Manfaat mengenal blogger atau website

Manfaat mengenal blogger atau website
Manfaat mengenal blog

Manfaat mengenal blogger atau website-Selamat datang kembali diblog saya ini, dimana teman-teman akan mendapatkan info menarik seputar dunia blogger, kehidupan dan otomotif, semuanya hanya ada di sudutpandang.net. Kali saya akan membahas dunia blogger, yang sudah lama saya tinggalkan. Namun waktu saya bermain fb, tiba-tiba melihat status dari teman saya, langsung dweh saya ingin menggarap dan copas artikel orang itu kwkwkkw. 

Celakanya, saya membaca isinya membuat saya mengurungkan niat untuk copas itu status hehe. Pasalnya didalam isinya mengandung kata-kata "tukang copas", hihi uasem tenan ini wong hehe. Namun saya memang seorang blogger yang sangat menghargai akan nilai karya orang lain, makanya saya tetap copas tapi memberanikan diri untuk izin kepada Bang Jud, namanya memang seperti itu diakun FB tahu nama aslinya siapa hahaha. Kalau begitu saya perlihatkan hasil copas saya malam ini hehe. 

.
1. Jadi Paham Arti Sabar
Untuk membangun blog yang sukses dibutuhkan kesabaran yang Ekstra.... Sabar ketika ingin PageOne, ketika ingin UV/PV Tinggi, Ketika ingin approve Adsense, dll.
.
2. Jadi Paham Arti Perjuangan.
Mengelola Blog kagak hanya Nulis trus Jadi... Tapi harus berjuang dalam persaingan SEO, SERP.
.
3. Musti Siap Mental.
Mengelola Blog harus punya dasar mental yang kuat. Karena dunia Blogging adalah dunia yang LIAR... kita akan berhadapan dengan berbagai blogger yg beribu sifat. Belum lagi berhadapan dengan blogger BlackHat (tukang Copas, Tukang AGC, tukang Nikung).
.
So, Kehidupan blogger itu keras... Kalo gak kuat mental pada dasar, silahkan out dari dunia blog... Tapi jika mental sudah kuat (biasanya korban PHP udah pada kuat mentalnya :v) Mari, bersama-sama ngeblog dengan Saya....hehe.


Sepertinya begitu cukup nyindir saya isinya haha. Tapi itu hanya bercanda kok, saya tidak suka copas artikel orang. Dan karena memang saya ingin membuat alur artikel seperti ini ya terpaksa ane copas itu status Bang Jud , tentunya dengan mendapatkan izn. Hargaiah setiap karya orang lain, jika ingin copas cantumkan nama pemiliknya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih telah berkunjung ke blog ini. 

Baca juga : 

"1001 cara untuk menjadikan artikel blog di page 1 no. 1 google"

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Manfaat mengenal blogger atau website"

  1. Bner gan harus siap klu jdi blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga siap biasanya putus ditengah jalan ya mas heheh

      Delete
  2. Klo males dikit aja..ngaruh kedepannya,jadi harus tetep semangat

    ReplyDelete
  3. jadi blogger mmang harus extra sabar ya mas,sabar belum punya pengunjung,sabar klo artikelnya ga ad yang baca,apa lagi sma cibiran teman teman...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm ya kalau sayanmungkin sabarnya paling sabar terhafapa pengunjung yang masih bisa dihitung dengan jari. Tapi semangat selalu hehe

      Delete
  4. Kayaknya ada yang sebut-sebut nama saya,,, oh ternyata fans saya :v (Piss.. Becanda). Emang blogger itu bagaikan dunia liar bang... Terimaksih telah Manggil-manggil saya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhehe ya ane ngefans mas kwkwkw. Terima kasih kembali sudah hadir memenuhi panggilan saya hahahaha

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.