Pengalihan karya sastra sudutpandang.net ke Viksi NET

Pengalihan karya sastra sudutpandang.net ke Viksi NET


Pengalihan karya sastra sudutpandang.net ke Viksi NET-Selamat pagi, salam mandiri sejadi dari sudutpandang.net. Hari ini setelah datangnya hari ibu pada tanggal 22 Desember 2016 yang jatuh pada hari Kamis, tampaknya beranda facebook saya juga masih penuh dengan trand "om telolet om", sepertinya kalimat itu sedang enak diucapkan akhir-akhir ini. Walau pemilik akun Saliman S P selaku admin ini tidak ikut-ikutan update status itu ya hehe. 

Ya sudah tidak apa-apa lupakan hal itu, pada kesempatan kali ini, saya ingin mengkonfirmasikan bahwa segala artikel yang berbentuk sastra maupun motivasi kecuali bisnis akan dialihkan ke blog pribadi saya, yaitu Viksi NET. Kenapa harus di Viksi NET, karena ini merupakan domain yang bagus untuk segala hasil karya Saliman S P, domainnya terasa pendek dan mudah diingat. 

Selain itu, agar blog lebih mengarah pada satu topik saja, biar mudah untuk diingat pastinya. Namun tidak menutup kemungkinan sudutpandang.net akan mengupdate artikel sastra, dikarenakan memang blog inilah pusat dari SPNET Group, apapun ada disini. Mungkin seperti itu saja terlebih dahulu, jika teman-teman mempunyai saran ditunggu komennya ya dikotak komentar yang telah saya sediakan. terima kasih atas kunjungannya, saya Saliman mengucapkan salam mandiri sejati untuk hidup ini.

Baca juga : 

"Selamat hari ibu"

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Pengalihan karya sastra sudutpandang.net ke Viksi NET"

  1. artikel paragraf pertamanya om tolelot om, kaya anak muda aja admin nih... hahahaha

    ReplyDelete
  2. Ciye pengalihan... Bahasa kerennya adalah redirect... Kayak url aja ya hu... Hehehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mentang-mentang anak blogger nie yeeeee haha

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.