Clash of Clans Update Terbaru adakah yang menarik ?

Clash of Clans Update Terbaru adakah yang menarik ?

Clash of Clans Update Terbaru adakah yang menarik ?-Clash of Clans merupakan game bergenre war yang sangat asyik untuk dimainkan dikala santai. Permainan ini menggunakan strategi khusus perang dan mempertahankan atas kerajaannya. Namun untuk akhir-akhir ini para pemain Clash of Clans sudah sangat bosan, terbukti ketika saya sesekali membuka ini game dan melakukan penyerangan banyak kerajaan  yang sudah tidak terawat lagi.

Ciri-ciri kerajaan yang sudah ditinggal pemiliknya tentu saja, banyak tumbuh pohon, gold dan elixir banyak tidak pernah ditampung. Dan dark elixirnyapun juga banyak sekali. Dan ini semua menandakan kebosanan untuk memainkan game Clash of Clans.

Kemungkinan berdasarkan pantauan dari Super Cell yang melihat para penggemarnya mulai jenuh, Super Cell kemudian melakukan terobosan dengan melakukan update terbaru. Jika biasanya ketika melakukan update selalu menaikan update town hall, untuk kali ini Clash of Clans  membawa sesuatu yang berbeda, simana ada sebuah perahu yang tersedia di kerajaan kita.


Awalnya perahu tersebut dalam keadaan rusak, kita diminta untuk memperbaikinya hanya dengan 500-800 Gold, soalnya lupa saya haha. Harga segitu cukup murah sekali lah ya. Emm lantas apa si tujuan kita memperbaiki perahu tersebut dan ada yang barukah dari hal tersebut?

Tujuan kita memperbaiki perahu tersebut adalah dimana perahu tersebut ketika kita klik akan ada 4 barbarian masuk kedalam perahu dan membawa kita ke dunia yang berbeda. Dengan menelusuri sungai kita akan dibawa  kedalam kehidupan baru dimana kerajaan baru juga akan tersedia untuk kita. Namun sayangnya kita harus membangunya terlebih dahulu seperti awal kita bermain Clash of Clans.

Walau begitu ada sesuatu yang baru, mulai dari kekuatan baru, trop baru hingga senjata baru, bahkan ada penghasil gems didunia ini. Seru abis pokoknyalah ya hehe. Anda penasaran, segera update game Clash of Clans  anda.

Semoga bermanfaat ya teman-teman, pokoknya ikuti terus sudutpandang.net untuk informasi terbaru seputar kehidupan , karena blog ini mencangup banyak sekali niche. Sampai jumpa.

Baca juga : Beach Buggy Racing

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Clash of Clans Update Terbaru adakah yang menarik ?"

  1. semakin lama semakin bagus game nya.,., kira kira kalo untuk clash royale bakalan ada mode malam juga gak ya.,., ?? sejauh ini masih Jungle Arena yang terkesan memiliki pemandangan mode malam... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya saya juga sempat bosan dengan clash of clans namun setealah update tambah menarik saja hehe. Clash royal ane kurang tahu hu namun sepertinya begitu

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.