Tips memilih pasangan yang serius untuk lanjut kejenjang pernikahan

 Tips memilih pasangan hidup yang serius


Selamat datang kembali di sudutpandang.net, semoga terhibur dengan artikel galau hari ini. Iya saya masih galau ni, saya mengatasi galau hanya dengan hal-hal sepele terutama dengan khayalan konyol hahaha itu no 8 yang paling ampuh.

Maaf saya masih galau, silahkan dinikmati artikelnya walau kurang sedap. Saya akan bercerita tentang penglaman saya. Artikel ini bukan mencari pasangan antar anak sekolah yang masih sekedar senang-senang dan mengumbar kemesraan di facebook, namun lebih ke jenjang pernikahan. Okey langsung saja seperti ini tipsnya :

Tips memilih pasangan yang serius untuk lanjut kejenjang pernikahan

1. Dewasa

Ya dengan memilih cewek dewasa akan memiliki resiko lebih kecil untuk pindah kelain hati sesukanya dibanding cewek labil. Tapi saya sendiri memilih yang masih belia dengan harapan pas saat saya sudah sukses dia juga sudah kerja, siap nikah. tapi ternyata saya salah.


2. Cantik dan baik

Cantik mah relatif, jadi skip saja untuk yang satu ini. Baik pasti, lihat profilnya sedikit saja bagaimana, kalau sudah baik insyaallah kedepannya baik.


3. Shaleh

Shaleh pasti, tapi saya tempatkan dinomor 3, karena sadar saya belum sesempurna itu, tapi terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Tapi saya rekomendasikan shaleh lebih baik, selain bisa setia, juga bisa merubah kita lebih baik kedepannya. Jika sudah sampai ketahap ini saya rasa masalah pengertian, setia, jujur, terbuka dan sebagainya ya tidak perlu dibahas lagi, pasti semuanya mengikuti.

Yang terpenting itulah dulu, usahakan mendapat restu dari orang tua dan sahabat terdekat. Karena tanpa restu dari mereka semua hubungan tidak akan langgeng karena kita tidak tenang.

Sambil mencari jodoh ya kita sambil memperbaiki diri. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang beruntung didunia ini amin. Sampai disini dulu ya karena hari minggu hampir habis. Emmm pokoknya semangat ya sahabat sudutpandang.net , ikuti selalu artikel terbaru kami. Salam mandiri sejati.


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Tips memilih pasangan yang serius untuk lanjut kejenjang pernikahan"

  1. Nice Info Bang....... Anak sekarang banyak yang nyari Putih, Tutup AURAT. Mungkin recomendednya Pocong kali ya ? :d HIHIHIHI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha malah nglawak si agan ini.. ya semiga pilihan kita semua cewek baik baik mas amin

      Delete
  2. tambahan hu., kita juga harus nyari pasangan yang benar benar wanita hu., alias bukan hode.,. hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu si harus sangat dihindari kalau hode mah hahaha

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.