Cerita singkat film Crows Zero 2

Cerita singkat film Crows Zero 2

film Crows Zero 2-Selamat datang kembali di sudutpandang.net, setelah lama update mengenai fil action Crows zero1, kali ini saya akan membahas lagi mengenai kelanjutan dari part 1 yaitu Crows Zero 2. Okeylah kalau begitu tampaknya anda sudah tidak sabar lagi untuk membaca kisahnya, yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Film ini dibungkus dengan genre action , sedikit bumbu romantis dan sentuhan komedi . Cerita berawal saat kawaishi noburu yang baru keluar dari penjara , ia dipenjara karena membunuh bitou makiou yang merupakan seorang pemimpin housen saat terjadi peperangan antara housen dan suzuran beberapa tahun yang lalu .

Tanpa disadari ternyata kawaishi diikuti oleh anggota housen hingga akhirnya ia melarikan diri dan bertemu dengan anggota serizawa ,  saat itu serizawa dan anggotanya mencoba untuk mempertahankan kawaishi yang dulunya juga merupakan anggota suzuran , namun genji takiya bersama anggotanya yang sudah memegang kekuasaan di suzuran tampak tidak senang dengan perlakuan anggota housen hingga akhirnya terjadi perdebatan serius . 

Genji takiya yang tak senang dengan anggota housen ia kemudian memukul salah satu anggota housen yang tanpa ia tahu bahwa sebelumnya housen dan suzuran pernah membuat perjanjian untuk tidak saling berkelahi dan semuanya dirusak oleh genji . Narumi taiga yang memegang kekuasaan di housen kemudian mulai marah dan ingin membalaskan dendam bitou makiou yang dulu terbunuh , perjanjian besar itu kini musnah dan dimulailah peperangan antara housen dan suzuran . 

Genji yang tak tau menau soal perdebatan suzuran dan housen ini menganggap bahwa housen tidaklah memiliki kekuatan apa – apa namun ternyata sebaliknya  , housen memiliki kekuatan yang sangat besar . di samping itu ada Washio gotta yang membenci suzuran , ia berkali – kali mencoba untuk mengalahkan serizawa .

yang dulu memegang kekuasan dan sekarang digantikan oleh genji . Washio kemudian mencoba untuk melawan suzuran dengan berpindah ke housen , kedatangannya disambut baik oleh narumi taiga .

Narumi taiga yang sudah menyusun rencana untuk menghabisi satu persatu anggota suzuran , ia mengirim anggotanya untuk menghabisi anggota suzuran , Shoji tatsumoto teman serizawa yang merupakan ahli judo berhasil dikalahkan urushibara Ryo anggota housen , ia seorang pendiam namun memiliki kekuatan yang hebat , karenanya shoji harus dirawat selama 3 bulan di dalam rumah sakit .

Beberapa anggota / teman genji takiya seperti makise dan chuta juga ikut diserang oleh anggota housen dan membuat genji marah , ia kemudian mencoba untuk menghancurkan housen namun dilarang oleh izaki . Izaki yang marah akan kelakuan housen mencoba mengatasi hal ini dengan mengajak serizawa bertarung dan jika ia menang , serizawa harus bergabung dengan team GPS untuk bersama melawan housen , namun pada pertarungan itu izaki harus kalah dan serizawa tetap pada timnya .

Tak habis disitu , kawaishi noburu yang ingin membalas dendam kemudian meminta bergabung dengan yakuza yang merupakan musuh ayah genji Takiya Hideo , kawaishi ditolak mentah – mentah karena dia tak memiliki pengalaman , namun ketua yakuza berubah fikiran ia kemudian menawarkan kawaishi dapat bergabung dengan yakuza jika ia berhasil membunuh Hideo , Kawaishi berhasil menembak kaki hideo namun ia cepat tertolong dan tidak mati .

Setelah itu , disaat genji dan anggotanya tengah sibuk memikirkan nasib suzuran dan juga ayahnya  washio gotta memiliki kesempatan untuk membakar suzuran dengan ludes terbakar dengan mancis yang bertuliskan housen . Suzuran sudah terbakar habis , serizawa dan tokio menemukan korek api tersebut lalu memberikan kepada genji untuk menentukan langkahnya namun genji tak berkutik .  

Tokio yang sangat dendam memaksa genji untuk melawan namun tidak berhasil , pada keesokan harinya genji dan beberapa temannya datang ke housen untuk membalaskan dendamnya dan menentukan waktu pertarungan di esok hari .

Keesokan  harinya ribuan anggota housen sudah siap menunggu kedatangan anggota suzuran , namun pada sisi suzuran hanya ada ratusan anggota saja , genji yang menyadari akan kalah kemudian mencoba untuk mematahkan semangat dan membubarkan GPS ia bertujuan agar mereka tidak terluka namun genji datang sendiri ke housen , di sisi lain two brother mencoba membujuk serizawa dan anggotanya untuk bertarung melawan housen .

Di tengah pertarungan housen melawan genji seorang diri , anggota housen lainnya datang dan membantu genji , pertarungan sengit pun terjadi antara housen dan suzuran , diakhiri dengan perkelahian antara Ryo melawan serizawa dan Genji melawan Narumi Taiga , serizawa berhasil mengalahkan ryo dengan mudah namun genji masih dalam pertarungan , pertarungan diakhiri dengan kemenangan genji  , namun sebelum itu genji sempat diancam oleh washio dengan pisau namun segera dibuang oleh bitou tatsuya yang merupakan kakak dari bitou makiou .

Suzuran memenangkan pertarungan itu , dan dari situlah genji dan serizawa bersahabat , film ini diakhiri dengan pertarungan antara  genji dan rindaman yang dulunya genji tak pernah berhasil mengalahkan rindaman  . 




Demikianlah cerita singkat mengenai film Crows Zero 2, cukup menghibur dan saya rasa film lama ini tetap menarik walau diputar berulang kali. Film yang keren banget, ikuti terus sudutpandang.net untuk mendapatkan update seputar film menarik lainya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ya. 

Baca juga : 

"Sekilas pandang film Crows Zero"

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cerita singkat film Crows Zero 2"

  1. Terimakasih gan atas infonya dan sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Salah min bitou tatsuya itu adiknya bitou makio

    ReplyDelete
    Replies
    1. weew terimas kasih, ini adalah artikel kiriman. sudah diingatkan terima kasih ya gan. mohon maaf atas kesalahannya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.