sudut dan lekukan bodi yang tajam membuat Yamaha R25 semakin yahut. Membawa mesin berkapasitas 250 cc dengan teknologi fuel injector masa kini membuat Yamaha R25 semakin garang dengan kekuatan mencapai 36 HP. 

3. New CBR250RR

Pilih Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25  atau New CBR250RR


Tampaknya yang terakhir ini masih kinyis-kinyis/gres dikarenakan pihak Honda baru saja menelurkan motor terbaru dari keluarga CBR yang diberi nama New CBR250RR. New CBR250RR sendiri membawa konsep moge agresif hehe, terlihat dari kaki-kainya yang kekar serta bodinya mantab. Bukan hanya itu, yang paling baru dimana New CBR250RR tidak lagi membawa spesifikasi yang biasanya. Jika generasi terdahulu masih menggunakan single piston, maka New CBR250RR sudah menggunakan double piston wow. Teknologi baru yang diberi nama Throttle by wire diklaim Honda mampu menghasilkan tarikan yang halus dengan menjaga kesetabilan powernya. Kekuatan New CBR250RR mencapai 37 HP.

Tentukan pilihanmu dari sekarang hehe. Nah kira-kira seperti itulah persaingan pasar motor 250 cc di Indonesia, lumayan sengit. Apalagi kalau New CBR250RR sudah benar-benar mengaspal dijalanan makin seru saja. Sementara adminnya pakai macan tua sajalah hehe. Semoga bermanfaat, dan membuat anda semakin berjuang semangat menjalani hidup dan kejar motor impian anda semua. Semoga tercapai apa yang diinginkan, amin. Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya ya, ikuti terus sudutpandang.net untuk mendapatkan info terbaru dari saya. 

Baca juga : 

"Harga New Honda CBR250RR dual cylinder"


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pilih Kawasaki Ninja 250 fi, Yamaha R25 atau New CBR250RR"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.