Harga Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Ponsel Kamera

Harga Asus Zenfone Zoom S ZE553KL

Harga Asus Zenfone Zoom S ZE553KL-Sudutpandang.net-Kembali lagi bersama saya Saliman yang akan membahas seputar dunia smartphone, yaitu smartphone terbaru  Asus Zenfone Zoom S. Ponsel ini mengandalkan kamera sebagai senjata utamanya, dimana Asus Zenfone Zoom S menggunakan triple camera, dibelakang 2 dan dan didepan 1 untuk urusan selfie. 

Teknologi yang dibawa untuk menunjang hasil kamera yang bagus dari Asus Zenfone Zoom S menanamkan optik dual-lensa dengan sensor f/1.7 SONY IMX362 dan kamera optik Zoom 2.3x  yang inovatif. Sedangkan tenaga yang digunakan untuk menunjang kecepatan serta hasil dari kamera Asus Zenfone Zoom S itu sendiri, prosessor Snapdragon S625. Dengan begini Asus Zenfone Zoom S masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah keatas. 

Namun karena Asus Zenfone Zoom S mengandalkan kamera sebagai senjata utama dalam pasar smartphone, maka hasil dari jepretan Asus Zenfone Zoom S tidak perlu diragukan lagi. Bahkan untuk perbesarannya sendiri sudah menyamai kamera digital mencapai 12 optikal Zoom. Sehingga Untuk mengambil obyek yang mletaknya sangat jauh sangat mudah sekali, itu berkat kombinasi dual optik yang digunakan. Bahkan untuk kecepatan autofokusnya sangat cepat, mengalahkan Samsung Galaxy A5 2017.


Satu peningkatan lagi yang ada di Asus Zenfone Zoom S, yaitu smartphone sudah menggunakan pelindung layar dengan teknologi terbaru. Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Selain itu layar Asus Zenfone Zoom S sudah menggunakan LCD jenis AMOLED yang diclaim tetap tajam walau bermain smartphone dibawah terik matahari. Dan sangat beda dengan panel IPS dimana AMOLED ini lebih tajam dalam menampilkan gambar dan menu-menu. 

Asus Zenfone Zoom S dibekali RAM 4Gb, dengan ROM 64 Gb, dan untuk menopang daya akan adanya banyak fitur Asus Zenfone Zoom S menggunakan battery 5000 mAh. Wah pokoknya Asus Zenfone Zoom S sangat joss sekali kalau untuk urusan potret memotret, karena 2 kamera belakangnya menggunakan resolusi 12 Mp dan depan 13 Mp. Untuk harganya ponsel ini dibandrol Rp 5.999.000

Okeylah cukup sekian dan terima kasih telah mampir ke blog saya yang satu ini, jika kalian ingin update artikel lainnya bahkan otomotif sekalipun ada disini, blog yang memang menghadirkan lebih dari 22 kategori, sampai jumpa salam mandiri sejati. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Ponsel Kamera"

  1. Wew 6 juta wkwkw kayagnya lebih pilih beli PC baru gan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh wah iya mas mungkin mas ge butuh PC tapi kalau ane ge butuh Go Pro pak haha

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.